A [Persetujuan Donghoon]

4.2K 377 41
                                    


***

Kantor Kepolisian Seoul
08.36 KST

Taehyung terlihat masih terlelap dilantai penjara hanya dengan modal sebuah selimut tipis saja, pria itu tampak tidur dengan damai sekali.

Hingga seseorang membangunkannya dari tidur damainya yaitu, Ahn Donghoon.

" Kim Taehyung-ssi.. " terdengar suara gagah dari Donghoon yang membuat Taehyung tersadar dari tidurnya.

" Oo.. Donghoon ahjussi ? I-iya ? " Taehyung yang gugup pun kemudian berdiri mendekati Donghoon.

" Kau boleh bebas dari penjara, maafkan saya. Kau memang bukan pelakunya. "

Ekspresi Taehyung ketika mendengar perkataan dari Donghoon adalah mata membulat dengan mulut terbuka cukup lebar,

Dan terlihat petugas penjaga penjara tersebut pun membuka penjara dimana Taehyung terperangkap.

Bahkan Taehyung langsung mengerutkan dahinya ketika mendengar perkataan Donghoon yang juga memerintah bawahannya untuk mengeluarkannya.

" Paman, apakah kau benar - benar membebaskanku ? " sekarang Taehyung menggaruk kepalanya yang tak gatal, sedangkan Donghoon menepuk bahunya pelan sembari tersenyum.

" Jangan memanggilku paman lagi, bukankah kau pacarnya Taemi ? Jadi panggil saja appa, kau memang tidak bersalah, aku awalnya hanya ingin menjebakmu. Tapi, jika dipikirkan lagi kau sama sekali tidak bersalah dalam hal ini ~ " sontak senyum lebar milik Taehyung merekah diwajah tampannya ketika mendengar penjelasan dari Donghoon.

" Baiklah, pam.. tidak, maksudku appa. Tidak apa - apa, cukup menyenangkan berada disini.. "

Keduanya saling melempar senyum sembari tertawa, cukup lama keduanya berbincang
- bincang diruangan Donghoon.

Sampai waktu menunjukkan pukul 15.03 KST,

" Taehyung-ah.. jemputlah Taemi dikampusnya, dia pasti akan sangat merindukmu. Gunakan mobil appa saja.." dari arah tempat duduknya Donghoon melemparkan kunci mobilnya kearah Taehyung

Dengan sigap pria itu menangkap kunci mobil Donghoon, menemui Taemi sang gadis kesayangan adalah tujuan utama jika ia telah terbebas dari penjara.

" Terima kasih, appa. Aku akan pergi sekarang, kalau begitu Taehyung berangkat dulu. Appa jangan merindukanku. " ledek Taehyung yang menunjukkan senyum kotak khasnya.

" Aigoo.. seharusnya kau mengatakan itu kepada putriku, Eyy, bagaimana bisa kau mengatakan itu pada appa ? Jika istriku cemburu bagaimana ? " lawak Donghoon sembari menendang bokong Taehyung.

Seperti yang dikatakan, jika telah dijodohkan oleh Tuhan siapapun tidak akan pernah dapat berpisah dari jodohnya walaupun banyak halangan.

Contohnya adalah Taemi dan Taehyung, bahkan halangan utama dari hubungan mereka yaitu Donghoon pun telah mereka lewati sekarang ini.

***

Disisi lain Taemi berada didalam kelasnya dan masih memperbaiki beberapa catatan pelajarannya,

Sedangkan Jungkook malah tidur ditempat duduknya yaitu disamping tempat Taemi, walaupun tertidur Jungkook bahkan masih dapat memahami pelajaran kuliahnya dengan baik

" Yya ~ ! Bangun, dasar pemalas. " Taemi dengan sengaja menendang kaki Jungkook yang berada tak jauh dari kakinya.

" Huapp.. Ada apa ? Aku masih mengantuk tau, apa catatanmu sudah selesai ? Jika sudah kita pulang sekarang. " ajak Jungkook santai.

Terlihat Taemi yang tengah mengemasi barang - barangnya dengan cukup rapi, berbeda dengan Jungkook yang hanya asal memasukkan buku - bukunya saja.

" Astaga, kebiasaan kau ini. Bukumu itu akan ronyok jika kau memasukkannya secara sembarangan tau ! " ujar Taemi sambil mencubit lengan berotot milik Jungkook.

SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] EndingWhere stories live. Discover now