No, Not that bad.

110 3 0
                                    

Rasanya sudah seminggu tidak menulis sesuatu di sini ya? Bagaimana rasanya aku tinggalkan sebentar? Hahaha, maafkan aku ya meninggalkanmu sejenak, bukan karena aku tidak suka menulis lagi kok. Tetapi, lebih ke arah aku sedang menikmati sebagai manusia. Iya, sebagai manusia itu sebuah perayaan yang berharga bagiku, dan perlu sekali dinikmati.

Aku sempat berkeliling beberapa tempat. Mulai yang dalam kota, hingga pindah provinsi. Sounds good right? Iya, lumayan buat kondisi hati yang sedang rapuh saat ini. Jalan-jalan adalah solusi yang paling tepat untuk dijalani. Aku bertemu kawan lamaku, berbagi cerita tentang apa yang ingin aku jalani, mendengarkan keluh kesahnya, hingga berjabat tangan, peluk, dan sedikit kecup. Tidak, untuk berbagi celup bukanlah waktu yang tepat untuk saat ini. Tapi nanti, suatu saat akan tiba saatnya.

Aku bercerita dengan teman, mengenai beberapa hal. Seperti konsep yang akan aku terapkan di Podcast, Instagram, YouTube, dan beberapa media lainnya. Mereka menanggapi setuju, meskipun ada beberapa hal lain yang patut dipertimbangkan. Normal sih menurutku, bahkan aku cukup mendengarkan masukannya. Jarang sekali aku mau mendengarkannya, kecuali memang benar-benar penting. Keknya, emang teman-teman lagi 'bener' aja nih otaknya.

Aku merasa cukup  untuk berdiskusi selama semingguan ini, brainstorming yang berlebih sebenarnya tidak terlalu baik juga sih.  Sekarang aku akan lebih fokus kepada prosesnya, mau diapakan projekku ini? Nah, daripada makin penasaran, mending tungguin aja ya :)

Jurnal KehidupanWhere stories live. Discover now