T [Kekanak - kanakkan sekali]

7.8K 593 45
                                    

' Apa yang sedang terjadi disini ? '
***

👠👠👠

Kim Taehyung POV

Setelah kejadian dimana kulihat Taemi bertengkar dengan Jungkook dan seorang wanita dicafetaria tadi, kulihat Taemi tidak mau bicara sama sekali.

Benar, aku mengikutinya karena aku merasa khawatir padanya. Bagaimana tidak, 2 tahun lalu saat dia kesal padaku dia sama sekali tidak terkontrol. Sampai saat dia berjalan saja, dia menabrak tiang lampu pinggir jalan.

" Aku tau kau mengikutiku. " ucap Taemi yang membuatku langsung tersenggol.

" Hehee, maaf aku tidak bermaksud untuk melakukannya tapi entah kenapa aku merasa sangat khawatir padamu.. " balasku jujur sambil menggaruk kepalaku yang tak gatal.

" ... "

Tiba - tiba saja Taemi berlari menghampiriku, lalu memelukku erat sambil menangis. Sial ! Taemi menangis !

" K-kenapa aku menangis, Taehyung-ah ? " tanya nya sambil terus menangis keras.

" Jangan menangis lagi, Taemi. Lihatlah, orang - orang mengira aku yang telah membuatmu menangis. " untuk menenangkannya aku mengelus rambutnya pelan, seperti yang kulakukan saat kami berpacaran dulu.

" Aku benci Jungkook, dia pergi bersama wanita lain. Aku cemburu, Taehyung-ah ! " jelasnya padaku sambil terus menangis.

' Jika kau cemburu padanya maka aku lebih cemburu karna kau menyukai Jungkook. ' - kth.

" Jangan menangis, tenanglah ~ Siapa tau wanita itu hanya temannya saja, dari yang kulihat seperti nya Jungkook juga menyukaimu, " seruku demi membuat Taemi tidak menangis lagi, melihatnya seperti ini sangat membuatku kesal.

" Enggak, dia menyukai Eunha sunbae. Jungkook meninggalkanku ! Bagaimana ini Taehyung-ah, apa aku kurang cantik untuknya ? " bukannya berhenti menangis Taemi malah semakin menjadi, Jungkook benar - benar harus kuhabisi kali ini.

" Siapa yang bilang kau kurang cantik ? Yang kulihat adalah kau wanita paling cantik didunia ini setelah ibu dan nenekku, hanya saja mata Jungkook katarak ! ' - kth.

Kim Taehyung POV End

[SKIP]

Keesokkan harinya, pagi - pagi sekali Jungkook sudah berada diluar rumah Taemi. Padahal matahari saja belum terbit sedikit pun, tidak ada yang mengetahui kedatangan Jungkook kecuali Taehyung yang terus memperhatikannya dari rumahnya.

Sudah tidak dapat menahan kesal akhirnya Taehyung memutuskan untuk keluar dari rumah nya dan menghampiri Jungkook.

Bugh !

" Apa kau senang karena membuat Taemi menangis hah ? Kau pantas diberi pukulan, selama ini kukira Taemi akan selalu tersenyum jika bersama denganmu. Tapi kau malah memperlakukannya seperti ini ! " ucap Taehyung sambil mendaratkan banyak pukulan kepada Jungkook.

" Kim Taehyung ! Kenapa kau bisa disini ? " tanya Jungkook terbata - bata akibat nafasnya yang tidak beraturan.

" Aku tinggal bersebelahan dengan Taemi, kenapa ! Selama ini aku sudah memberi mu kesempatan untuk mendapatkan cintamu, tapi apa yang kau lakukan ? "

SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] EndingWhere stories live. Discover now