Bab 61. Seperti Kilasan Air

2.2K 355 4
                                    

Setelah memikirkan masalah emosinya sendiri, Su Yanyi mulai berpikir tentang sikapnya. Dia selalu merasa bahwa dia melakukan hal yang benar. Jarang dia memikirkannya kembali, tapi kali ini, Su Yanyi merasa bahwa dia melewatkan poin besar, dan dia seharusnya tidak begitu pelit.

Dia telah mengatakan bahwa dia harus melindungi Qin Jiran sebelumnya, sehingga dia bisa menjalani kehidupan yang baik. Dia juga mengatakan bahwa dia akan menjalani kehidupan yang baik dengan Qin Jiran. Itu adalah pengakuan tentang status Qin Jiran, jadi Qin Jiran adalah keluarganya saat ini. Di rumah yang sepi, dia juga tahu apa itu rasa hormat dan toleransi. Oleh karena itu, jika Qin Jiran benar-benar menyukainya, dia tidak ingin memaksakannya, sebagian besar hanya hewan peliharaan. Dia tidak terlalu peduli, apalagi memikirkannya. Macan putih kecil juga sangat imut. Ketika dia masih kecil, dia pergi ke pulau pribadi Su di luar negeri. Dia juga melihat banyak hewan. Ayahnya juga mengatakan bahwa dia ingin memeliharanya sendiri. Tidakkah Qin Jiran akan menyukai itu. Dia akan membawanya ke sana untuk melihatnya nanti.

Dapat dikatakan bahwa Su Yanyi sudah memutuskan untuk mengambil langkah ini, tetapi masalahnya adalah bahwa sikap dinginnya, di mata Qin Jiran, benar-benar tidak seperti cara untuk membuka diri.

"Jika Anda tidak menyukai saya, saya tidak akan membesarkannya." Qin Jiran sangat gigih dan berkata dengan sangat serius.

Dalam benak Qin Jiran, Su Yanyi jelas bukan orang yang akan menerima orang lain, dan tidak akan mudah mengubah pikirannya, Dia tidak akan menggunakan metode ini untuk mundur, berbicara tentang setuju dan tidak setuju dengan cara untuk mengekspresikan maknanya, Qin Jiran tiba-tiba memahami bahwa Su Yanyi sesungguhnya memberi persetujuan sejati, yang tidak ada hubungannya dengan apakah dia suka atau tidak, seperti yang dikatakannya dalam kata-katanya. Secara umum, mengakui bahwa itu juga rumahnya, dia merasa bahwa dia juga berhak menjadi tuan!

Jenis pemahaman ini membuat Qin Jiran sangat tersentuh, tetapi ini tidak berarti bahwa ia akan melakukan hal-hal yang tidak disukai Su Yanyi. Untuk Qin Jiran, bahkan jika Su Yanyi sedikit disalahi, itu benar-benar Seharusnya tidak dilakukan, apalagi meremehkan atau karena kebutuhan untuk mengakomodasi preferensi sendiri, itu bahkan lebih salah.

Pada saat ini, Qin Jiran benar-benar merasakan pengakuan dan perhatian Su Yanyi. Dia tidak tahu mengapa Su Yanyi mengalami perubahan besar selama waktu ini, tetapi tidak peduli apa, dia terharu, tidak pernah Akan mengecewakan hati Su Yanyi.

"Apakah kamu sungguh tidak akan melakukan hal-hal yang aku tidak suka, bisakah kamu tidak melakukannya?" Su Yanyi mengerutkan kening dan bertanya, berpikir bahwa kata-kata tulus pria ini sangat mencurigakan, semua orang adalah individu yang independen, dia pasti tidak akan untuk pemikiran orang lain akan mengubah diri mereka sendiri, kecuali dia ingin menerima, seperti hal-hal yang baru saja, jika tidak maka itu pasti tidak akan mengubah apa pun, jadi sulit untuk setuju dengan makna mendalam yang terkandung dalam kata-kata Qin Jiran.

Jika dia tidak menyukainya, dia tidak akan membesarkannya, Dia berarti bahwa dia tidak menyukai hal-hal yang tidak dia sukai, Su Yanyi tahu bahwa Qin Jiran mencintai dirinya, tetapi dia tidak percaya bahwa Qin Jiran dapat melakukannya!

"Selama kamu mengatakannya, aku tidak akan pernah melakukannya!" Qin Jiran berjanji tanpa ragu, untuk Su Yanyi, dia tidak ragu untuk memilih lingkaran hiburan bahkan untuk perawatan orang itu. Apa yang dia tidak bisa lakukan!

Su Yanyi takjub, keteguhan dan ketidakhadiran Qin Jiran membuatnya tidak bisa meragukannya, Dia selalu tahu bahwa Qin Jiran mencintainya, bahkan jika dia menjadi orang yang berada dalam kondisi vegetatif, dia akan merawatnya, tapi itu adalah kehidupan sebelumnya saat dia adalah orang vegetatif, dan setelah dilahirkan kembali, ini adalah pertama kalinya dia merasa sangat sadar bahwa cinta pria itu sangat dalam bahkan dia dapat mengubah dirinya sendiri tanpa ragu-ragu.

Beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah semacam kehilangan untuk mengubah diri sendiri untuk mencintai seseorang, tetapi dia bersedia untuk membenamkan diri dalam kerugian ini. Ini bukan semacam keterikatan pada cinta. Ada banyak jenis cinta.

"Kamu tidak perlu melakukan ini." Suara Su Yanyi akhirnya tidak lagi begitu acuh, bahkan dengan suara serak, seperti tergerak.

"Saya bersedia melakukan ini." Ini bukan masalah besar, dia bersedia melakukannya.

Untuk sesaat, suasana di dalam mobil jatuh ke dalam keheningan yang aneh, tetapi mata mereka berada di sisi lain, lekat, seperti takut kehilangan sesuatu.

Su Yanyi mendesah, dia mengatakan bahwa pria ini canggung sehingga tidak akan ada kata-kata manis, ini bukan cinta terbaik, tapi dia tergerak.

Su Yanyi, yang telah terbiasa mengendalikan dirinya sendiri, tidak bisa melakukannya saat ini, Mungkin situasinya, atau mungkin suasananya terlalu bagus, Su Yanyi membungkuk di atas pria yang membosankan dan sedikit bersandar. Lalu dia mencium bibir pria itu.

Nafas hangat sudah akrab baginya, dan rasanya yang bersih dan tidak menyebalkan, tetapi perasaan ini sangat aneh dan baru, tidak eksklusif, dengan sedikit kehangatan dan emosi, meskipun itu hanya momen sentuhan, Tampaknya semua pemikiran itu tiba-tiba muncul, membuatnya merasa bahwa seluruh dunia sedikit berbeda.

Pada saat ini, Su Yanyi tampaknya benar-benar merasakan perasaan suka, jika itu adalah debaran jantung saat mencium seseorang, maka itu benar-benar seperti perasaannya saat ini!

Sama seperti saat Qin Jiran mencium jari Su Yanyi, gerakan mencium Su Yanyi pada Qin Jiran sangat lembut, seperti sentuhan air, hanya dengan lembut menyentuhnya dan pergi.

"Aku tidak benci, aku hanya tidak suka. Jika kamu membesarkannya, itu tidak masalah." Ini adalah penjelasan Su Yanyi, penjelasan yang sangat langka.

Pada saat yang sama, Su Yanyi sangat terkejut mendengar suara membosankan dari sistem.

[Selamat kepada tuan rumah untuk menyelesaikan tugas tersembunyi untuk secara aktif mencium Tuan Qin, dapatkan sebotol sirup mabuk, setelah minum dapat meminum alkohol bahkan selama tiga hari, hadiah disimpan secara otomatis di ruang penyimpanan, siap digunakan. ]

Su Yanyi tidak bisa berkata apa-apa, tugas tersembunyi apa yang harus mendapatkan ciuman? Hadiah untuk misi tersembunyi adalah ramuan mabuk? Bagaimana perasaan menjadi sangat bahagia?

Qin Jiran masih tenggelam dalam ciuman lembut, dan dia tidak bisa melepaskan diri. Dia mendengar kata-kata Su Yanyi dan menatap Su Yanyi sesaat. Ada momen di otaknya, saat Su Yanyi mulai mendekat. Wajahnya seperti menempati seluruh dunianya.

Setelah beberapa saat, Qin Jiran akhirnya dapat bereaksi terhadap Su Yanyi seakan berbicara pada dirinya sendiri. Beberapa dengan bodoh bertanya, "Kamu, apa yang kamu katakan?"

"Aku bilang kamu bisa membesarkan harimau putih kecil itu. Aku tidak membenci itu, selama dia tidak menggangguku." Su Yanyi menjelaskan lagi dengan kesabarannya, wajahnya sangat normal dan dia tidak bisa melihat suasana hatinya saat ini.

Rebirth of the Film Emperor's Beloved WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang