5

43.5K 1.6K 47
                                    

WARNING TYPO BERTEBARAN.

***

Semua kejadian kemarin sore terekam dikepala kyuubi, dia sama sekali tidak keluar kamar dari tadi pagi, tidak tidur dari kemarin malam, dan mengabaikan sasuke sedari kemarin. Rasa malu, bersalah tertancap dibenak kyuubi membuatnya tidak berani menunjukkan muka pada naruto ataupun sasuke. Bencinya semakin dalam terhadap itachi. tidak seharusnya dia menikmati setiap sentuhan yang diberikan itachi, dia melakukan kesalahan yang besar.

"DDRRTTT!!" ponsel kyuubi bergetar, dengan mata yang sembab kyuubi menatap kelayar ponselnya. Dengan cepat kyuubi menghapus airmatanya 

"ya?"

"apa benar ini Namikaze kyuubi?"

"iya benar. Bagaimana keadaan ibuku?"

"....."

"apa?! Sekarang?!"

Dengan segera Kyuubi menutup telpon tersebut dan menghubungi sasuke. Keadaan darurat mengharuskan agar dia pergi. Masa bodo dengan apa yang terjadi setelahnya dia tidak peduli. Tapi yang jelas dia harus melihat keadaan ibunya yang berada diluar negeri sekarang, dan sebaiknya tidak memberi tahu itachi untuk hal ini.

Sesampainya di Airport kyuubi melihat ada sosok yang familiar dihadapannya. Ya.. Itu sasuke.

"apa kau akan ikut pergi bersamaku?"

.

.

.

.

Hari menjelang sore tapi itachi tak kunjung melihat kyuubi berada dirumah, terakhir dia lihat, kyuubi tengah ditelpon dan menelpon seseorang setelah itu terburu buru pergi keluar rumah dengan membawa sebuah koper. Kesalahan yang sangat fatal bagi itachi karena dia tidak memasang mic disamping kamera cctv rumahnya. Dia hanya bisa menatap layar bisu didepannya dengan cemas.

Kemana dia?

Kabur??

Pikiran itachi di penuhi rasa amarah, kecewa, sedih, semua tercampur jadi satu. Itachi segera menelpon sasuke sang pemilik asli kyuubi.

"sasuke dimana kyuubi?!"

"apa?"

"kau sembunyikan dimana kyuubi ku!!"

"a-apa?? Kyuubimu??!!"

"cepat katakan."

"dia pergi. aku tidak tau dimana, tapi dia berjanji akan kembali secepatnya." jawaban dari sasuke menikam tepat di hatinya. Kenapa kyuubi pamit ke sasuke tapi tidak pada dirinya? Kecemburuan membuat itachi kehilangan akal.

"jangan berbohong!! Aku tau kau hanya ingin memilikinya seutuhnya! Iya kan?! Cepat jawab atau aku akan menghampirimu dan membunuhmu sekarang!"

"aku sudah bilang aku tidak tau! Kalau pun aku ingin memilikinya seutuhnya. Harusnya sudah dari dulu aku menyembunyikan kyuubi darimu!!" lagi lagi itachi tak bisa menjawab, memang benar. Jika sasuke mau mengambil kyuubinya seharusnya dari dulu dia sudah menyembunyikannya, tapi.. Sekarang kyuubi ada dimana?

Dengan kasar itachi membanting telponnya dan mengumpat sekerasnya didalam ruangan tempat monitor yang merekam cctv dirumah itu.

.

Masih teringat jelas setiap detik ingatan yang baru saja dia lihat, dia mengalami trauma yang luar biasa, kejadian kemarin mengingatkannya pada masa lalu, dimana dia memiliki teman sejeruji yang bernama Kiba, mereka saling bercerita tentang kehidupan diluar jeruji, bercerita tentang pohon sakura yang berbunga, anak anak seusia mereka bermain layangan, matahari menyinari setiap tanaman.

PLEASE DON'T FUCK ME AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang