Beside You

1.1K 120 11
                                    

Standar Disclaimer Applied

.

.

.

Enjoying Reading^^

.

.

.

Avril Lavigne ft Chad Kroeger – Let Me Go

BTOB – Insane

BTOB – I'ill be Your Man

.

.

.

"I always your side.."

.

.

Suara siapakah itu?

Nadanya terdengar menenangkan dan membuatku nyaman. Aku merasa terlindungi hanya dengan suara itu. Namun, siapa pemilik suara itu? Kenapa aku tidak ingat? apa yang telah aku lupakan?

.

.

"Mum!!"

Atensiku menoleh ke belakang, namun pemilik suara kecil itu wajahnya buram. Rasanya aku ingin memeluknya, tetapi kenapa tidak dapat aku raih. Semakin aku mendekat, ia semakin menjauh... lalu kenapa suara terdengar jelas di indra pendengaranku.

.

.

"Kami merindukanmu..."

.

.

Tolong siapa itu? Bantu aku mengingatnya!!

.

.

.

.

.

Hermione mengerjapkan matanya, keringat mengalir nyaris seluruh wajah. Mata cokelat madunya memandang sekeliling dan mendapati laki-laki fokus dengan ponsel sihir seraya mengusap punggung—seorang anak. Wanita itu mencoba duduk, namun gerakan itu membuat atensi mata kelabu milik Draco menoleh ke arah Hermione.

"Ah, kau sudah bangun, Hermione."

Draco langsung memasukkan ponsel sihir ke saku, tak lupa menenangkan Scorpius yang terbangun dari tidurnya. Kemudian dirinya mendekati Hermione yang menatapnya dalam diam.

"Kalian sebernanya siapa?"

Mata kelabu milik Draco memandang lurus Hermione seolah menyiratkan bahwa mereka ada hubungan yang erat. "Bagaimana dengan keadaanmu?" tanya Draco tanpa mengindahkan pertanyaan Hermione.

"Jawab pertanyaanku dulu! Kalian sebernanya siapa?!"

Hanya tersenyum yang ia torehkan pada Hermione. "dirimu masih saja seperti dulu, Hermione." Ujar Draco.

"H-hah?! Apa maksudmu?" seru Hermione menaikkan suaranya.

Scorpius pun terbangun dan sedikit menangis karena mendengar suara Hermione yang keras. Lalu Draco menenangkan anaknya dengan mengusap kepala pirang Scorpius. Pemandangan itu membuat Hermione familiar, tapi kenapa tidak bisa ia ingat sama sekali.

Remember Your VoiceWhere stories live. Discover now