26. Housemate

15.3K 651 8
                                    

"Bellvania..., Arza...., mommy dan Sarah sepakat untuk mempercepat proses perceraian kalian.... Kalian harus segera bercerai, sayang..."

Bellvania dan Arza sontak kaget mendengar ucapan Aimee. Air mata Bellvania langsung membasahi pipinya. Memudarkan senyuman yang sejak tadi menghiasi wajahnya. Dada Bellvania sesak karena tangisannya. Padahal ia sudah berjanji tidak akan menangis lagi, sebab Arza telah bersamanya saat ini.

"Kenapa kami harus bercerai?" Tanya Bellvania disela tangisnya

"Bellvania, kamu tidak tahu bagaimana Arza sebenarnya. Mommy dan Sarah hanya takut kamu akan semakin terluka jika..."

"Maksud mommy, fakta bahwa Arza adalah kembaran Jun Ho?"

   Sarah dan Aimee sontak kaget mendengar jawaban Bellvania.

"Apa maksudmu, Vania? Kamu sudah tahu?"

Bellvania menangguk. Ia meraih tangan Arza dan menggenggamnya erat, "Ya, dan Bellvania tidak masalah mengenai itu. Kenapa kalian hanya memikirkan perasaan Bellvania? Tahukah kalian bahwa Arza juga terluka? Mommy... Bellvania dan Arza tidak akan bercerai!"

"Mommy tidak ingin kalian bercerai, sayang. Mommy sangat senang memiliki menantu sepertimu. Tapi mommy dan Sarah hanya khawatir kalo kalian akan terluka dengan masa lalu itu"

"Kami baik-baik saja, mom" ucap Arza yang sejak tadi hanya diam

"Kalian yakin?"

Bellvania dan Arza dengan kompak menangguk, "Kami yakin"

   Aimee dan Sarah langsung berlari memeluk anak-anak mereka. Senang akhirnya keluarga mereka bisa bersatu lagi.
•••

   Oriel berjalan memasuki apartemennya seraya menyeret koper besar miliknya. Ia baru saja sampai di Paris. Akhirnya, setelah menghabiskan masa liburannya di Indonesia ia harus kembali ke Paris untuk kuliahnya.

   Oriel berjalan menuju pantry. Mengambil sebuah mie instan lalu memasaknya. Setelah itu ia membawa mie buatannya ke ruang keluarga. Sejak tinggal di Paris Oriel memiliki kebiasaan untuk selalu makan sambil menonton tv.

   Oriel mengganti beberapa channel. Malam-malam seperti ini tidak banyak acara yang bagus. Oriel terus memindah channel hingga matanya menangkap sosok So Eun di layar tv nya. Tubuh Oriel melemah. Ia menatap tv dengan wajah khawatir.

   Dalam berita tersebut tampak So Eun tengah dikerumuni oleh wartawan. Sedangkan beberapa pengawalnya tampak mencoba melindungi So Eun.

"...... Model cantik Cho So Eun yang sebelumnya menampik berita bahwa ia merupakan penyebab keretakan rumah tangga seorang pengusaha kaya, nyatanya terbukti. Hal ini di karenakan pengusaha kaya itu akhirnya rujuk dengan sang istri. So Eun yang dite..."

   Oriel mematikan tv-nya. Ia tidak menyangka berita itu akan tersebar dengan sangat cepat.

"Apa dia baik-baik saja?" Gumam Oriel khawatir
•••

   So Eun tersentak kaget saat sebuah surat kabar di lempar dengan keras di depannya.

"APA INI?!" teriak Mr. Lucas yang merupakan kepala agensi-nya.

MARRY YOU? [END]Where stories live. Discover now