Chapter 26

827 64 0
                                    

.

.

.






Sakura masih berlari sambil menggeret Mikoto. Entah mau diapakan yang jelas ia memiliki rencana lain untuk melawan mereka.

Selagi semuanya mengejarnya ,, ia berpikir bagaimana caranya bisa membunuh dan membalaskan rasa sakit yang dideritanya bertahun tahun yang diperbuat mereka.

Tak butuh waktu lama Sakura mendapatkan ide. Diam diam dia menyeringai.

" khukhukhu. Kita lihat siapa yang akan menang. Aku atau kalian ahahahahahaha ! " tertawa ia terus tertawa hingga suaranya membela hutan. Rupanya dia benar benar sudah gila.

Ternyata cinta membuatnya menjadi gila dan stresst. Ia menghalalkan segala cara untuk menghancurkan mereka . seperti halnya mereka menghancurkannya dengan tidak berperasaan.

Dendam , Ia sangat dendam hingga rasa dendam itu menggrogoti seluruh tubuhnya. Dan membutakannya. Jika dia tidak bisa mendapatkan Kyuubi maka mereka juga tidak boleh mendapatkan Kyuubi. Impas bukan....? .

" ka-kau mau apa. Lepaskan aku !" Tanya takut Mikoto sambil memberontak dari cengkraman Si Setan darat nan gila.

" jangan harap mertua. Hahahahahaha !" Lagi lagi Sakura menjawab dengan tawa edan. Ia benar benar sudah dikendalikan pikirannya dengan rasa kebenciannya yang amat dalam kepada Itachi Uchiha. Cinta butanya terhadap Kyuubi sudah membuatnya menjadi iblis. Dan sudah membuatnya kurabg waras.

" dasar gila. Lepaskan akuuu...!"

Wush

Plak

Tanpa perasaan tanpa nurani Sakura menampar Mikoto hingga tersungkur ditanah. Bekas tamparan yang dilontarkan Sakura ke Mikoto kini tercap apik di pipi porselennya.

Jambak

"Akhhhhh...!!,"

Rintih Mikoto ketika dengan kasar rambutnya di jambak oleh Sakura si wanita Setan. Hingga reflek mendongak keatas. Sakit!,sakit sekali rasanya. Seumur umur hidup. Ia belum pernah diperlakukan sekasar ini oleh keluarganya. Ini pertama kalinya dalam sejarah hidupnya diperlakukan seperti layaknya binatang . Perih dan kecewa bercampur menjadi satu.

Mungkinkah ini karma dari sang pencipta. Karena perbuatannya dulu kepada mantan calon mantunya. Kyuubi namanya. Menyesal pun menghampiri raga dan jiwanya.

Tangisnya makin pecah seketika.

Tarik

Lagi lagi Sakura menarik rambut Mikoto. Lagi dan lagi Sakura menganiayanya dengan tidak berperikemanusiaan.

" apa kau tahu mertua. Gimana rasa sakitnya ketika mencintai seseorang hingga apapun dilakukannya untuk kebahagiaan orang yang disayanginya. Namun ternyata orang yang disayanginya malah diambil sahabatnya sendiri. Sakit bukan...!,hhhahaha. Inilah yang aku rasakan dengar itu. Dan lagi orang itu adalah Anakmu yang telah merebut pujaan hatiku bajingannn....!" Emosi Sakura makin naik dan semakin tidak bisa dikontrol lagi.

Mikoto reflek mencengkram tangan Sakura karena tidak tahan dengan rasa sakit di kulit rambutnya.

Tarikk

Sakura tanpa ampun kembali menarik rambut raven milik Mikoto hingga satu demi satu helaian rambut Mikoto rontok.

Mikoto melihat rambutnya yang rontok akibat tarikan Sakura . Ia semakin menangis meratapi rambutnya yang udah lama dirawatnya ditambah rasa sakit yang amat luar biasa dikepalanya mulai menjalar ke seluruh tubuhnya. Ia sudah tak sanggup lagi dengan rasa sakit ini. Ia ingin terbebas dari wanita iblis yang ada di belakangnya. Lelah ia sangat lelah . Namun apa boleh buat ia tidak bisa apa apa.

I'm Sorry SAY Good BYE SaSuKE ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang