Bab 70. Lokasi Pertunjukan

2.4K 255 3
                                    

Keluarga Su sarapan bersama. Ibu Sumengatakan tentang reaksi media saat ini. Keluarga Qin dan Keluarga Wang bergabung untuk menghitamkan keluarga Su. Mereka mengatakan bahwa keluarga Su tidak tahu bagaimana memperlakukan tamu, terutama Qin Jiran. Junior ini, baik Qin Jiran dan Su Yanyi, tidak dapat dikenali dan tidak mengenali enam orang tua, mengabaikan keberadaan ayah biologisnya, dan bahkan mengusir ayah biologisnya. Perilaku seperti ini benar-benar membingungkan.

Hal yang ditulis oleh Media long dalam hal ini juga adalah hal ini, tetapi kontennya justru sebaliknya, ditulis bahwa keluarga Qin ingin menggertak juniornya, tidak hanya orang tua dengan kejam meninggalkan anaknya, tetapi juga ingin memanjat keluarga Su sebagai orang tua, tetapi karena keluarga Su menolak, mereka bekerja sama dengan keluarga Wanguntuk menekan keluarga Su, perilaku ini benar-benar menjijikkan.

Laporan media long juga menulis ulang semua kelakuan keluarga Su. Isinya mengatakan keluarga Su mengatakan bahwa keluarga Qin sebagai orang tua dengan kejam meninggalkan anak mereka. Mereka meremehkan keluarga seperti itu, dan mereka tidak akan bekerja sama dengan keluarga seperti itu. Itu adalah kurangnya perilaku moral, dan tidak ada jaminan keamanan untuk kerja sama dengan keluarga semacam itu.

Media long juga menuliskan tentang Qin Jiran, dan sekali lagi menulis dengan nada yang sangat positif, Qin Jiran tumbuh sebagai anak yatim piatu di panti asuhan. Apakah dia memiliki hubungan darah dengan Qin Zhenyi, dia tidak akan mengenali keberadaan ayah ini. Dia harap keluarga Qin tidak akan mengganggunya lagi. Kehidupannya saat ini sangat memuaskan. Keluarga Su adalah keluarganya. Dia tidak ada hubungannya dengan keluarga Qin!

Isi surat kabar secara alami dilaporkan setelah persetujuan Qin Jiran. Meskipun laporan seperti itu sangat mungkin menyebabkan beberapa ketidakpuasan, Qin Jiran terlalu dingin dan bahkan tidak mengenali ayah kandungnya, tetapi lebih, ia masih mendukung sikap bahwa seorang ayah yang meninggalkan putranya sendiri tidak layak atas pengakuan putranya.

Jelas, keluarga Su bermain melawan keluarga Qin dan keluarga Wang. Meskipun massa mungkin tidak mengetahui kebenaran, mereka dapat melihat hal ini. Mereka juga menganalisis masalah mereka di posisi masing-masing dan akhirnya berdiri di kamp yang berbeda. Mulai diskusi.

Ada juga banyak pos analisis di Internet. Beberapa orang mengklaim bahwa kebenaran melaporkan beberapa informasi yang disebut orang dalam, dan bahkan beberapa dari mereka yang menyebut diri mereka adalah bagian dari Panti Asuhan tempat Qin Jiran tumbuh, bercerita tentang kisah masa kecil Qin Jiran, seperti anak yatim biasa. Tanpa perawatan, hanya dengan mengandalkan upaya mereka sendiri untuk berkembang, memiliki pencapaian hari ini.

Di antara orang-orang ini, yang paling gila adalah penggemar Qin Jiran. Penggemar ini berdiri hampir satu sisi di belakang Qin Jiran, dan mereka menerima setiap keputusan Qin Jiran. Mereka juga mengutuk tindakan keluarga Qin. Sangat tertekan untuk idola mereka.

Qin Jiran adalah yang pertama kali menjadi artis idola, setelah penampilannya diakui, ia ditingkatkan menjadi artis idola yang kuat. Sekarang, setelah insiden ini, ia sekali lagi ditingkatkan dan menjadi artis idola yang diilhami dan mendapatkan lebih banyak pengakuan.

Qin Jiran sebenarnya tidak mau mengambil nyawanya sendiri untuk mengatakan sesuatu, pada kenyataannya, keluarga Su juga ingin menolak, tetapi jika tidak, keluarga Qin dan keluarga Wang akan dengan sengaja mendiskreditkan mereka, maka pada saat itu sudah terlambat untuk melakukannya lagi. Karena itu, mereka hanya bisa memulainya terlebih dahulu, menempati arah yang menguntungkan dari opini publik.

Pada saat yang sama, partisipasi tiba-tiba Qin Jiran dalam kinerja amal Tianhai juga meledak, dan segera menerima pujian dari penggemar yang tak terhitung jumlahnya. Panggilan besar pasti akan mendukung kinerja, mengikuti jejak langkah Qin Jiran dan berkontribusi lebih banyak kepada masyarakat memenangkan banyak cinta. 

Rebirth of the Film Emperor's Beloved WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang