Bab 67. Terus Menunjukkan Cinta

2.5K 335 16
                                    

Karena jarak lokasi kru dan rumah sakit relatif dekat, Su Yanyi mengambil kesempatan mengirim Qin Jiran ke lokasi kru, kru melihat adegan ini di luar, kurang dari sepuluh menit, seluruh kru juga akan tahu bahwa Ratu Su secara pribadi mengirim Qin Yingdi datang ke lokasi dan kemudian tidak tahu orang yang mana, mengirim insiden ini ke Weibo, dan juga memasang foto Qin Yingdi dari Ratu Su, Juga membiarkan sekelompok besar orang di Internet berteriak untuk waktu yang baik, tetapi juga ingin dikirim, biarkan Qin tahu dan Su Yanyi tahu bahwa hal ini agak tanpa kata-kata.

Pada saat yang sama, Jiang Xiaobin, yang bertanggung jawab atas perawatan situs web resmi Qin Jiran, juga menemukan banyak pesan tidak puas di situs web resmi.

[Sangat meminta situs web resmi untuk mengikuti tren zaman, dan sangat mendesak situs web resmi untuk merilis berita terbaru Qin Daren, dan sangat menuntut agar penggemarsitus web resmi mendapat kesejahteraan! ]

[Mendukung lantai atas +10086! ]

[Nomor + ID teratas! ]

[Ding ding ding + memberi peringkat! ]

[Ya, benar, mengapa tidak ada berita di situs resmi, tidak ada foto, tidak ada pertunjukan cinta, apakah ini irama anak-anak terlantar? Kita tidak boleh menjadi anak-anak terlantar! ]

[Jangan bilang tidak, saya tahu ketika saya mengatakan ini. Mengapa mereka yang menunjukkan cinta dipubliskan oleh tempat lain? Tidak ada apa pun di situs resmi. Kami tahu bahwa situs web resmi tidak ditangani oleh Qin Daren, jadi itu bertanggung jawab untuk menangani situs web resmi. Orang itu besar, apakah kamu pemalas? Kami tidak ingin makan sisa! 】

[Ya, Qin Da, cepatlah dan kendalikan situs web resmi Anda, kami makan sisa setiap kali, tidak bagus sama sekali! ]

Bertanggung jawab untuk situs resmi, Jiang Xiaobin melihat pesan ini, dan merasa sedih, segera pergi untuk menemukan Qin Jiran untuk protes.

"Qin Ge, kamu tahu, aku telah dihancurkan oleh penggemarmu. Mereka mengatakan bahwa kita memberi sedikit kesejahteraan dalam informasi di situs web resmi ini?" Jiang Xiaobin melihat wajahnya dengan tampilan pahit.

Qin diam-diam meliriknya, wajahnya dingin. "Tidak perlu bertingkah imut."

Jiang Xiaobin tiba-tiba tidak bisa menahan diri, dan matanya terpompa. Dia memutuskan untuk tidak peduli dengan kaisar film dan mendapatkan kembali ekspresinya yang normal. "Qin Ge, maksudku serius, permintaanku tidak tinggi, itu adalah foto dirimu dan Su Zong. Jika kau melakukan beberapa lagi, Tambahkan lebih banyak poin ke perjalanan Anda, dan saya tidak meminta banyak. "

Jiang Xiaobin mengatakan bahwa dia tidak ingin dikutuk oleh para penggemar aktor besar itu.

Qin Jiran melihat informasi di tablet, tidak bisa membantu memikirkan Yanyi yang mengirimnya ke tempat kejadian untuk turun dengannya sendiri, Yanyi hanya mengatakan beberapa kata dengan wajah dingin, tapi biarkan dia tertawa dan menangis.

"Pergi menemuinya dalam beberapa hari, pergi bersama."

Pada akhirnya, Yanyi membenci Wang Zhilin, dan membuat keputusan seperti itu, Qin Jiran memiliki simpati untuk Wang Yulin, tetapi simpati adalah simpati Karena menyangkut Yanyi, ia tentu harus menemaninya.

"Hei, Qin Ge, aku berbicara denganmu, sudahkah kamu mendengarnya?" Jiang Xiaobin melihat Qin Jiran sepertinya tidak memperhatikannya, dan diam-diam mengingatkannya.

"Kamu bisa melakukannya sendiri." Qin Jiran tidak menolak. Dia juga tahu bahwa Jiang Xiaobin mengatakan itu masuk akal. Dia tidak memikirkannya sebelumnya.

Bahkan, Qin Jiran masih lebih suka untuk mempublikasikan di web beritanya sendiri, setelah semua, fans akan memiliki permintaan seperti itu, interaksi sesekali juga membuatnya merasa sangat hangat, bisnis hiburan bergerak seperti ini, ada dukungan, akan meminta Lebih banyak, jadi dia sangat bersedia memenuhi tuntutan para penggemar yang wajar.

Rebirth of the Film Emperor's Beloved WifeWhere stories live. Discover now