Chapter 17

1.7K 116 12
                                    

.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
√√Musuh Baru..√√
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
.
.


Story : NamaItuTakPenting296

Badas Uke and Sadistic Uke...

SasuNaru + ItaKyuu + Dll...
.

.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
……………………………………………
.
.
.
Kejadian tadi membuatnya emosi hingga ia ingin mencakar seseorang detik itu juga.

Membuang nafasnya sejenak orang itu yang bernama Kyuubi melangkahkan kakinya ketempat pertemuan semua C.E.O  perusahaan yang ingin bekerja sama dengan Perusahaan Senju Corp yang namanya sudah membuming karena begitu suksesnya dan Makmur.

Menahan emosi yang hampir meluap Kyuubi mengeluarkan ekspresi datar nan arogan hingga semua orang yang melihatnya langsung terpekur ditempat dan sedikit menjaga jarak takut terkena sasaran amukan dari sang Bossnya mereka semua tahu bagaimana ngerihnya sang Bos ketika dalam keadaan emosi.

Sampai ada seseorang yang menabraknya hingga membuatnya kembali emosi.

Shettt

Bruggg

"Auchhh...! " lenguh seseorang disaat sosok itu menabrak seorang pemuda berambut merah jabrik bergelombang poninya yang sudah ditata apik kini mulai acak acakkan hingga poni panjangnya kini menjuntai kebawah membuat semua orang yang melihatNya terpaku detik itu juga. Tak terkecuali seorang wanita yang menabraknya langsung terpaku ditempat saat memandangnya. Sulit bernafas itulah yang dirasakan seorang wanita itu karena melihat wajah tampan nan rupawan. Mungkin sang pencipta menciptakan umatnya terlalu khilaf hingga menciptakan sosok pemuda yang begitu sempurna berdiri menunduk dihadapannya.

Diam membisu ini yang dilakukan sosok pemuda itu sampai detik berikutnya sang pemuda yang diketahui bernama Kyuubi menggerakkan sebelah kakinya untuk melangkah kedepan , Dan mengangkat kepalanya kedepan melihat sang wanita itu yang langsung membelalakkan matanya dikala ditatap seperti hewan buas yang memburu mangsanya.

"Sialannn! " gumam Kyuubi yang langsung menarik kerah baju sang wanita itu hingga membuat sang wanita menatap takut takut dan menundukkan kepalanya kebawah tak berani memandang Kyuubi.

" Tak punya mata kamu hah..! " ucapnya lagi dengan tatapan dingin nan menusuk membuat sang wanita semakin takut dan tak berani menatap wajah ganteng Kyuubi jika tidak emosi namun jika dia emosi wajahnya sangat menakutkan dan menyeramkan.

"Dimana otakmu hah! " tandas Kyuubi menekannkan perkataannya dan mengeratkan cengkramannya dari kerah baju wanita itu. Wanita itu ingin rasanya mau nangis karena merasakan pernafasannya yang terhambat ia tercekik. Ditambah lagi tertekan dengan Aura mematikan milik Kyuubi .

Shettt

Lempar

Dengan tak berperasaan dan tidak berperikemanusiaan, Kyuubi melempar wanita itu dengan sekali hentakan kasarr.

I'm Sorry SAY Good BYE SaSuKE ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang