M [Kembalinya sang Psychopath]

5.1K 438 16
                                    

' Rina-ah, oppa benar - benar minta maaf. '
***

Setelah mendengar berita mengenai Rina dari Jungkook, Taemi segera berlari menuju tempat utama dimana pesta ulang tahun Taehyung diadakan tadi.

Namun setibanya disana tempat itu sudah terlihat hancur lebur, berantakan seperti habis terkena badai. Barulah dia menemukan Taehyung yang tersungkur dilantai, dengan Chanyeol yang juga tersungkur dilantai dengan berceceran darah diwajahnya akibat pukulan Taehyung tadi.

Sedangkan Baekhyun yang melihat kedatangan Taemi pun segera berlari kearahnya dengan wajah terkejut.

" Taemi-ah, jangan salah sangka ini bukan salahnya Taehyung. Chanyeol yang memancing kemarahan Taehyung duluan, tapi sebelum itu kita harus membawa chanyeol kerumah sakit sekarang. " jelas Baekhyun pada Taemi yang sudah terkejut setengah mati.

" Taehyung-ah ? Apa kau baik - baik saja ? " kali ini Taemi tidak ingin kejadian tahun lalu terulang lagi, terutama saat dimana mereka berdua terpisahkan.

" ... " pria itu tidak menjawab pertanyaan Taemi dan malah memberikan senyum menakutkannya sambil menatap Taemi datar.

Pkhh !

Tiba - tiba saja Taehyung mencekik leher Taemi sambil tertawa kejam, inilah sifat sebenarnya dari Kim Taehyung alias Psychopath. Bahkan dia melupakan pacarnya sendiri dan berani melukai Taemi.

Melihat itu Baekhyun segera berlari kearah Taehyung untuk menghentikan aksi gilanya yang dapat merengut nyawa Taemi sendiri, disisi lain Taemi sendiri berusaha membuat Taehyung melepas tangannya agar dia dapat bernafas kembali.

" Kim Taehyung ! Yya ! Hentikan bodoh, sadarlah dia Ahn Taemi pacarmu ! " teriak Baekhyun yang kemudian melayangkan pukulannya tepat diwajah Taehyung.

Brukk

Tubuh Taemi terlempar jauh oleh Taehyung sendiri, gadis itu benar - benar hampir mati karena kehabisan nafas. Dan saat itulah terjadi perkelahian antara Taehyung dan Baekhyun, sampai Jungkook datang dan menghentikan keduanya.

" Hentikan, kalian akan saling membunuh jika terus seperti ini. " Jungkook hadir dipertengahan Taehyung dan Baekhyun sambil mencengkram kerah baju keduanya.

" Taehyung sadarlah, lihat Taemi sedang kesakitan disana dan Chanyeol butuh bantuan kalian juga. " bentak Jungkook dengan tatapan kesalnya.

" Taemi ? Hahaa.. aku tidak mengenal seseorang dengan nama seperti itu, lalu mengapa jika dia kesakitan ? Atau haruskah aku membunuhnya agar sakitnya hilang ? " saat ini Taehyung benar - benar berubah menjadi sosok psycho asli yang menakutkan, bahkan kini ditangannya telah terdapat pisau lipat kesayangannya yang selalu ia gunakan untuk membunuh.

Dengan lunglai Taemi berjalan mendekati Taehyung tanpa rasa takut sedikitpun, sesekali Taemi memegangi lehernya yang masih terasa sakit.

Sedangkan Baekhyun disuruh oleh Jungkook untuk meninggalkan mereka semua dan membawa Chanyeol pergi kerumah sakit.

Plak !

Satu tamparan berhasil gadis itu layangkan tepat pada pipi kiri milik Taehyung, yang ditampar itu pun kemudian hanya menampilkan ekspresi terkejutnya sambil tertawa licik seakan - akan tidak mempercayai apa yang telah dilakukan Taemi.

Plak !

Kali ini Taemi menampar pipi kanan Taehyung sambil menangis pelan, tamparan yang diberikan oleh Taemi tadi cukup keras hingga menciptakan suara cukup keras. Jungkook yang melihat itu pun segera mencoba menenangkan Taemi.

SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] EndingWhere stories live. Discover now