02

6.9K 627 19
                                    

Choi Hye Jin adalah seorang gadis manis keturunan Korea-Jepang berusia 21 tahun dan sangat cantik.

Beberapa tahun yang lalu ia sempat tinggal di negara asal Ayahnya, Korea dan bersekolah disana.

Namun dua tahun kemudian kembali ke Jepang, ke tempat asal Ibunya dan menjadi salah satu negeri kebanggannya.

Hyejin sekarang sedang menempuh semester tiga di Minami University Hiroshima, dan tinggal di Fukuyama.

Hyejin gadis yang biasa-biasa saja dalam belajar, hanya karena sering pindah ke berbagai negeri mengikuti tugas sang Ayah, kemampuan berbahasa Hyejin sangat menonjol.

Ia bisa berbicara dengan beberapa bahasa sekaligus. Jepang, Korea, Inggris, Prancis, Belanda, Spanyol, Jerman dan bahasa mandarin. Ia tampak sangat jenius dengan kemampuannya ini.

Hyejin biasa dipanggil Ayumi jika tengah berada di Jepang, namun sang Ayah tetap bersikeras jika nama putrinya adalah Park Hyejin, nama asli Korea. Dan jarang sekali memanggilnya Ayumi.

Bagi Hyejin dua-duanya tak masalah, Hyejin suka namanya. Terutama Ayumi, sangat suka nama itu.

Jika melihat kehidupan sehari-harinya, Hyejin adalah anak kampus biasa yang tidak terlalu banyak masalah.

Hey ayolah, masa sih aku bilang Hyejin tidak punya masalah? Dia itu manusia, normal pula. Semua orang hidup punya masalah, jika merasa tidak punya berarti kamu orang gila.

Ia pergi ke kampus pagi-pagi dan pulang menjelang sore. Bermain dengan teman-teman sebaya, jalan-jalan, belajar, duduk di perpustakaan, makan di kantin, menonton konser idola sampai sering dimarahi Ibunya sendiri karena Hyejin sangat berisik jika sudah membahasnya.

Hidup seorang gadis yang biasa saja. Tak ada cerita sedih atau kelewat bahagia dalam hidupnya yang nyata. Apalagi ternyata Hyejin belum punya pacar, ah sayang sekali, gadis secantik ini belum memiliki seorang kekasih jadi belum ada juga kisah cinta romantis, atau perjalanan memperjuangkan cinta seperti kebanyakan cerita orang.

Justru yang menarik adalah dunia mimpinya. Bukan dunia khayalan, ini dunia mimpi. Hyejin tidak dengan sengaja memimpikan hal ini seperti kebanyakan orang bermimpi sesuatu yang sangat diidamkannya.

Ini benar-benar sebuah mimpi. Mimpi yang hanya terjadi saat kita tengah tidur pulas. Mimpi yang membawa alam bawah sadar kita memasuki dunia yang lain. Yah, didunia itulah hidup Hyejin tampak menarik.

Awalnya, sempat tak terpikir apapun saat pertama kali memimpikan hal ini.

Berada di tempat sepi yang indah. Selalu ada angin sejuk dan daun-daun yang berguguran. Lalu seorang pria dengan sweater rajutan yang tengah tertidur dibawah pohon maple.

Membawa sebuah buku bacaan ditangannya, kadang ia berkaca mata. Namun anehnya, saat Hyejin datang pasti pria itu sedang tertidur, lalu, kapan ia membaca buku di tangannya itu?

Apa saat Hyejin pulang? Atau sebelum Hyejin datang? Kalau begitu itu artinya pria ini berada disini sepanjang waktu? Yang artinya lagi bisa jadi pria ini tak pernah pulang? Tak bangun dari tidurnya?

Ah entahlah.

Bagi Hyejin itu hanyalah mimpi biasa, mana mungkin gadis ini berpikiran sejauh itu. Walaupun setiap hari ia memimpikan hal yang sama, tapi Hyejin belum curiga apa-apa. Tidak, ia tak memikirkan apa-apa soal itu.

• Beautiful Nightmare •

Memberikan tanggapan kalian dalam bentuk komentar itu sangat berpengaruh.

Beautiful Nightmare • MYG ✔️Where stories live. Discover now