Bab 28. Aktifkan Fitur Khusus

2.1K 298 1
                                    

Apakah dia ingin agar dia tertawa? Su Yanyi mengatakan kepadanya lelucon, itu harusnya supaya dia tertawa!

Tapi apakah dia benar-benar bisa tertawa? Lelucon seperti itu ... Sangat sulit baginya untuk tertawa dalam keadaan normal.

Tapi, melihat keseriusan Su Yan Yimenyampaikan lelucon ini, tampaknya ingin membuatnya tertawa, biarkan Qin Jiran mengikuti keinginan Su Yanyi, beberapa benar-benar lucu ah.

Jadi, Qin Jiran tertawa, tidak bercanda dan tertawa, tetapi tersenyum untuk Su Yanyi, Su Yanyi lucu, jadi dia tidak memasang pertahanan apapun ah, hati pada saat ini, tampaknya telah melunak.

Selamat kepada tuan rumah untuk menyelesaikan tugas sekali

+ 1 poin

Kemajuan: 8/10

teruskan bekerja keras!

Mendengar suara sistem, untuk pertama kalinya Su Yanyi merasa senang, meskipun mereka masih menceritakan lelucon tentang beberapa perilaku keterbelakangan mental, tapi setidaknya tidak membodohi diri sendiri, ah menjual Meng, Su Yanyi merasa itu sangat bermanfaat.

<Meng = imut/ lucu>

Mungkin karena suasananya terlalu indah, wajah Su Yanyi juga menunjukkan senyuman ringan, kaku, tetapi juga indah.

Kedua orang tersenyum hangat, serta kelembutan dan kehangatan dari senyuman membuat seluruh suasana menjadi cerah dan ringan.

"Yanyi ..." Ini adalah bisikan dari perasaan Qin Jiran, dan Su Yanyi yang cantik membuat ini tak tertahankan.

Cantik, cerdas, bangga, kuat, dan kadang-kadang ada begitu kecil yang lucu, agak bingung, jadi pakaian Su Yan, sehingga ia bisa lebih jelas digambarkan dalam bayangan hatinya, pada saat yang sama sehingga bisa menghapus bayangan Semakin dalam hatinya, tidak akan pernah bisa dilupakan.

"Kau sibuk, aku pergi." Su Yanyi sekarang merasa baik untuk pergi, dia meninggalkan hatinya yang tidak bisa membantu berpikir bahwa pria ini saat tertawa benar-benar terlihat cukup tampan, bahkan setelah tugas selesai, dia harus membiarkan pria ini sering tertawa.

Sibuk? Apa meksudnya sibuk? Qin Jiran terguncang dengan tindakan Su Yan Yi dan tertawa di kepalanya, di mana dia mengatakan demikian, bahkan dia tidak sempat memikirkan tindakan Su Yanyi yang tidak menentu, pikiran Qin Jiran dipenuhi dengan senyuman Su Yanyi, bahkan tanpa diduga, jika dia dapat membuat Yanyi sering tertawa di masa depan, itu akan sangat baik.

Beberapa hari berikutnya, Qin Jiran dan kru mulai sibuk, karena tidak ada kerahasiaan, orang-orang mulai menyebarkan berita bahwa Qin Jiran membentuk kru, casting untuk banyak peran telah terbuka, dan direktur baru Guo Zekai untuk bergabung dengan kru , juga bersama dengan Qin Jiran, segera menarik perhatian banyak orang, dan secara bertahap, bahkan di luar lingkaran orang yang mengetahui Qin Jiran akan memainkan film baru.

Film Guo Zekai dan Qin Jiran dianggap akan menjamin box office, ada dua laki-laki, aktor lain pada tekanan box office langsung dipotong lebih dari setengah, tetapi juga berarti bahwa selama anda muncul dalam film, Anda dapat membuat karir Anda akan meningkat lebih lanjut paling tidak satu tingkat, begitu banyak aktor berusaha masuk ke kru.

Jiang Xiaobin bertanggung jawab untuk menjawab telepon kantor Qin Jiran, Jiang Xiaobin menjawab telepon hari ini telah menerima belas kasihan, tapi bahkan telepon pribadi Qin Jiran sibuk, dan yang memberi panggilan pada Qin Jiran kebanyakan adalah temannya, mereka harus menemukan kesempatan ke pintu, dan hal yang paling sulit untuk dihadapi adalah pemain untuk peran utama.

Qin Jiran tahu banyak orang di dunia hiburan, termasuk bagian yang sangat kecil bisa disebut teman, tetapi hanya segelintir teman-teman yang baik, dan yang satu ini, tetapi tidak perempuan.

Mungkin terlalu pantang, dan visi mungkin terlalu tinggi, singkatnya, Qin jiran tidak berhubungan dengan aktris, sebagian hubungannya hanyalah hubungan kerja sama, adapun mereka yang memiliki hubungan dengan Qin Jiran akan terlibat dalam skandal seks, Qin Jiran bahkan tidak akan mempertimbangkannya, tetapi meski Qin Jiran begitu acuh tak acuh, tidak berarti bahwa wanita-wanita itu begitu acuh tak acuh padanya.

Banyak aktris populer, bahkan orang-orang kelas aktris telah menghubungi Qin Jiran dengan berbagai cara, beberapa di antaranya bahkan mengisyaratkan Qin Jiran sesuatu, karena ada Su Yanyi, yang karena tidak pernah ada waktu bersama, mereka yang brsedia bersamanya memang ada.

Beberapa kali, Su Yanyi dan Qin Jiran makan bersama, semuanya memiliki panggilan untuk menemukan Qin, tetapi Qin tidak memperhitungkan panggilan itu.

"Aktris belum siap?" Kang Zhong telah terbiasa sebagai agen ganda ini, cukup mengerti informasi kedua orang ini satu sama lain.

"Pahlawan adalah menyamar, ada banyak drama psikologis, pelaku umumnya tidak tepat, sulit untuk menemukan." Qin Jiran relatif khawatir tentang hal itu, lingkaran aktris tidak harus akrab dengan adegan, tidak ada yang cocok menurut Guo Zekai, atau kalau tidak waktunya yang tidak tepat, atau dia dapat mengatakan bahwa dua persyaratan yang diajukan sangat tinggi, selama beberapa hari tidak ada kemajuan.

Su Yanyi mendengar ini tetapi tiba-tiba teringat sesuatu, dia telah bekerja sangat keras untuk menyelesaikan sistem tugas, sekarang telah mengumpulkan delapan poin, tetapi di samping sistem untuk script, dia belum menggunakan fitur lainnya Khususnya fungsi bantu khusus terakhir, dia tidak tahu apakah itu dapat membantu menemukan orang yang tepat.

[Zero, fungsi tambahan khusus dapat membantu menemukan seseorang? Film Qin Jiran tidak memiliki peran utama yang cocok. ] Sebenarnya, bagi Su Yanyi, mencoba untuk menemukan pahlawan yang cocok itu mudah, tapi dia juga ingin mempelajari fungsi dari sistem.

[Tentu saja, pemilik tersayang, selama Anda mengonfirmasi bahwa Anda ingin menggunakan fitur khusus hari ini, sistem sekarang dapat menemukannya untuk Anda. ]

[Saya konfirmasi. ]

[Mencari, harap tunggu ...] Kali ini telah digantikan oleh stereotipe sistem.

Maka ada tiga nama segera, muncul di depan Su Yanyi.

[Kandidat yang tepat adalah Zhao Mengying, Mo Qianqian dan Fan Linger. ]

Su Yanyi mengetahui ketiga orang itu, sistem sekarang sedang mengusulkan, Su Yan Yi mengingat kesadaran pribadi dari tiga irang tersebut, itu benar-benar sangat tepat, dan akan memberikan QIn Jiran jalan ︰ "Zhao Mengying, Mo Qianqian, Fan Linger, tiga orang tersebut dapat anda pilih untuk dihubungi. "

ketiganya adalah aktris film tingkat atas, gambar, temperamen, karakter dan akting tidak memiliki aspek yang buruk, Su Yanyi mengatakan tanpa preferensi apa pun, membiarkan Qin Jiran memilihnya sendiri.

"Fan Linger sangat tepat, akting yang baik dan dari perusahaan kita, dua hari sebelumnya Guo Zekai telah menghubunginya, tapi dia telah mengambil film lain, sedang tidak bebas." Apakah tiga calon yang baik, khususnya Fan Linger, masih memilik perusahaan, tetapi masalahnya terletak pada jadwal, sedangkan untuk dua lainnya, meskipun tidak jauh lebih buruk daripada Fan Linger, tetapi tidak harus membiarkan dari luar perusahaan, Qin Jiran bias untuk memilih memberikan kesempatan kepada artis perusahaan sendiri dibanding perusahaan lain.

[Fan Linger punya jadwal? Yang saya perlukan adalah yang paling tepat untuk dapat berpartisipasi dalam pertunjukan, tidak sesuai dengan jadwal, apakah ini celah sistem? ] Su Yanyi langsung mencari sistemnya.

[Tuan, ini bukan celah sistem. Fan Linger mungkin memiliki jadwal untuk dua hari sebelumnya, tetapi hari ini dia mungkin dapat menerimanta. ] 001 jongkok dengan mata kecil.

Su Yan Yi juga segera mengerti makna dari 001, menghadap Qin Jiran lalu mengatakan ︰ "Jiran, coba memanggilnya lagi, mungkin sekarang memiliki dia waktu untuk melakukan."

"Yah, aku akan mencoba." Qin Jiran juga tidak mau melepaskan aktor yang cocok ini, dan sekarang dia mendengar Su Yanyi berkata begitu, dan segera dihubungi.

Panggilan berlangsung hanya lima menit, dan kemudian Qin Jiran memiliki beberapa ekspresi bahagia dan terkejut di depan Su Yanyi lalu mengatakan︰ 'Film bary Fan Linger mengalami masalah untuk investasi jadi sementara dihentikan, dan dia telah berjanji untuk syuting ⟪The War for Power⟫pertama

"Itu hal yang bagus . Jika kamu punya masalah, datanglah padaku."

Rebirth of the Film Emperor's Beloved WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang