A

4.1K 250 72
                                    

Tanya Degurechaff menerima misi dari atasannya dia memimpin disalah satu grup, di area peperang tanya merasakan hal yang ganjal disini dan menerima sebuah laporan dari prajurit lain bahwa kita mendapatkan sebuah kekalahan, tanya tidak merasa panik dan menyuruh prajurit itu meneruskan peperangan ini dengan strategi yang pintar.

Gadis yang disebut satan  ini selalu membawa keburukan oleh orang lain tapi kali ini dia mendapat kejutan yang dia tidak bisa ditebak tempat untuk dia terbang ditembak oleh pasukan lain membuat dia jatuh dari langit, tanya berteriak sambil melihat boneka kayu yang berbentuk prajurit inggris itu berbicara dihadapannya setelah boneka itu berbicara boneka itu hilang dan tanya jatuh diantah beranta.

Tanya POV

Aku mendarat disuatu tempat bersama alat senjataku dan alat terbang yang sudah rusak kulepaskan alat itu ke tanah dan membuka jaketku, merasa kepanasan sembari berpikir dimana aku sekarang, aneh tapi nyata, dasar boneka setan sepertinya dia membawaku entah kemana gumamku berpikir jelek.

Tak lama kemudian aku mendengar  suara yang memanggilku "hei!! Bocah ngapain kamu disitu" aku melirik seorang prajurit yang tak ku kenal, dia menghampiriku menggunakan kudanya "hei bocah! Ngapain kau disini, apa jangan-jangan kau melanggar peraturan" ucapnya, "peraturan?" Tanyaku, "iya, gadis manis" dia pun turun sambil menjelaskan peraturan, bodoh.

"Kawasan titan? Apa itu titan?" Tanyaku tidak tahu.

"Eh! Kamu tidak tahu, aneh! Bocah seumur sepertimu ini seharusnya tahu, dan lagi.... kenapa kamu memakai pakaian ini"

Aku lihat penampilanku 'sepertinya ini tempat kuno, atau juga tempat yang belum...', "hei... jangan melamun" ucapnya membuyarkan semua pernyataanku "memangnya ini tempat apa, titan, aku tak percaya kaya gituan.... hal seperti itu hanya do-" aku membalikan badanku dan melihat makhluk besar bersamaan prajurit lain sedang menyerangnya dengan fisik yang kuat dan lumayan "apa itu titan yang kamu maksud" tanyaku, "iya" jawabnya membuatku tersenyum "menarik, sepertinya kamisama membawaku ke tempat yang menarik" ucapanku membuat prajurit itu kebingungan.

Kemudian prajurit lain pun datang menghampiri kami berdua, orang yang mengajakku berbicara memberikan hormat kepada pria berambut pirang beralis tebal dengan mata biru lautnya, "siapa gadis itu?" Tanya pria itu mengarah kepadaku.

Erwin POV

Aku menyerang titan yang sedang berlari bersama mike, hanji dan squad levi termasuk prajurit baru, setelah beres aku melihat salah satu prajurit sedang berbicara dengan gadis kecil, 'gadis kecil sedang ngapain ke tempat seperti ini, tidak mungkin orang tuanya membiarkan dia ketempat berbahaya seperti ini' aku langsung menghampirinya prajurit itu memberi hormat kepadaku termasuk gadis itu melirikku dengan sorot mata tajamnya.

"Siapa gadis itu?" Tanyaku sambil melihat gadis kecil itu.

"Saya tidak tahu komandan, saat aku berbicara padanya dia tidak tahu tempat ini bahkan titan dia tidak tahu malahan gadis ini kebingungan, komandan" jelasnya.

"Begitu" aku turun dari kudaku lalu berjalan mengarah gadis kecil manis itu "siapa namamu nak?" Tanyaku ramah, dia hanya melihatku sambil melihat penampilanku termasuk aku melihat penampilan anehnya tapi pakaiannya itu menjerumuskan ke militer an, "namaku Komandan Tanya Degurechaff, dan kamu?" Jawabnya, "aku komandan Erwin Smith, tu-tunggu dulu gadis seperti mu sudah menjadi komandan" ucapku kaget mendengar nya.

"Iya, aku komandan memang kenapa?"

"Hahahahaha" oulo hanya tertawa menganggap ini sebuah lelucon dari anak kecil itu, aku melihat dirinya kesal tapi kesal yang berbeda.

Tanya POV

Aku mendengar ejekan yang aku tidak suka seorang pria dengan rambut bergelombang dengan gaya anehnya tertawa setelah mendengar kalau aku adalah komandan, aku merasa kesal dengan ejekan itu lalu aku berkata "kenapa kamu ketawa?" Dengan gaya dinginku dia pun berhenti tertawa "habisnya itu lelucon yang sangat lucu dan gila" balasnya.

Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)Where stories live. Discover now