Possessive Bad Boy -18- Rasa yang Mulai Ada

9.2K 671 82
                                    

Written by: AstieChan

Dicopy sama persis ke:


💖 THE BAD AND THE NERD 💖
💖 POSSESSIVE BAD BOY AND MY NERD GIRL 💖
💖 MY STALKER BADBOY 💖
💖 BADBOY'S LOVE 💖

💖 THE BAD AND THE NERD 💖 💖 POSSESSIVE BAD BOY AND MY NERD GIRL 💖 💖 MY STALKER BADBOY 💖 💖 BADBOY'S LOVE 💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ducati merah Axel mencicit akibat gesekan tiba-tiba ban dengan aspal. Pria itu meliukkan motornya lalu kembali melaju sambil mengumpat. Ia nyaris menabrak seorang wanita yang seketika muncul untuk menyeberang. Untung saja refleksnya bekerja dengan baik. Seandainya tidak, tentu ia terpaksa meminta bantuan Uncle Mike untuk membereskan.

Pikiran pemuda tampan itu sedang kacau. Memacu Ducati ternyata tidak serta-merta menghilangkan kegalauan. Benaknya masih dipenuhi wajah Aria dengan mata yang berkaca-kaca sebelum gadis itu lari meninggalkannya. “Aku benci kau!” kata-kata Aria berkali-kali terngiang di telinga Axel.

Misinya untuk mendapatkan kepercayaan Aria gagal. Padahal ia telah bersusah payah mengencani Sophia demi mendapat CD boyband favorit gadis berkulit sawo matang itu. Bahkan pembelaan Axel di depan seisi kelas yang menuduhnya mencuri tak juga membuat gadis itu melunak.

Pikiran Axel semakin penuh dengan pertanyaan. Apa yang kurang dari dirinya? Wajah tampan, harta berlimpah, keturunan keluarga terpandang. Bahkan banyak wanita yang menggilainya hingga tanpa malu-malu menyatakan cinta. Mengapa Aria justru selalu lari darinya?

Axel benci penolakan. Ia hanya ingin Aria tidak menjauh apalagi sampai membencinya. Lihat saja, ia pasti berhasil.

Aria berjalan di koridor CHS dengan perasaan yang lebih baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aria berjalan di koridor CHS dengan perasaan yang lebih baik. Ia tidak akan membiarkan siapa pun merusak cita-citanya. Termasuk Si Kodok Bangkong atau Kadal Betina dan gang-nya. Mulai sekarang ia akan bersikap lebih tegas bila mereka mulai mengganggunya. Ia sudah tak peduli lagi bila harus kehilangan beasiswa. Papa telah memberi dukungan, meskipun sejujurnya gadis itu tak ingin menjadi beban bagi pria yang selalu tulus menyayanginya.

Kelas pertama adalah pelajaran kesukaannya, Fisika. Aria bertekad akan menenggelamkan diri bersama rumus-rumus termodinamika yang sedang dipelajari. Sayangnya jauh panggang dari api, gadis itu terpaksa menelan kekesalan.

My Stalker Badboy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang