Chapter 27 - Jealousy Jealousy

877 84 0
                                    

Chapter 27- Jealousy Jealousy

Mata Pangeran melebar kaget pada tindakan Jenderal Brennan. Ayah tergagap. Ibu tertawa dengan tangan menutupi mulutnya. Marie menjerit. Oliver terus menyajikan teh. Bendahara itu membeku.

Saya tidak bisa mengangkat kepala. Saya menyembunyikan wajah saya dengan tangan dan menyembunyikan wajah merah saya.

"Jenderal Brennan, tolong turunkan aku ..." kataku dengan takut-takut.

"Apakah kamu merasa tidak enak?"

Apakah ini satu-satunya pilihan baginya? Dia mengatakan hal yang sama di teater tadi malam. Tapi bukan itu, aku malu tidak jijik! Tapi mungkin rasa malu yang saya rasakan di sini sedikit berbeda. Saya terus mencoba memikirkan cara untuk menyelesaikan ini dengan otak saya yang mengalami hubungan pendek.

"Kau bisa berlutut ... ketika kita sendirian ..." aku berbisik padanya.

Beberapa saat kemudian, wakil Jenderal Brennan datang menjemputnya untuk beberapa pertemuan penting, jadi dia harus pergi.

Setelah dia pergi, suasana canggung memenuhi ruangan.

Stephan-sama yang memecah kesunyian yang canggung, 'Ini pertama kalinya aku melihat Brennan begitu jinak. Dia biasanya ganas seperti harimau. "

Sambil mendesah keras, dia duduk kembali ke kursinya. Aura "Aku harus menghukum wanita jahat" hilang. Dia sekarang mengambil bagian dalam teh buatan Oliver yang diseduh dengan sangat baik.

'Kali ini ... sepertinya aku langsung mengambil kesimpulan. Saya harap saya tidak mengejutkan Anda? " pangeran berkata menatapku dengan wajah lelah.

"Tidak, tidak apa-apa." Saya membalas. Saya tidak peduli dengan sikapnya sebelumnya tetapi Pangeran sepertinya orang yang baik. Bahkan jika saya terkejut, saya tidak bisa memberi tahu Pangeran.

"Itu karena Brennan adalah salah satu orang yang paling kupercayai, dan darah mengalir deras ke kepalaku ketika aku mendengar seorang wanita berusaha mendapatkannya. Itu pernah terjadi sebelumnya. Untuk menebus kesalahan, Anda dapat meminta saya. '

Tapi, sepertinya Pangeran bukan orang yang meminta maaf dengan benar, aku terkejut. Saya akan menolak ketika dia berkata,

"Aku masih tidak baik-baik saja dengan itu. Bagi Brennan untuk peduli tentang seorang wanita yang cukup untuk menempatkannya di atas lututnya di depan semua orang, itu tidak menyenangkan untuk dilihat. Katakan saja apa yang kamu inginkan, '

Melihat matanya yang berkilauan, aku agak bermasalah. Dia tampaknya memiliki kepribadian yang kuat. Dia tidak mau berutang apa pun padaku. Aku juga tidak ingin dia berhutang budi padaku, tapi kurasa dia tidak akan mengerti. Ketika saya memikirkannya, sebuah ide datang kepada saya.

"Yah, aku benar-benar tidak menginginkan apa pun, tetapi Pangeran Stefan, bolehkah aku minta bantuan? Dapatkah kita berteman?'

'Apa?' Pangeran Stefan memiliki ekspresi terkejut di wajahnya. Ayah meringis di kursinya. Ibu memegangi kipas angin di wajahnya.

'Yah, seperti yang kau tahu, keluargaku tidak disukai oleh karena itu aku tidak punya teman. Dan Anda tahu banyak tentang Brennan dan saya ingin Anda memberi tahu saya tentang dia, jadi saya pikir yang terbaik adalah menjadi teman. '

Saya ingin tahu cerita yang tidak akan diceritakan Brennan kepada saya.

'... tapi, seperti yang diharapkan, itu tidak mungkin.' Saya berkata kepada siapa pun khususnya. Akan buruk jika putri Viscount berkeliaran di Putra Mahkota. Sepertinya saya memiliki motif tersembunyi dan akan menciptakan kesalahpahaman.

Aku berharap kita bisa mengadakan pesta 'Jenderal Brennan Love'. Saya benar-benar ingin memilikinya. Saya tertawa mencoba menyembunyikan kesedihan dan rasa malu saya.

Chamberlain bergegas masuk, dia tergesa-gesa sepertinya, 'Stefan-sama ?!'

Tapi Pangeran mengangkat tangannya untuk menghentikannya.

"Itu terdengar seperti ide yang menyenangkan. Ayo berteman dari sekarang, oke. Anda harus memanggil saya Stefan. "

Aku menatapnya dengan heran. Apakah wajah saya sedikit merah? Saya beralih ke ayah; dia tampak seperti makan sesuatu yang pahit. Ibuku menyembunyikan wajahnya dengan kipas anginnya dan jatuh kesakitan.

Er ...?

Cinderella Did Not Leave Her Shoe ✔️Onde histórias criam vida. Descubra agora