Bonus Chapter

3.5K 235 14
                                    

***

" Kim Taehyung ! Yya / Berhenti mengajarkan hal aneh pada Taeguk ! " teriak Taemi dari arah area dapur.

Ternyata oh ternyata alasan mengapa Taemi berteriak sangat keras adalah karena seharian ini Taehyung sialien telah mengajarkan perilaku aneh terhadap keponakannya yang bernama Ahn Taeguk.

Perilaku aneh yang telah dipelajari oleh Taeguk adalah salah satunya menggunakan bahasa alien.

" Taemi imo... jskakalalsjnshns sjakakakaisjsi akakaoak " seperti inilah Taeguk akan berbicara bahasa alien yang telag diajarkan oleh sang guru

Ahn Taeguk, anak pertama dari Ahn Jimin & Choi Yuju

Ahn Taeguk, anak pertama dari Ahn Jimin & Choi Yuju

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

" Ahk, kau ini memang menyebalkan. Taeguk masa kecil tau Tae, kenapa juga mengajarkan bahasa aneh seperti itu ? Lebih baik kau mengajarkan Taeguk bahasa inggis " omel Taemi lagi yang tengah mencuci piring - piring kotor (Bibi)

" Bahasa Inggris ? Arraseo, Taeguk-ah ikuti apa yang samchun katakan okay ? " mendengarkan aba - aba dari Taehyung, sikecil Taeguk pun menganggukkan kepalanya mantab (Aku mengerti/Paman)

" Samchun... " eja Taehyung pelan

" Samchunie " ulang Taeguk

" Very very "

" Phery Phery " ulang Taeguk

" Handsome " entah mengapa Taemi langsung mengerutkan jidatnya mendengar lanjutan dari Taehyung.

" Handsome... "

Setelah selesai dengan pekerjaannya dibagian dapur sana, Taemi sesegera mungkin mendatangi Taehyung dan Taeguk diruangtamu. Saking terburu - burunya Taemi bahkan lupa melepaskan celemek ditubuhnya.

" Ahk ! Dasar kau ini, mengajarkan Taeguk yang aneh - aneh saja. Taegukie / Dengarkan Taemi imo yah, jangan dengarkan perkataan Taehyung samchun. " Taemi berjongkok dihadapan Taeguk sembari mengelus surainya lembut

" Waeyo... Mimi imo ? " dengan lucunya sikecil Taeguk memiringkan kepalanya sambil menanyai Taemi

" Taehyung samchun itu aneh, bahasa alien yang Taeguk pelajari sama sekali tidak berfaedah. Jadi lupakan saja bahasa alien itu, lebih baik kapan - kapan imo ajarkan bahasa Inggris atau bahasa Indonesia ? Mau ? " melihat Taemi menyudutkannya, Taehyung hanya bisa menatap Taemi sedatar mungkin

Karena memang Taeguk lebih sering mendengar perkataan dari Taemi, makanya kali ini juga Taeguk mendengarkan Taemi dengan sangat baik. Namun saat itu, tiba - tiba saja bel rumah mereka berbunyi.

" Taehyung-ah, jaga Taeguk dulu. Jangan mengajarkan yang aneh - aneh lagi " ucap Taemi memberikan peringatan terakhirnya

Tumben sekali kali ini Taehyung mengangguk patuh dengan Taeguk yang duduk manis dipahanya. Melihat tidak ada sebuah keanehan, Taemi pun segera pergi untuk membukakan pintu kepada kedua orangtua Taeguk.

SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] EndingUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum