Bab 26 - Senyum Ringan

2.1K 307 3
                                    

[Tuan, Tuan Rumah laki-laki tidak tersenyum sama sekali saat makan malam. Apakah itu berarti kamu tidak imut lagi? ]

Sosok holografik 001 memberikan kesan mencolok dari orang yang nyata dan hidup ketika memiringkan kepalanya dan mengerutkan kening, jelas khawatir tentang Tuannya.

Mata Su Yanyi berkedut. Imut? Dia tidak pernah "lucu" di tempat pertama, jadi apa yang sedang dibicarakan?

"Kamu imut, kamu pergi dan membuatnya tertawa," katanya, yakin bahwa ada masalah dengan Sistemnya. Dia mengira itu cacat atau produk yang belum selesai.

[Itu tidak akan dihitung! Tuan, Anda harus berusaha sendiri, saya akan mendukung Anda dari belakang! ] 001 mengacungkan dua kepalan kecil, sekali lagi bermain imut. Su Yanyi merasa sakit kepala datang.

"Menurutmu, apa yang harus kulakukan?" Sejak kecil hingga dewasa, dia belajar banyak hal, tetapi membuat orang lain tertawa bukanlah salah satu dari mereka. Apakah dia harus terus membodohi dirinya sendiri?

[Tuan, mungkin Anda harus melakukan apa yang saya lakukan! ] 001 menyarankan dengan suara lembut dan serius.

"Apa yang kamu lakukan? ... Bermain imut? "

Bermain imut adalah apa yang Su Yanyi anggap sebagai merek dagang 001.

[Ya, ya. Bermain imut itu normal. Jika Anda melakukannya, Tuan Guru pasti akan tersenyum. ] 001 mengangguk penuh semangat.

Su Yanyi terdiam; dia mempertimbangkan kelayakan gagasan itu.

Bermain lucu? Dia tidak tahu bagaimana melakukannya, tetapi dia selalu bisa belajar, bukan? Selain itu, ada contoh siap pakai tepat di depannya.

Maka, dalam rentang satu malam, Su Yanyi menemukan berbagai metode berbeda untuk belajar cara bermain imut. Sayangnya, mereka semua akhirnya jatuh ke wajah gunung es dinginnya. Bermain imut benar-benar bukan keterampilan yang mudah dipelajari. Ketika akhirnya dia kehabisan ide, dia menyerah dan memutuskan untuk mendapatkan bantuan eksternal sebagai gantinya.

... ..

Keesokan paginya, segera setelah Kang Zhong tiba di perusahaan, dia dipanggil ke kantor oleh Su Yanyi.

"Presiden Su, di sini ada tiga kandidat yang cocok untuk posisi Sun Minyi. Silakan pilih satu. "Dari beberapa ratus orang yang telah mendaftar, hanya tiga yang tersisa setelah proses eliminasi.

Kang Zhong telah meresume mereka  untuk dikumpulkan bersama agar dapat diperiksa oleh Su Yanyi.

Kecerdasan dan kecerdikan adalah kualitas penting yang harus dimiliki untuk pekerjaan itu. Pendidikan formal dan pengalaman juga sangat diperlukan, penampilan mereka harus di atas rata-rata, dan yang paling penting, mereka harus memiliki latar belakang yang bersih dan memiliki kesetiaan yang tak terbantahkan.

Kang Zhong telah memilih tiga orang sambil mengingat harapan selangit ini.

Su Yanyi memeriksa resume masing-masing kandidat. Karena pekerjaan mereka adalah melayani sebagai asisten pribadinya, ketiga kandidat itu adalah wanita berusia akhir dua puluhan hingga awal tiga puluhan. Dua sudah bekerja untuk Resplendent Entertainment, sementara yang lain tidak.

Perhatiannya tertuju pada orang yang tidak bekerja di Resplendent Entertainment, Pan Yan.

Dua puluh sembilan, lajang, mahir dalam bahasa Jepang, Korea, Rusia, dan Inggris. Ia memiliki gelar master dan memiliki pengalaman bekerja di dua perusahaan besar lainnya sebelumnya.

... ..

Sama mengesankannya dengan resume Pan Yan, itu adalah namanya yang telah menarik perhatian Su Yanyi. Jika Su Yanyi ingat dengan benar, Pan Yan adalah wanita yang nantinya akan menjadi istri Kang Zhong.

Rebirth of the Film Emperor's Beloved WifeWhere stories live. Discover now