#01

10K 546 12
                                    


Sowon menjejakkan kedua kakinya ditepi jalan depan gerbang setinggi ±2 meter dirumah "baru" nya bersama Won woo.

Ia berjalan menuju pintu gerbang dan mendorong pintu itu hingga berdecit, namun ia berbalik dan melihat Won woo yang masih duduk didalam mobil sambil berkutat dengan ponselnya

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Ia berjalan menuju pintu gerbang dan mendorong pintu itu hingga berdecit, namun ia berbalik dan melihat Won woo yang masih duduk didalam mobil sambil berkutat dengan ponselnya.

"Kau tidak ikut masuk?" tanya Sowon sekedar basa basi.

Won woo menoleh pada yeoja yang ia rasa bicara padanya itu, lalu tanpa berniat menjawab pertanyaan Sowon, ia melepas safety belt-nya dan membuka pintu mobil lalu turun dari sana.

Sowon sempat mencibir sebentar didalam hatinya, namun ia memutuskan untuk masuk lebih dulu.

                           ***

click...

Pintu terbuka dan sebuah lampu bersensor yang terdapat dilangit langit menyala otomatis begitu Sowon masuk. Ia melepaskan sepatu sneakersnya dan langsung menapakkan kedua kakinya yang terbalut kaus kaki berwarna putih di lantai rumah itu. Ia memperhatikan setiap sudut ruangan dirumah itu dan menarik sudut bibirnya.

Sangat bagus..
Pikirnya dengan senyum yang terukir diwajahnya.

Sementara Sowon mengagumi rumah itu.
Won woo sudah berdiri didepan kulkas dengan pintu terbuka sambil menenggak air dibotol tak berlabel. Setelah rasa hausnya lenyap, Won woo meletakkan botol itu kembali pada tempatnya.

Lamunan Sowon buyar ketika suara debuman pintu kulkas tertangkap telinganya. Ia membuka mulutnya hendak bicara namun ia mengatupkan kembali mulutnya karena ragu apakah namja itu akan menjawab jika ia mengajukan pertanyaan. Namun ia memutuskan untuk bicara.

"Dengar ya!!! Meskipun kita sudah menikah aku tidak mau tidur dikamar yang sama denganmu apalagi sampai berbagi tempat tidur, jadi......"

"Kau pikir aku mau melakukan itu denganmu??" sanggah Won woo dengan cepat sambil berjalan menghampiri Sowon yang masih berdiri ditempatnya tadi.

Itu???
Pikir Sowon.

"Rumah ini punya dua kamar!!"tambah Won woo.

" Geurae???"cetus Sowon dengan suara yang hampir tidak dapat didengar oleh Won woo.

"Kamarmu berada tepat setelah kamarku!"ucap Won woo menginformasikan.

Setelah berkata begitu, Won woo berbalik dan berjalan menuju tangga.

"Kau akan tinggal disini malam ini?" tanya Sowon yang membuat Won woo berhenti dan langsung berbalik."kupikir kau akan kembali ke dorm!"tambahnya dengan cepat.

"Kau mengusirku?" Won woo menatap Sowon dengan dingin seperti yang selalu namja itu lakukan.

"Aku bertanya!!" tegas Sowon.

THE SECRET MARRIAGE  ✔Место, где живут истории. Откройте их для себя