Bab 39.Latihan Pengakuan

2.1K 305 1
                                    

Di perusahaan, banyak wartawan yang cemas menunggu dan bersemangat, meskipun banyak wartawan cenderung merasa bahwa mereka tidak bisa menunggu untuk apa pun, tapi masih ada yang bersedia untuk menyerah, gosip tentang Qin Jiran dan Su Yanyi menjadi topik yang paling populer dalam lingkaran ini, apakah keluarga Wang sengaja mengirim koresponden saat ini, reporter ataupun reporter telah datang, semua bersama-sama, saat mereka sedang berbicara, mata mereka tetap melihat sekeliling, melihat apakah mereka dapat menemukan berita yang berharga.

"Lao Liu, Anda mengatakan bahwa Su Yanyi dan aktor Qin bersama-sama karena tujuan mereka masing-masing? Bagaimana mereka terlihat seperti itu, keduanya berdiri bersama-sama dan nampak sangat cocok, saling mencintai dan nampak seperti kebenaran." Seorang reporter tua memandang kearah reporter lainnya, sementara merokok, sambil menghadap wartawan di sebelah yang berbicara, keduanya adalah milik perusahaan yang berbeda, tapi jelas sangat akrab, nampak seeperti teman baik.

"Siapa yang tahu tentang ini, tapi aku pikir itu sebagian besar dioleskan. Kalau tidak, bagaimana mereka bisa tahu apa yang dilakukan orang-orang di rumah? Di lingkaran hiburan seperti ini. Bukan berarti jika kau mengacaukan aku, maka, aku tidak akan memfitnahmu, dan aku tidak tahu siapa yang telah kaisar Qin singgung saat ini. sehingga terjadi hal seperti ini. "Lao Liu juga berkata dengan penuh emosi.

"Sebenarnya, orang-orang kelas atas memiliki masalah yang sama. Pernikahan dan kepentingan mereka masing-masing selalu terikat bersama. Mengapa repot-repot memedulikannya, tetapi orang-orang suka menyaksikan hal-hal ini. Kisah orang atas dan bintang-bintang hanyalah masalah menulis dan membeli."

 Reporter lain juga menyela.

"Namun, baru-baru ini berita tentang Su cukup banyak, keluarga Su telah tampil sedikit lebih rendah, tidak berharap untuk muncul satu demi tentang masalah perkawinan, Su tidak benar-benar memiliki tradisi itu bukan?"

Para wartawan mendiskusikannya dengan sangat antusias,  tidak ada kekurangan untuk mencari kebenaran, tidak ada kekurangan dalam spekulasi liar untuk melihat orang-orang yang hidup, sampai Su Yanyi dan Qin Jiran muncul, mereka menghentikan diskusi mereka dan menyerbu ke arah keduanya.   

Su Yanyi dan Qin Jiran dijaga dalam lingkaran pengawal. Meskipun para wartawan tidak menerobos, mereka mengelilingi lingkaran dan berteriak dan mengajukan berbagai pertanyaan, mereka harus mengakui, dunia hiburan benar-benar buruk, mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan berita.

"Presiden Su, sesungguhnya bagaimana situasi pernikahan anda dan tuan Qin, bisakah anda memberitahuku sesuatu dengan jelas?"

"Presiden Su, mengenai rumor tentang pernikahan anda dan tuan Qin, apakah anda mengakuinya?"

"Tuan Qin, apakah Anda memilih untuk menikahi Nona Su karena Anda menyukai Nona Su? Dikabarkan bahwa Anda mengejar Nona Su dengan tujuan. Apakah Anda mengakuinya?"

" Presiden Su, rumor mengatakan bahwa anda menikah dengan tuan Qin untuk menghindari tekanan keluarga, apakah keluarga Su benar-benar memiliki aturan seperti itu? "

"Kaisar Qin, apakah anda hanya bermain dengan Nona Su? Jadi, apakah pernikahan Anda akan berlanjut selamanya? "

Banyak wartawan bergantian membom, tetapi sebenarnya itu hanya sebuah pertanyaan, Apa hubungan pernikahan antara Su Yanyi dan Qin Jiran yang sesungguhnya?

Terakhir kali Su Yanyi dan Qin Jiran benar-benar diblokir oleh banyak wartawan juga karena hubungan diantara keduanya, tetapi pertanyaan utamanya saat itu adalah apakah keduanya benar-benar sudah menikah, tetapi sekarang mereka ingin tahu lebih banyak tentang status perkawinan mereka. 

Su Yanyi dan Qin Jiran telah berdiri di tangga perusahaan pada saat ini, menonton banyak reporter, keduanya, Qin Jiran terlihat tampan, menyebarkan aura pengekangan yang mendominasi, Su Yanyi dingin dan arogan, berdiri bangga seperti plum di musim dingin, keduanya berdiri bersama, tidak hanya kombinasi antara pria dan wanita tampan, tetapi juga perasaan rasa persatuan, kedua orang itu sama nampak tak acuh, itu adalah rasa keterasingan.

"Ajukan semua pertanyaan bodoh kalian. Hubungan antara suami dan istri kami baik dan tidak buruk. Apa yang harus kalian tanyakan kepada kami? Saya pikir seseorang cemburu terhadap hubungan suami dan istri kami dan mereka memanfaatkan rumor tersebut. Entah itu, saya menikah dengan pria yang tampan dan lembut dan juga sangat menyayangiku? Ataukah pria saya menikahi saya seorang wanita yang cerdas dan cantik dan memiliki karier yang sukses?" Mereka tidak tahu kapan Su Yanyi telah menarik tangan Qin Jiran. Namun suara dingin yang terdengar melalui mikrofon, dan cemooh serta provokasi itu telah membuktikan dengan sendirinya. Tapi itu agak terlalu arogan dan narsis, itu juga mendominasi, membiarkan orang melihat gigi dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Mereka memiliki sedikit rasa iri dan cemburu.

Su Yanyi selalu hidup dengan nyaman sedari kecil hingga dewasa selain isu pernikahan tidak memiliki keluhan apapun, bahkan dalam menghadapi media, menghadapi publik, Su Yanyi tidak menunjukkan kerendahan hati apapun.

Pada saat ini, Qin Jiran menatap Su Yanyi yang berdiri di sebelahnya, berlawanan dengan judul aktornya, ada sentuhan lembut dalam ekspresi dinginnya, dan pandangannya terhadap Su Yanyi tampaknya memiliki kelembutan yang unik.

Mood Qin Jiran saat ini sangat beragam, ia tahu bahwa Su Yanyi mengatakan kata-kata ini untuk berurusan dengan media, dia pernikahan seperti apa diantara mereka, tetapi dia tergerak oleh kata-kata Su Yanyi, hatinya mulai tidak normal, detak jantungnya melonjak!

Jika kata-kata Yanyi adalah kebenaran, seberapa baiknya itu! Qin Jiran diam-diam menghela napas, tetapi dia sadar bahwa perkawinan di antara mereka adalah kontrak.Bahkan jika tidak, dia tidak mungkin mendengar kata-kata seperti itu dari Su Yanyi, tampan dan lembut dan mencintainya. ? Di dalam hatinya, di mana dia bisa benar-benar baik.

Namun, tidak termasuk faktor-faktor emosional ini, mendengarkan kata-kata Su Yanyi, Qin Jiran masih merasa sedikit lucu, dia selalu tahu bahwa Su Yanyi adalah orang yang sangat bangga, tetapi sangat jelas menunjukkan kepercayaan dirinya dan bahkan narsisme, itu benar-benar sungguh imut.

Cerdas, cantik, dan sukses? Oh, serius memikirkannya, sebenarnya, itu bukan narsisme, setidaknya di matanya, Su Yanyi adalah wanita yang sempurna, bahkan lebih dari seratus kali lebih baik daripada deskripsi ini.

"Saya seorang figur publik. Meskipun saya selalu berharap bahwa setiap orang memperhatikan akting dan pekerjaan saya, namun bukan untuk urusan pribadi saya, tetapi karena Anda begitu gigih dan ingin tahu, saya hanya bisa mengatakan bahwa pernikahan saya membuat saya merasa sangat baik. Saya puas menikah dengan Yanyi, juga karena aku mencintainya, dia sangat cantik, sangat imut, dan sangat sempurna. Dalam hatiku, dia tak tergantikan, bisa bersama Yanyi, adalah perasaan paling bahagia yang aku rasakan. "

Ia telah menyembunyikan perasaannya dalam waktu yang lama sehingga di kesempatan kali ini ia dapat mengekspresikannya. Meskipun Yanyi tidak akan merasa bahwa dia mengambil kesempatan untuk mengungkapkan pengakuannya, setidaknya dia masih mengatakannya sehingga dapat dikatakan ini adalah latihan yang bagus, dia akan mencoba untuk lebih dekat dengannya. Sehingga dia bisa memiliki keberanian, dengan serius memberitahu Su Yanyi, memberi tahu Yanyi, apakah dia menerima atau menolak, dia tidak akan menyerah, karena di dalam hatinya, yang dapay menjadi istrinya untuk selamanya, hanya Su Yanyi sendirian.

Rebirth of the Film Emperor's Beloved WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang