Bab 29. Saudara Kembali

2.2K 302 1
                                    

Aktris diselesaikan, dengan laki-laki dan perempuan sebagai dasarnya, Qin Jiran menjadi lebih sibuk, meskipun ia masih menemukan waktu untuk membuat makan malam, tapi waktu keduanya berkurang secara signifikan.

Hal yang paling merepotkan untuk Su Yanyi adalah delapan poin untuk menyelesaikan tugas, Apa yang harus dia lakukan dengan dua poin yang tersisa?

[Apakah fungsi bantu khusus dapat membantu saya menemukan cara untuk membuat Qin Jiran tersenyum? ] Sejak terakhir kali saya menggunakan fungsi bantu khusus untuk menemukan pahlawan wanita, Su Yanyi masih memiliki harapan untuk fungsi ini.

[Tuan terkasih, ini tidak baik, fungsi bantu khusus hanya dapat memainkan peran pendukung, dan tidak dapat langsung menyelesaikan tugas sistem untuk Anda. ] 001 menggelengkan kepala kecilnya dan menolak.

Su Yanyi agak kecewa, tetapi itu juga diharapkan, jika tidak, tugas sistem ini akan menjadi tidak berarti.

Telepon berdering dan seperti sengatan listrik itu adalah ibu Su.

"Bu, apakah ada sesuatu?" Untuk ibunya, Su Yanyi tidak menunjukkan antusiasme yang tinggi, tetapi nada dingin sedikit lebih lembut.

"Jika tidak ada apakah Ibu tidak dapat mencarimu, untuk ibumu, ah, Anda harusnya menjadi wanita yang lembut, bagaimana Jiran akan mencintaimu dan sabar begitu lama, dan juga kamu begitu dingin, dia tidak akan tahan terhadap anda?" Kata ibu Ini adalah lelucon, tapi rasa jijik dalam nada itu tidak disembunyikan, dia dan suaminya masih baik-baik saja, jadi dia benar-benar tidak mengerti mengapa putra dan putrinya sedingin dua Gunung es, oh, dan menantunya, yang juga dingin dan khawatir, sangat khawatir, dan keluarga ini hampir ditempati oleh gunung es.

"Dia tidak akan." Su Yan Yi sangat yakin dan percaya diri, ia mengingat kehidupan masa lalunya telah menjadi manusia vegetatif yang tidak bergerak, pria itu tidak meninggalkan dirinya, merawatnya dengan sangat teliti, dia begitu baik kepadanya sekarang, di mana akan Ditolak, itu benar-benar mustahil.

Nonya Su mengalihkan pandangannya di telepon, bahkan jika Qin benar-benar tidak meninggalkannya, di mana kepercayaan yang luar biasa putrinya berasal? 

"Anak-anak, kembali makan malam untuk malam ini, saudaramu sudah kembali." Ibu Su tidak membuka putrinya untuk bercanda, mengatakan tentang tujuan panggilan itu.

"Oke." Su Yanyi sudah lama ingin berbicara dengan Su YanMo.

Mengangkat telepon Su Yanyi memberi Qin Jiran panggilan. Qin Jiran sedang  mengadakan pertemuan dengan anggota utama kru Ketika dia mendengar suara panggilan dari Su Yanyi, dia mengangkat telepon dan memberi tanda kepada yang lain terlebih dahulu. Dia lalu pergi ke samping setelahnya.

"Yanyi." Qin Jiran tidak bertanya pada pihak lain jika ada sesuatu yang salah. Dia menyapa dan menunggu Su Yanyi berbicara.

"Pulang bersama-sama di malam hari untuk makan malam, tidak ada masalah, kan?" Su Yan Yi mengatakan ini merasa suasana hati yang baik, ibunya mengatakan dia tidak lembut, melihat dia sekarang ibunya akan tahu bagaimana pendapat Qin Jiran, dan di bagian mana dia tidak lembut.

Jika mantan Su Yanyi, saya ingin menjawab, "Tidak masalah," jadi Su Yanyi benar-benar puas dengan kemajuannya.

"Baik." Untuk Qin Jiran, Su Yanyi meminta pendapatnya bukanlah masalah, dia tidak akan tidak setuju, tapi kesan Su Yanyi padanya, begitu sewenang-wenang dan kuat, tidak menoleransi Mempertanyakan apa pun, meski dia tidak pernah berpikir untuk menolaknya.

Di malam hari, Qin Jiran mengendarai mobil bersama Su Yanyi ke kediaman keluarga Su . Keduanya jarang kembali bersama-sama, terutama Qin Jiran, jumlah kunjungannya sangat jarang, bukan karena dia tidak ingin datang, tapi Su Yanyi sepertinya tidak suka membiarkannya datang.

Su Yanyi membuka pintu, Su Yanyi dimasa lalu akan langsung turun dan melangkah pergi, tapi sekarang dia berdiri di sisi mobil menunggu Qin Jiran, yang membuat Qin Jiran agak terkejut, segera ia mengambil langkah cepat, dan berdiri bersama Su Yanyi.

Disana telah menunggu Kakek Su, Ayah Su, Ibu Su, Kakaknya dan Wang Zhirou , melihat dua orang yang berjalan berdampingan, semua terlihat sedikit berbeda.

"Kakek, ayah, ibu, kakak." Su Yan Yi pertama yang menyapa dan duduk di sisi sofa, karena ada Wang Zhirou, dia langsung mengabaikan, dia begitu jelas untuk mengabaikan, namun semua orang tidak merasakan suatu yang salah, pertemuan keluarga sebelumnya, Su Yan Yi adalah orang seperti itu, tampak bahwa di matanya, Qin Jiran dan Wang Zhirou bukan anggota keluarga ini, tapi sekarang, yang diabaikan hanyalah Wang Zhirou.

Wang Zhirou duduk di sebelah Su YanMo, matanya memancarkan kabut emosi, tapi dia lebih tertutup, masih tersenyum lembut, seolah dia tidak peduli sama sekali.

Qin Jiran juga mengikuti sapaan tersebut︰ 'kakek, ayah, ibu, kakak. "

Adapun Wang Zhirou, yang Su Yanyi abaikan, ia secara alami mengikuti tindakan Su Yanyi, mengingat kembali tindakan Wang Zhilin, ia tidak memiliki pendapat yang baik untuk keluarga Wang.

Keluarga Su secara alami menyadari ketidakpedulian keduanya terhadap Wang Zhirou, tetapi tidak ada yang mengatakan apapun.

Tradisi keluarga Su mengatakan, beberapa benar-benar menipu, keluarga Su setelah menikah hanya dapat sepenuhnya independen, atau mereka harus mendengarkan orang tua, kemudian patuh melakukan hal-hal, dan selama mereka telah menikah, tidak peduli apa yang Anda lakukan, para tetua tidak dapat mengatur mereka, dan ini juga menciptakan pernikahan dini keluarga Su, tetapi hanya pernikahan dini.

Ibu Su dan ayah SU saling mencintai, tetapi Su Yanyi dan Su YanMo jelas bahwa dalam rangka untuk menyelesaikan aturan Su, jelas mengerti aturan keluarga Su, sehingga menciptakan Wang Zhirou dan Qin Jiran yang tidak terawat.

Tapi sikap kedua orang di keluarga Su masih agak berbeda, setidaknya ibu Su dan ayah Su tidak akan mengatakannya pada saudara Su, jadi dia membiarkan Wang Zhirou, juga sikap fleksibel Wang Zhirou relatif, sedangkan sikap acuh tak acuh Qin Jiran terkesan lebih baik.

Ibu Su akan peduli dalam pernikahan pribadi Su Yanyi, tapi tetap diam terhadap kehidupan pernikahan kakak Su, dapat dilihat, keluarga Su cukup puas dengan Qin Jiran, namun Wang Zhirou, tampaknya mereka tidak begitu puas.

"Jiran, ayo duduk, apakah kau lapar lapar, sebentar lagi makanan akan disajikan." Qin Jiran adalah favorit ibu Su, dan dia lebih antusias tentang Qin Jiran.

"Baik." Qin Jiran duduk di sebelah Su Yanyi, tampaknya dekat, tapi dipisahkan oleh sedkit jarak, dan tidak bersentuhan dengan tubuh Su Yanyi, dan di sanalah dua orang bergaul, tampaknya intim, namun bagaimanapun Selalu ada jarak di atas.

Ibu Su menatap matanya, beberapa mengerutkan kening, tiga tahun, kedua orang ini masih dalam keadaan ini, dia awalnya berpikir bahwa karena putrinya setuju untuk mengumumkan hubungan mereka, hubungan antara dua orang harus berbeda, tetapi sekarang nampaknya, perkembangan tampaknya tidak begitu memuaskan.

Ibu Su sedikit khawatir, dapatkah dia bisa melihat putri dan menantunya dapat saling mencintai seperti ah, oh, dan anaknya sekarang di rumah, tapi memikirkan putrinya, ibu lebih khawatir tentang Su, meskipun pernikahan putrinya memiliki masalah yang sama Namun, pernikahan putra bukan hanya masalah, ia dan suaminya merasa bahwa putri keluarga Wang benar-benar tidak cocok untuk putra sulung mereka. 

Rebirth of the Film Emperor's Beloved WifeWhere stories live. Discover now