B.14-15

172 12 0
                                    

(Author akan menceritakan kenapa annie bisa mau membantu tanya ok!) 

(Dan juga author memperpanjang chapter ini menjadi dua chapter sekaligus karena untuk menagih yang tidak update selama dua minggu, kalau para readers ingat sih atau author aja yang kecepetan karena tidak sabar ingin updatenya 😁😝 hihihihi)

Tanya Pov 

Suaraku membuat sesuatu yang aneh bangun dari tidurnya tak lama perempuan yang terkurung dies itu membuka mata pertama kali dia bangun, melihat wujudku dan viktoriya dia mulai bergerak dan tangannya menyentuh dinding esnya.

"Akhirnya dia bangun" ucap viktoriya. Dia merasa lega bahwa kami berdua pasti akan memiliki petunjuk untuk kembali oleh bangunnya gadis itu.

"Kalian... yang terjebak oleh gelombang hitam dan berakhir mendarat ke daratan kami" ucapnya pelan.

Aku mengangguk "benar sekali dan jangan lupa aku datang kesini juga oleh peralatan professor hanji".

Annie hanya tersenyum sambil tertawa kecil, "aku mendengar apa yang kau bicarakan, tapi... aku tidak bisa memberi tahu kalian tapi aku akan kasih tahu petunjuk untuk kalian" ucapnya membuat kami sedikit ada pencerahan setelah bertemu annie sosok yang selalu dibicarakan orang.

Annie memberikan kami sebuah petunjuk tapi aku masih tidak mengerti kenapa dia menyeruh kami ke markas polisi apa lagi sampai ketahuan sama mereka kan ribet urusannya apa lagi mereka tidak tahu kalau aku dan viktoriya tidak ikut ekspedisi pasti urusannya ke majelis ah!~, cape deh, yang lebih penting aku harus tetap fokus saja dalam misi ini, aku dan viktoriya sudah sampai kemarkas police militer dan aku menyeruh viktoriya berpencar supaya cepat urusan karena apa kita akan ke kamar annie dimarkas ini untuk mengambil sebuah dokumen penting yang berisi rahasia sebelum annie masuk kesini.

Aku yang mencari di sebelah timur sedangkan viktoriya disebelah barat atau utara terserah dia mau cari kamar disebelah mana yang penting ketemu, aku berjalan sedikit atau tanpa suara supaya orang-orang disini tidak mengetahui keberadaanku eskipun komandan erwin meminta para komandan police ini untuk meminta bantuan pasukan atau pertolongan dan sebagainya tetap saja para anggotanya lebih banyak dari pengintai uuh~ menyebalkan. saat aku sudah mulai sampai ke ujung lorong ini yang luas dan penuh sekali cabang-cabangnya membuat diriku mendesah lelah sampai kapan aku harus mencari ruangan kamar annie sih!! sebal banget, aku sudah cek satu persatu setiap kamar dan hasilnya nihil , tapi aku tidak putus asa sampai-sampai aku harus rela bersembunyi karena orang-orang yang berlalu lalang disekitar tempat ini dan pada akhir keputusanku aku mendapat pencerahan viktoriya sudah ada didepanku dan memanggil namaku dia bilang kalau dia sudah menemukan kamarnya dan aku putuskan untuk masuk keruangan ini memang sepi, sunyi dan rapih diruang ini, aku dan viktoriya mencari berkas-berkas ani disetiap meja belajar ditempat ini asal kalian tahu eja belajar disini hanya dua dan isinya hanya berkas-berkas tidak penting semua sampai aku bertindak mencari dibawah kasur, tidak ada hasil terus dilanjutkan pada selipan-selipan pada seprei, bantal dan saat itulah aku menemukan dua lembar kertas di balik sarung bantal putih ini.

Saat aku lirik dua lembar kertas itu aku sudah mendapatkan petunjuk, gambar sketsa orang yang berukuran kecil dan disampingnya berukuran besar dan ada sebuah garis lingkaran putus-putus di tengah-tengah tubuh sketsa tersebut dan dibawah dan diatas gambar ada sebuah penjelasan mengenai perubahan ukuran tubuh manusia dan penjelasan lain tapi tidak mengarah ke raksasa kanibal rasanya aneh sekali kalau eksperimen mereka gagal kalau bisa dibilang atau tidak, ini adalah sebuah tanda tanya di otakku sekarang yang menjadi satu-satunya clue hanya bertanya pada gadis itu.

Aku menyuruh vikttoriya kembali ke tempat annie dan saat kami kembali annie sudah menatap kami berdua "bagaimana ? apa kalian sudah menemukannya ?" tanyanya.

Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang