n e w y e ar

1.4K 137 10
                                    

Setelah perayaan ulangtahun Taehyung kemarin

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Setelah perayaan ulangtahun Taehyung kemarin. Taehyung mengajak Ahra untuk pergi mengunjungi kedua orang tuanya di Daegu.

Tentu saja Ahra panik bukan kepalang. Setelah mengajak Ahra, si wanita dengan rambut berantakan itu langsung menegapkan tubuhnya. Dan berjalan cepat menuju lemari pakaian.

"AKU HARUS PAKAI APA TAE?!" Melihat Ahra yang sepanik itu Taehyung bahkan tidak bisa membungkam bibirnya untuk tidak tertawa. Karena baginya itu lucu.

"Tenang Ahra, astaga ini benar-benar lucu." Taehyung tertawa keras.

Dan pada akhirnya Ahra memakai pakaian biasanya. Dress santai. Walau tak dipungkiri ia merasakan jantungnya bekerja lebih dari biasa.

Saat mereka diperjalanan pun Ahra tidak bisa tidur. Perjalanan Seoul menuju Daegu memakan waktu kurang lebih dua jam.

Dan selama itu pula Ahra terus menggenggam jemari Taehyung. Meremasnya sedikit dan menggenggamnya kencang.

"Princess, telapak tanganmu berkeringat." bisik Taehyung disertai kikikan ringan. Lalu satu kecupan mendarat di pipi Ahra.

Mendapat serangan tiba-tiba dari sang lawan, Ahra mulai melonggarkan genggamannya—walau tetap tidak bisa lepas. Ahra tersenyum kecil, entah kenapa hatinya sedikit merasa tenang.

"Kau sudah pernah bertemu orangtua ku Ahra. Ya ampun! Jadi tidak usah sepanik ini!" kata Taehyung. Taehyung meletakkan kepala Ahra dipundaknya.

Ahra mengerucutkan bibirnya, Taehyung memang tak mengerti perasaannya! Taehyung ikut menaruh pipi nya ke puncak kepala Ahra, menghirup harum shampoo strawberry yang terkadang Taehyung pakai kalau-kalau shampoo miliknya kandas.

Tangannya mulai merengkuh badan mungil Ahra. Membuat Ahra lebih larut masuk kedalam pelukan Taehyung.

"Apa se panik itu?"

"Hm."

Taehyung terkikik geli, Ahra mengusak hidungnya ke dada bidang lelaki Kim itu, "Aku bisa merasakan detak jantungmu, Tae."

Ah, rasanya Taehyung ingin mendekap Ahra hingga meronta kehabisan napas!

***

"Ya ampun! Kekasih putraku!"

Nyonya Kim memeluk hangat Ahra kesayangannya. Mengecup kedua belah pipi dan kembali mendekap nya.

Taehyung tersenyum kecil melihat keduanya. Melihat kedua wanita kesayangannya berinteraksi membuat hati Taehyung sukses menghangat. Nyonya Kim senang sekali memeluk Ahra—Taehyung pun juga sih. Ahra menggemaskan sih makanya orang-orang suka peluk!

all about Kim Taehyung✔️Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum