#07

5.3K 419 25
                                    


Derap langkah kaki beberapa namja terdengar begitu mantap memenuhi sebuah lorong yang mengarah ke sebuah ruangan dengan tulisan SVT dimuka pintu.

Napas mereka masih tersengal akibat terlalu bersemangat diatas panggung. Namun, senyuman puas tercetak dengan jelas diwajah mereka, membuat mereka lupa akan lelah yang mejalar  ditubuh mereka.

Seorang namja berpipi tembam berjalan dengan bersemangat menghampiri Vernon yang berjalan pelan disamping jeonghan, kaki Vernon masih digips. Bibir tebal Seungkwan sibuk bergerak naik turun maju mundur menyenandungkan beberapa kalimat, berisikan nama member Seventeen.

"S.coups, jeonghan, joshua..."
Suara Seungkwan membuat beberapa member lainnya yang berada didepan maupun dibelakang ikut menyenandungkan nama para member dengan nada yang selalu di senandungkan Carat ketika mereka perform di stage.

"Wahh,, aku sangat senang hari ini!"ujar Seungkwan. Ia tersenyum lebar dengan mata berbinar-binar.

"Tutup mulutmu Boo! Lalat bisa masuk kesana!"Cetus Vernon yang berada tepat disampingnya.

Seungkwan tak menghiraukan ucapan Vernon dan masih tersenyum.

"Aku bahagia melihatmu bahagia!"ujar sang maknae,Dino. Yang tadi berjalan didepan bersama hip hop team namun kini menemani Seungkwan.

"Hyung, ayo pergi merayakan kesuksesan kita!"ucap Dino lagi memberi usul yang langsung disambut antusias oleh member yang lain.

"Dino- ya?"Panggil Seungkwan. Dino menengok kesampingnya dan mandapati wajah bulat Seungkwan sedang menatap kearahnya."kau tidak boleh minum soju ingat?"

Dino tersenyum kecil dengan suara khasnya dan mengangkat tangannya membentuk angka 30.

"Oke hyung! Aku tidak akan minum soju tapi aku akan minum bir!" ucap Dino dengan bersemangat.

                        *** 
       
Di lain tempat.

Sowon dan temannya yang bernama Yuna tidak lupa Minho pergi ke sebuah tempat makan.       

Seorang wanita paruh baya menghampiri mereka dan bertanya makanan apa yang akan mereka pesan.Setelah melihat menu makanan yang terpajang didinding restoran, mereka akhirnya memilih makanan yang kaya akan serat dan karbohidrat.
       
Setelah wanita itu pergi untuk menyiapkan pesanan mereka, ponsel Sowon bergetar menandakkan pesan baru. Sowon membaca pesan yang dikirim oleh nomor dengan nama kontak 'eomma',itu.

Eomma

Sowon-na putriku. Malam ini mampirlah kerumah eomma bersama Wonwoo.

                Untuk apa eomma?

Makan malam!

  Tapi, aku tidak tahu apa Wonwoo bisa. Aku akan datang sendiri kalau Wonwoo tidak bisa. Tidak apa-apa kan?

Iya tidak apa-apa. Eomma sangat merindukanmu, jadi usahakan untuk datang meskipun kau sibuk, ya putriku

Yes sir 😁.

Selagi Sowon sibuk berkirim pesan. Kedua temannya juga asik mengobrol. Sebenarnya Yuna yang terlalu banyak bicara sedangkan Minho hanya merespon dengan anggukan kepala.

THE SECRET MARRIAGE  ✔Where stories live. Discover now