Here I am

813 66 6
                                    

Standar Disclaimer Applied

.

.

.

.

Avril Lavigne - Let Me Go

Charlie Puth - We Don't Talk Anymore

Super Junior -One More Chance

Super Junior D&E - Growing Pains

Super Junior D&E - Still You

.

.

.

Enjoying Reading and Reviewing

-*************************************-

.

.

.

.

.

Senyuman tipis menguar di bibir wanita dengan wajah khas oriental timur ini. Ia pun mendekati orang-orang yang familiar dengannya. Dengan baju dokter sihirnya, ia berjalan menuju mereka.

"Apa kabar kalian?"

Dengan mengerjapkan matanya berulangkali, Blaise akhirnya membuka suara dan memastikan kalau ini adalah alumni dari sekolah sihir Hogwarts, tepatnya satu asrama yang sama.

"Cho Chang, apakah itu kau?"

Dengan masih mempertahankan senyumannya, ia mendekati Blaise. "Apakah wajahku banyak berubah sehingga tidak mengenalku, Mr. Zabini?" seru Cho Chang.

"Kau tinggal disini sekarang, Cho?" tanya Luna.

Anggukan pelan Cho Chang membuat Luna langsung memeluk perempuan yang sudah lama ia temui setelah lulus di Hogwarts. Rasa rindu menguar dari tubuh kedua wanita ini, karena mereka terakhir bertemu saat pesta kelulusan Hogwarts dan kabar dari Cho Chang hilang ditelan kabar.

"Hermione,..."

Panggilan dari Cho Chang membuat wanita yang kini bermarga Malfoy ini menoleh ke belakang. Dan terkejut menatap rekan sesama latihan Patronus di ruangan rahasia yang berada di depannya.

"Cho Chang! How are you? You live in here now? How about my son? Are my son okay? Please answer me!" seru Hermione masih dengan senggukannya.

Wanita dengan wajah khas oriental timur ini memandang Hermione dengan tatapan jenaka. "Stay calm, Hermione." Cho-Chang memegang bahu wanita yang terkenal sebagai penyihir wanita terhebat di abad ini. "Putramu saat ini baik-baik saja, tapi dia kehilangan banyak darah akibat mantra itu. Dan golongan darah sangat langka, apakah kau punya golongan darah AB rhesus negatif?" tanyanya.

"Aku dan putraku memiliki golongan dan rhesus yang sama." Draco berbicara menjawab pertanyaan itu, dan mendekati rekan alumni se-asrama di Hogwarts. "Dimana aku bisa menyumbangkan darahku, wanita Asia?"

Cho-Chang menghela napas menatap suami dari Hermione, "Namaku Cho-Chang, bukan wanita Asia, Mr. Malfoy." Ia pun kembali menatap Hermione sekali lagi. "Kau tenang saja, Hermione. Kami akan menyelamatkan putramu, karena aku sudah mempelajari dan mengembangkan penangkal itu." Cho-Chang mengenggam tangan Hermione. "Syukurlah kau sudah mengingat keluarga kecilmu, Hermione."

Remember Your VoiceWhere stories live. Discover now