Bab 34. Level 2

2.1K 271 1
                                    

   Di malam hari, Qin Jiran masih pulang terlambat karena pembentukan kru. Dia pikir Su Yanyi akan berada di kamar tidur atau ruang belajar. Dia tidak berharap untuk melihat Su Yanyi saat ia baru saja memasuki pintu.

Su Yanyi mengambil beberapa dokumen dan duduk di ruang tamu saat melihat Qin Jiran masuk dengan tenang, dan matanya langsung berkedip, sehingga Qin Jiran memiliki ilusi, seolah Su Yanyi sedang menunggunya.

"Apakah kamu sudah makan malam? Masih ada tersedia di dapur." Su Yanyi bertanya lebih dulu, makan malam dibuat oleh Wang Jie, dan rasanya masih enak. Dia secara khusus meninggalkan beberapa, berpikir bahwa Qin Jiran akan pulang untuk makan, ini juga adalah perhitungan Su Yanyi hari ini. Berdasarkan pengalaman, Qin Jiran akan pulang terlambat dan makin terlambat setiap hari, tetapi dia akan tetap memasak makanan untuk Su Yanyi setelah dia kembali, Su Yanyi melihatnya beberapa kali dan mengingatnya di dalam hatinya. Ketika Wang Jie membuat makan malam, dia sengaja memyimpan sebagian.

"Oke, aku akan mengambilnya." Qin Jiran tidak berganti pakaian, langsung pergi ke dapur, seakan belum pernah makan malam. Dia benar-benar lapar.

Su Yanyi melihat punggung pria itu. Dia bermaksud untuk membuat kopi untuk Qin Jiran, tetapi dia merasakan kelelahan tubuh pria itu, memikirkan kondisi pria itu dia memutuskan untuk membuatnya besok. Sudah waktunya untuk membiarkan pria itu beristirahat dengan baik malam ini.

Qin Jiran meletakkan makanan yang telah dipanaskan di atas meja makan, kemudian memakannya. Su Yanyi memandang dari jauh dan tidak repot-repot.Ketika Qin Jiran hampir selesai, dia berjalan melewatinya. "Istirahat, jangan begadang. "

Nada su Yanyi dingin, tetapi tidak bisa menahan arti dari kata-katanya, terlihat sikap perhatian yang jelas, sehingga Qin Jiran tidak dapat untuk tidak salah paham olehnya.

"Yah, aku akan." Mulut Qin Jiran memiliki senyum yang jelas. Meskipun dia tidak yakin, dia masih merasa bahwa hubungannya dengan Su Yanyi tampaknya berbeda, dan semua ini tampaknya ditentukan oleh Su Yanyi. Awalnya mereka akan bercerai, tidak tahu semenjak kapan itu berubah. Dia hanya berpikir bahwa Su Yanyi agak aneh, tapi setelah serangkaian perubahan, namun akhirnya mereka bahkan mengalami kejadian berbagi tempat tidur dan selimut, Qin Jiran agak ragu.

Yanyi sepertinya tidak membenci dirinya lagi!

Qin Jiran mengerti Su Yanyi dengan sangat baik. Dia tahu bahwa Su Yanyi pasti bukan orang yang akan menyiksa dirinya sendiri. Baginya suka adalah suka,  benci adalah benci,  jika dia membencinya maka dia tidak akan membiarkannya muncul di dekatnya sesering mungkin. Apalagi berbagi tempat tidur yang sama dengannya!

Oleh karena itu, Qin Jiran akhirnya bisa yakin bahwa Su Yanyi seharusnya tidak membenci dirinya lagi, dan bahkan mengubah kesan pada dirinya perlahan-lahan, Dia bahkan peduli padanya, Dua orang bergaul dengan satu sama lain. Sedikit lebih mirip persahabatan seorang teman.

Kondisi semacam ini membuat Qin Jiran sangat bahagia dan bersemangat, tetapi pada saat yang sama semakin serakah.

Karena mereka bisa menjadi teman, mungkinkah Yanyi bisa  menyukai dirinya, mungkinkah dia juga dapat berharap bahwa selama dia bekerja keras, selama dia bertahan, akankah Yanyi menerima perasaannya?

Qin Jiran memiliki semacam dorongan untuk mengekspresikan pengakuannya kepada Su Yanyi, tetapi pada saat yang sama dia juga memperingatkan dirinya sendiri bahwa waktunya tidak tepat. Dia harus sabar dan bergaul dengan Yanyi, sehingga hubungan antara kedua orang itu lebih harmonis. Pada saat itu, akan ada tingkat kepercayaan yang lebih tinggi dalam pengakuan!

Qin Jiran adalah orang yang sangat sabar. Ini terutama berlaku untuk orang yang dia suka. Ketika dia jatuh cinta dengan Su Yanyi pada pandangan pertama, dia sudah memiliki keputusan untuk mengejar Su Yanyi seumur hidup. Dia menunggu dengan sabar untuk sementara waktu dan datang kepadanya. Tidak sulit bersabar sedikit lebih lama.

Keesokan paginya, ketika Qin Jiran sedang membuat sarapan, Su Yanyi juga muncul di dapur. Secara umum, dapur adalah area terlarang bagi Su Yanyi dan dia tidak pernah masuk kesana, sehingga saat Qin Jiran melihat Su Yanyi. Itu benar-benar tidak terduga, tetapi kemudian sesuatu yang membuatnya semakin tak terduga muncul. Su Yanyi sebenarnya mulai membuat kopi!

"Yanyi, istirahatlah, untuk kopi, aku akan membuatnya." Meskipun melihat gerakan Su Yanyi terlihat kaku, tapi Qin tidak dapat mengingat Su Yanyi juga akan membuat kopi.

"kau meremehkanku?" Su Yanyi menatap Qin Jiran, gerakannya terus berlanjut, meskipun masih ada beberapa keanehan, tetapi program itu tidak masalah, bahkan tanpa pengingat sistem, itu bisa dioperasikan sendiri.

"Bagaimana mungkin, aku takut kau bekerja keras." Qin Jiran tersenyum, dan dia merasa bahwa Su Yanyi seperti anak kecil. Dia tidak akan memandang rendah padanya karena hal semacam ini, hanya berpikir bahwa dia belum pernah melakukannya sebelumnya, tapi sekarang dia menatapnya. Dia tidak khawatir tentang itu, dia terus membuat sarapan, dan sesekali melihat kearah Yanyi.

Dua orang sibuk di dapur bersama-sama, meskipun tidak ada kata-kata, tetapi rasanya cukup baik.Melihat dedikasi Su Yanyi untuk menyeduh kopi, Qin Jiran memiliki kepuasan samar di dalam hatinya.

Sarapan sudah siap, dua cangkir kopi juga secara pribadi dipegang oleh Su Yanyi, ditempatkan di depan dua orang, aroma kopi membuat Su Yanyi sangat puas, tetapi juga membiarkan Qin Jiran memiliki perasaan terkesan.

"Terima kasih!" Qin Jiran sedikit bersemangat dan bersyukur. Di depannya adalah kopi buatan Su Yanyi. Selama dia memikirkannya, dia penuh emosi dan tidak mau minum.

"Sama-sama, cobalah." Su Yanyi menatap Qin Jiran dengan sedikit harapan, dan ini pertama kalinya dia membiarkan orang lain merasakan keahliannya.

Mata Qin Jiran melembut, meskipun dia tidak mau, tetapi dia masih memiliki kopi di bawah harapan Su Yanyi. Dia mengambil minuman itu dengan serius, dan kemudian senyum di mata lebih tebal, itu lebih lezat dari yang dia duga. Tidak hanya memiliki pemikiran yang baik, tetapi juga memiliki keahlian yang baik.

"Minuman ini enak, keahlian yang bagus." Qin Jiran memuji, dan pada saat yang sama, suara sistem juga terdengar lagi.

Selamat kepada tuan rumah untuk menyelesaikan tugas peningkatan Level 1 ke Level 2

upgrade dimulai ...

Setelah sekitar satu menit, sistem akhirnya berbunyi kembali.

Selamat atas peningkatan tuan rumah ke tingkat kedua
tugas integrasi tingkat kedua: memahami sepuluh kebiasaan pribadi Tuan Qin

persyaratan tugas: tidak dapat ditanya langsung, hanya dapat dicari oleh tuan rumah dan ditemukan langsung, ini adalah apa yang tidak lebih dari lima orang yang tahu.

Selamat kepada peningkatan host ke tingkat kedua
Tahap saat ini adalah 10
Fungsi tingkat sistem ditingkatkan ke tingkat kedua, masing-masing
Fungsi ruang lv 2
Fungsi pemosisian lv 2
Fungsi memasak lv 2
Fungsi medis lv 2
Fungsi sumber daya lv 2
Fungsi bantu khusus lv 2.
Buka juga tugas tersembunyi sistem.

Fungsi ruang lv2 adalah ekspansi penyimpanan ruang yang memanjang dari satu meter kubik ke sepuluh meter kubik.

Fungsi pemosisian lv 2 menambahkan dua tempat pemosisian, termasuk tuan Qin, Anda dapat menentukan lokasi spesifik dari ketiganya.

Fungsi memasak lv 2 dan fungsi medis lv 2 adalah penyempurnaan terperinci dari kategori tertentu, dan tuan rumah dapat menghargai perbedaannya.

Fungsi sumber daya lv 2 memberikan lima skrip dan dua puluh lagu.

Fungsi bantuan khusus lv 2 akan memperluas lingkup bantuan untuk memenuhi lebih banyak persyaratan dari tuan rumah, dan masih hanya memiliki satu kesempatan untuk membantu setiap hari, silakan agar tuan rumah menghargai.

Sistem di lv 2 dapat membuka tugas tersembunyi sistem, tugas tersembunyi tidak diumumkan, tuan rumah akan dihargai ketika mereka menyelesaikan sendiri.

Fungsi level kedua selesai
Sistem akan menambahkan fungsi lain setelah level ketiga. Sekarang mohon tuan rumah untuk mengekstrak hadiah peningkatan, dan semoga tuan rumah beruntung!

Rebirth of the Film Emperor's Beloved WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang