pesan pertama

58 3 1
                                    

Menuju 2019, biasanya dipenuhi dengan resolusi untuk berubah menjadi lebih baik. Sebelum memasuki saat itu, aku mau coba sedikit mengevaluasi, apa saja yang telah terjadi selama setahun belakangan ini. Let's start with a good thing first, ok?

1. Memulai dg merantau ke JKT, mencoba mencari tahu tentang perkuliahan S2, dan baru menyadari. Kalau mau masuk ke JKT, berarti harus menaikkan standar hidup 2-3x lipat dari SUB.
2. Diajakin gabung @lingkarsinergi, buat improve skill dalam hal public speaking.
3. Pergi haji.
4. Travelling ke Singapura, Thailand, dan beberapa negara lain.
5. Bisa sharing soal menulis.
6. Ketemu dengan komunitas bercerita yang kece @litesub
Dan masih banyak bangeeet hal baik yang aku pelajari. So feel blessful, karena ga pernah kepikiran bisa ada di posisi ini. Seriusan.
Beberapa tahun yang lalu, cuma dalam mimpi aja bakalan bisa dapetin hal itu. Ga pernah kepikiran buat hidup menjalani yang aku suka, dan aku cukup bersyukur akan hal itu untuk saat ini.
I know, it's not the end of the journey. Really. I know it. But, can i enjoy this moment and say 'thank God' for all of His reward to my life? Hahaha😂😂😂 Btw, gimana nih 2018 mu? Apa hal baik yang kamu dapat? Yuk, cerita di komentar kalo aku boleh tahu:)) #ceritalahsini #cerita #sajak #resolusi #pemandangan #gunung #mountain #solo

Jurnal KehidupanWhere stories live. Discover now