[22|S1]

16.6K 1.2K 69
                                    

Warning!











•••

" tak pernah kutemui mu sebelumnya,
tak pernah kudapatkan rasa cinta ini,
kubayang jika engkau datang kepadaku,
akan kupeluk erat dirimu dengan perasaan bahagia,
kuserahkan seluruh hidupku kepadamu,
karena aku mencintai mu"

•••

Tak pernah terbayangkan sebelum nya, Keluarga Park saat ini sedang berada diruangan seorang pyschopath bernama Kim Taehyung. Sosok itu lah yang terkenal akan skill bunuh nya, dan ia terpercayai oleh seluruh negara hingga ia menjadi seorang ketua kelompok pembunuhan bayaran.

Tentu saja gaji menjadi seorang pembunuh besar, melebihi gaji seorang raja maupun presiden. Tetapi Taehyung tak pernah menunjukan kekayaaan nya, bagi dirinya hanyalah sebuah kepuasan saat bekerja.

Kepuasan apakah itu?

Darah, organ, dan tengkorak.

Ia hanya perlu kepuasan seperti itu, terdengar gila memanglah fakta bahwa ia sudah menjadi gila.

Tidak akan pernah ada yang bisa membuat nya sadar dari sisi kegilaan nya kecuali salah satu seseorang yaitu pemuda manis bernama Jeon Jungkook.

Ia mempermainkan Jungkook, menjadikan kepuasannya. Namun alasan tersebut tak berlaku panjang karena fakta nya sosok seorang bernama Kim Taehyung mencintai pemuda manis tersebut.

Bahkan menggilai-nya, persetanan penolakan!

Jeon Jungkook mutlak milik nya, seutuhnya!

Diruangan tersebut terdengar suara teriak histeris, mereka semua adalah keluarga Park. Entah bagaimana rencana seorang pemuda licik tersebut namun ia akan menghancurkan keluarga Park Jimin tersebut karena telah merebut Jungkook-nya.

Ia tak peduli jika Jungkook akan membenci nya.

Ia hanya perlu sosok Jungkook yang selalu berada disisi nya.

Dan ingin membahagiakan nya.

Namun ia mengerang frustasi, bagaimana caranya agar Jungkook mencintai dirinya?

Ia hanyalah seorang pyschopath, tidaklah seorang romantis.

Disisi lain, terdapat sebuah jari-jari yang berada di telapak tangan Taehyung. Yap, jari tersebut milik kakek Park yang sudah tewas.

Taehyung sangat bersemangat sekali membedah kakek Park tersebut sambil menyeringai kesetanan dan menghiraukan tangisan serta teriak histeris dari ruangan tersebut.

Ia hanya ingin bermain-main dengan tubuh mayat kakek Park yang sudah berani menantang nya.

Seperti Jimin.

Tentu saja Jimin tidak akan menghetahui ini, namun cepat atau lambat Taehyung akan melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan nya kepada kakek Park.

Dia memang gila, melebihi kata gila.

"Hiks..ha-haraboeji..hiks" isak bibi Park memandangi tubuh mayat Kakek Park dengan sendu, hati nya terasa berdenyut nyeri. Lantas ia menoleh ke arah Taehyung yang sedang menatap dirinya datar.

Psychopath V1 [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang