B. 23

165 8 0
                                    

(Terlalu banyak godaan buat author menghentikan update terlalu lama tapi author berusaha sekuat tenaga dari godaan godaan itu, baiklah... 😊😊😊)

(Silahkan dinikmati happy reading...  👩👧everyone...)

😸
😺
😻

Tanya Pov

Waktu seperti mempermainkan ku saat ini setelah apa yang terjadi padaku dan sekarang aku harus menerima kenyataan bahwa aku terperangkap ditempat berkilap ini sungguh menyebalkan kenapa? Aku terjebak!  Terjebak apa?  Terjebak didalam dua benda dan raga dan itu sangat menyusahkan apa lagi melihat rantai-rantai besi mengikat es besar ini agar tidak jatuh dan tempat ini sangatlah gelap dan tidak ada cerobong udara apa kalian tahu... Hal apa yang sekarang aku jalani sekarang ini...  Diam! Hanya diam kata-kata itu lah selalu aku dengar karena AKU TIDAK BISA NGAPA-NGAPAIN MESKI AKU BERGERAK PUN MEREKA TIDAK MENGHIRAUKANKU HAAHHAHAHHAAAA....
Aku benci hidup penuh misteriiiiiii...

Aah...  Sudah cukup aku berteriak membuat aku lelah maka aku hanya mengedarkan pandanganku saja.

"Sampai kapan aku seperti ini,  apa mesin itu mati. Awas saja kalau mati...  Kalau misalnya mesin waktu itu off akan aku hancurin benda itu"

(Kalau kamu hancurin benda itu kamu ga bisa pulang tanya😒)

"Oh ya ya aku sampai lupa. Tapi aku kesal dengan cerita ini makin berbelit" ucap tanya kesal bercampur bosan.

(Terserah author dong! 😎😋ttehe~)

"Rrrrrgh,  aku benci muka sok imut mu"

Kita kembali ke cerita...

Aku tak tahu harus bagaimana lagi sekarang hanya menunggu apa yang terjadi selanjutnya saat aku mau menutup mata ada sebuah getaran misterius yang membuat diriku penasaran sampai aku melihat selebar-lebarnya dengan mata ini pertama kali aku melihat hal sangat diluar dugaan pertarungan antara titan shifter dengan titan armor saat melihat pertarungan itu berlangsung aku tak menyangka bahwa kaki bergerak sendiri sampai suara menyadarkan diriku akan sesuatu hal nyata.

"Kau mau kemana tanya! "

Aku balikan kepalaku melihat sosok dibelakang itu dan ternyata keren dan suasana gelap ditempat ini menyadarkanku akan ilusi yang aku terima ini,  sampai mulutku membuatku kaget apa yang aku ucapkan.

"Tempat apa ini? Kenapa aku bisa disini?! "

Pernyataan ku membuat eren terkejut.

"Apa yang kau bicarakan tanya kita ada dibaseman rumahku dari awal kita sudah berada disini"

Aku yang tidak mengerti dengan jalan otaku ini atau diriku yang lain mungkin ketinggalan di dunia ilusi tadi saat aku mencoba mengontrol diri ku dan berusaha mengingat sesuatu yang sudah ku lalui secara nyata dan saat menunggu hasilnya sesuatu melayang disekitar diriku begitu aneh dan begitu nyata aku seperti debu hitam yang bisa menghilang kapan saja.

"Eren apa yang terjadi denganku" ucapku, eren yang melihat diriku begitu terkejut dan dia berusaha memegang diriku menarik tubuhku ke tempat yang seharusnya.

"Aku tidak mengerti situasi ini,  tanya... Kau harus berpegang kuat ke tanganku" ucap eren mencoba menarik diriku dari hisapan entah apa aku memegang kuat lengan eren yang sudah menyatu dari dirinya, aku berusaha keras meloloskan diriku dari hisapan entah darimana dalam sekilas mata aku melihat eren sekuat tenaga dirinya mencoba mengeluarkan diriku dengan mata yang sayu aku berkata "eren" kata-kata itu menjadikan sebuah akhir pemandangan yang aku lihat.

Bagaimana nasib viktoriya apa hampir sama aku tidak tahu?.

Viktoriya Pov

Setelah melihat kondisi eren dan tanya yang ternyata menghilang aku dan mikasa langsung melapot ke komandan, mikasa menceritakan apa yang dia lihat membuat semuanya sibuk mencari eren yang dimana tempat ini masih gelap beberapa jam kami mencarinya beberapa menit itu pun aku menjadi tidak enak.

"Bagaimana ini...  Eren tidak bisa ditemukan? "

"Bahkan tanya pun menghilang... "

"Kami sudah mencari kesekeliling tempat tapi keberadaan mereka tidak ada"

Semua kadet-kadet melaporkan satu sama lain hasil pencarian mereka semuanya begitu cemas akan situasi yang menurut mereka tidak mendukung seperti ini.

"Tsk sungguh merepotkan" kesal jean.

"Viktoriya" seseorang memanggil diriku, aku membalikan tubuhku yang ternyata connie dan armin yang tampak merasakan khawatir akan hilangnya teman mereka.

"Apa kamu menemukan sesuatu? "Tanya connie,  aku menggeleng.

"Sungguh aneh, sepertinya mereka menyembunyikan sesuatu dari kita makanya mereka pergi tanpa pamit pada kita,  benarkan armin?! " ucap connie dengan tampangnya.

"Hmm... Aku juga heran,  ditambah mikasa yang masih keras kepalanya mencari keberadaan eren tanpa lelah,  padahal aku sudah mencoba membujuknya untuk istirahat" armin geleng-geleng tidak mengerti pada teman masa kecilnya.

"Kalau begitu aku mencari lagi tanya bersama mikasa" saat aku pergi meninggalkan mereka berdua sesuatu hal dari diriku berbeda terasa aku menampilkan kedua telapak tanganku dan melihat diriku melayang bagaikan abu, "apa yang terjadi dengan diriku" gumamku mencoba bergerak kembali untuk menghilangkan rasa panikku aku berusaha manarik nafasku saat itu aku tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang tidak ku ketahui.

"Sudah waktunya kau kembali...
Viktoriya... "

Kata-katanya adalah sebuah mantra terakhir bagiku melihat dunia ini.

BTC

(Sampai segini dulu ya guys maaf ya aga ga jelas cerita memang udah ga jelas lagi,  alurnya makin pabaliut maju mundur maju mundur terus terpengaruh dengan hal yang lain...
Jadi gini guys ceritanya memang bakal beda tapi agak mirip-mirip doang kalau romance nya kalian tebak sendiri saja atau komentar ke author atau pesan ke author minta ada chapter yang romantis boleh tapi disesuaikan dengan chapter cerita ini...
😀😀😀😀😄😄😄😅😅😅😅
Ok guys kalau begitu author cantik pamit dulu sampai jumpa...)

(Maaf atas keterlambatan yang membuat kalian bete untuk menu ggu cerita ini...
Semoga kalian suka dan jangan delete atau di ke luar in cerita ini author nanti sedih.... 😥😥😥😭)

Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)On viuen les histories. Descobreix ara