A [Bukan Taehyung ?]

4.9K 440 14
                                    


Author POV
Kantor Kepolisian Seoul.
22.05 KST

Srkhh !

Ini merupakan suara gesekan kuat antara sepatu milik Taehyung dengan lantai dikantor kepolisan Seoul yang tengah menjadi tempat ia berada kini.

Setelah tadi sempat dikurung dibalik jeruji besi selama beberapa waktu, akhirnya Taehyung dibawa keluar untuk menghadap ketua kepolisian yaitu Ahn Donghoon.

Masih dengan cara kasarnya penjaga terus menyeret Taehyung hingga sedikit membuat Taeyung kesal.

" Singkirkan tangan kotormu itu dariku, brengsek ! " bentak Taehyung yang tampak kesal akibat perlakuan kasar dari sang penjaga penjara.

" Ckhh ! Kau angkuh sekali tuan muda psycho, tanganmu itu lebih kotor setelah berusaha membunuh nona Rina. " jawab sang penjaga.

" Shit.. " ucap Taehyung kasar.

" Aku heran mengapa nona Taemi ingin bersama manusia biadab sepertimu, bukankah lebih baik jika dia bersama dengan putraku saja ? " sombongnya lagi sipenjaga terus mengungkit masalah pribadi antara Taehyung dan Taemi.

Bukh !

Kedua tangan Taehyung yang sedaritadi diborgol pun berhasil memberikan sebuah tinjuan kepada sang penjaga tersebut.

Bukan hanya itu Taehyung juga menendang - nendanginya karena kesal, melihat situasi itu para aparat kepolisian dan penjaga penjara lainnya segera menarik Taehyung pergi untuk menyelamatkan pria tersebut.

" Tau apa kau mengenai hubunganku dan Taemi hah ?! Aku akan membunuhmu jika kau berani menyebut namanya lagi. " pria itu tak henti mengumpat Taehyung yang baru saja memukulinya

" Kim Taehyung !! " teriak seseorang.

Donghoon, dialah yang baru saja meneriaki nama lengkap Taehyung dengan nada tinggi.

Taehyung yang melihat itu pun kemudian berusaha menetralkan dirinya lalu membungkuk hormat kepada Donghoon, karena pria itu menghargai Donghoon sebagai appa dari pujaan hatinya.

" Biar aku urus bocah dingin ini, kalian kembalilah bekerja " perintah Donghoon atau appa Ahn

Taehyung tau sekali jika Donghoon sangat membencinya.. setelah kasus pembunuhan Seokjin, pria itu tau bahwa Donghoon tidak akan menyukai seorang psyco pembunuh seperti Taehyung.

Semua bawahan Donghoon pun mengangguk tanda mengerti seraya kembali kehabitat mereka masing - masing setelah memberi hormat pada sang atasan

Setelah itu barulah Donghoon menarik Taehyung kasar menuju ruang introgasi

yaelah kalian pada taulah yah gimana ciri - ciri ruang introgasi, apalagi kalo bukan ruangan yang hanya diterangi 1 lampu aja. terus cuma boleh dimasukin sma yang bersangkutan kek Taetae - author

Ruangan introgasi tersebut tampak sunyi dikarenakan petugas belum memasuki ruangan tersebut dan hanya menyisakan Taehyung yang duduk diam dikursi sana

Sedangkan beberapa polisi dan detektif tampak mengawasi gerak - gerik Taehyung dari luar ruangan yang dibatasi kaca tersebut.

" Detektif Min Yoongi ? " tanya Donghoon kepada seorang pria berkulit pucat yang baru saja masuk.

" Eoh, salam kenal, benar aku adalah detektif Min Yoongi. Anda adalah tuan Ahn Donghoon ? "

Min Yoongi, seorang detektif tampan berkulit pucat berumur 25 tahun.

" Iya, Ahn Donghoon imnida. Senang kau dapat bergabung dalam kasus kali ini. " keduanya pun saling berjabat tangan.

SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] EndingWhere stories live. Discover now