Unbreakable

920 101 9
                                    


Standar Disclaimer Applied

.

.

.

.

Avril Lavigne - Let Me Go

Backstreet Boys - Unbreakable

Bigbang - Tell Me Goodbye

Weslife - Soledad

.

.

.

Enjoying Reading and Reviewing

-*************************************-

.

.

Samar-samar Hermione memandang seseorang yang menolongnya, pria berambut platina, bermata kelabu dan paras rupawan. Dirinya tak menyangka akan terjadi seperti ini, walau ingatannya masih berantakan namun sentuhan familiar tidak bisa berbohong.

Tubuhnya mengingat semua, seketika Hermione tersenyum kepada penolongnya lalu tanpa sadar ia mengatakan sesuatu sebelum kehilangan kesadaran kembali.

.

.

"Terima kasih my hero.."

.

.

.

.

.

.

.

Tingkat kecemasan Draco Malfoy meningkat ketika Hermione-istrinya dalam keadaan tidak sadar. Beberapa tahun yang lalu, kejadian sama tapi dengan kondisi berbeda. Beruntung pria Malfoy ini menggunakan legilimens saat bertatapan dengan Astoria Greengrass-Krum.

Pada saat itu juga, ia meminta bawahannya untuk mengikuti Astoria. Hasilnya sungguh di luar dugaan, seketika Draco langsung menyusul Astoria yang akan mencelakakan Hermione. Dengan apparate, dirinya mengikuti langkah wanita Krum. Pengalaman sebagai pelahap maut dulu membentuk ia terampil dlam menyembunyikan keberadaannya.

Tentunya ia terkejut mendapati Hermione bersama Viktor Krum, rasa menyesakkan hati melihat sang istri bersama laki-laki lain lalu mata kelabunya melihat sekeliling. Ia sedikit terkejut dengan tempat ini, menara jam bigben dan jembatan. Dua tempat yang membuka memori menyakitkan bagi istrinya.

Krum serius ingin membawa Hermione pergi bersamanya, pria itu mengatakan seluruhnya. Dari penolakan perjodohan sepihak dari keluarganya, lalu Krum dijodohkan oleh Astoria, kemudian ia mendekati cinta pertamanya di Hogwarts sampai mereka berdua menikah.

Kalau ia tidak menolak, apakah Hermione lebih bahagia dengan Krum dibandingkan dengannya sekarang? Apakah Hermione akan menyalahkan karena menolak perjodohan itu sehingga percintaan dengan Krum kandas?

"Obli-"

Dengan refleks, Draco mengeluarkan tongkat dari saku celana panjangnya.

"Expeliarmus!!"

Remember Your VoiceWhere stories live. Discover now