I [Tae Hyung x Jimin]

11.9K 687 15
                                    

' Cinta begitu menyakitkan ,
mengucapkan Selamat Tinggal bahkan
lebih menyakitkan '
***

🍦🍦🍦

[SKIP]

Author POV
Taemi House, Perumahan Bangtan block B
06.12 KST

Sepertinya pagi ini rumah keluarga Ahn masih belum begitu ramai, hanya terlihat seorang manusia yang sedang duduk bersantai diteras rumah bersama seekor anjing lucu (jangan pernah melupakan anjing Taemi yang bernama Manse ya), manusia itu adalah Park Jimin saudaranya Taemi...

" Ehh ~ sungguh damai dipagi hari. " seru Jimin yang sedang menikmati udara dingin dipagi hari ini

Pas sekali waktu itu Taehyung keluar dari rumah nya untuk menyiram tanaman, tapi Taehyung tidak dapat melihat Jimin akibat badan Jimin yang dihalangi oleh sebuah kursi.

Namun apakah hari ini akan menjadi pertemuan kembali antara Taehyung dan Jimin ?

" Eoh.. siapa orang itu, apa dia pemilik rumah ? Ini pertama kalinya aku melihat penghuni rumah itu. " Jimin tampak berbicara sendiri sambil terus memperhatikan Taehyung yang membelakanginya.

Setelah berlalu beberapa menit, akhirnya Taehyung membalikkan badannya untuk menyirami tanaman searea lainnya. Sontak hal itu membuat Jimin sangat terkejut...

Play Music - 바람꽃
Lee Sun Hee

" Hah ! " Jimin tampak sangat terkejut ketika melihat Taehyung saat inu tengah menyiram tanaman dihalaman rumahnya.

Saking terkejutnya, Jimin yang tadi sedang dalam posisi duduk menikmati angin pagi pun kini sudah berdiri tegap sembari memperhatikan gerak - gerik Taehyung.

" Mataku tidak salah bukan ? Itu jelas - jelas Taehyung, lalu apa yang dia lakukan dirumah itu ? " Jimin lalu menggulung segumpal koran yang telah dia ikat dengan karet, kemudian dia melemparkan gumpalan koran itu kearah Taehyung

Dannn ,, Straikkk !

Koran yang tadi dilempari oleh Jimin pun berhasil mengenai kepala Taehyung, tembakan yang sangat bagus bukan. Namun disisi lain, Taehyung pun merasa kesal karena telah dilempari koran...

" Akh ! Sial, siapa manusia yang berani melempari koran ? Akan kuhabisi kau ! " asalkan kalian tau, sifat psychopath Taehyung masih terdapat pada dirinya walaupun sudah agak menghilang.

" K-kau ? Kau berani melupakanku, hah ?! " merasa diteriaki oleh Taehyung, akhirnya Jimin pun keluar dari persembunyiannya dan berjalan menghampiri rumah Taehyung.

" Jimin hyung ! " menemukan sosok bantet yang ia kenal, Taehyung tampak tidak percaya.

" Jadi, kau benar - benar Taehyung ? Akhirnya kita bertemu lagi teman, kajja... ajak aku bermain dirumahmu, untung saja paman Ahn sedang berada dipulau Jeju saat ini. Jika dia melihatmu disini, mungkin kepalamu akan bocor akibat pistolnya. " jelas Jimin sambil merangkul Taehyung dengan senang.

" Ternyata kau yang melempariku koran tadi ? Ckck, bidikanmu lumayan bagus... " akhirnya mereka berdua pun memutuskan untuk berbicara dirumah Taehyung saja.

--Ruang Tamu--

Setelah menyiapkan beberapa cemilan dan minuman kepada Jimin, mereka berdua kembali melanjurkan acara bincang - bincangnya yang sempat tertunda tadi.

SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] EndingWhere stories live. Discover now