C.3

687 58 3
                                    

Hanji POV

Aku berjalan menuju kantor komandan Erwin Smith tanpa sadar arah pikiranku tidak menuju ketempat seharusnya melainkan kearah yang berbeda yaitu menuju kamar tanya.

"are... kenapa aku berjalan kearah sini ya..."

Sambil melirik kesana kemari tak kusangka, aku bertemu tanya wajahku mulai bergembira melihat gadis cilik yang sifatnya hampir mirip dengan levi, aku mulai memutuskan untuk memanggil dirinya.

"oh..! TANYA...HALOOOO"

Akan tetapi panggilanku terabaikan olehnya, dia pun hanya masuk kekamar tanpa melirik diriku, mungkin saja dia merasa kecapean oleh tugas si levi pendek, aku pun hanya tersenyum dan memutuskan untuk pergi ke kantor erwin. Akhirnya aku pun tiba di kator erwin lalu tangan pun mengetuk pintu, suara mulai terdengar perintah pun terdengar sampai luar, lalu suaraku mulai membalas.

"siapa ? dan mau perlu apa ?"

"ini saya Komandan Hanji Zoe, saya datang kesini untuk menyampaikan laporan ekspedisi 2 bulan yang lalu, dan bukti penelitian yang sudah aku analisa"

"silahkan masuk komandan hanji"

Eren POV

Tak kusangka semuanya berakhir, aku mulai duduk di dekat tembok sehabis membersihkan ruangan yang diperintahkan kopral levi dan juga merapihkan kebun yang ada di halaman belakang.

"haa~, akhirnya aku bisa isthirat! .......tapi...tadi saat aku membersihkan ruangan... yang dekat dengan tanya... aku merasa ada aura aneh di sekitar dia, ada apa ya! semoga saja tidak ada apa-apa"

Kepalaku melirik keatas melihat kejadian saat tanya menangis sambil kaget melihat wajah kopral membuatku penasaran, apa yang dia tangisi tadi.

Tanya POV

Aku tidak bisa berbicara, mataku masih shock melihat kesedihan pada masa lalu di dunia yang aku tempati sekarang, penuh ketakutan, penuh kesedihan, penuh ambisi, sama halnya pada dunia ku disana, penuh ambisi, kekuasaan, kesedihan dan kesengsaraan dimana aku harus berperang demi negaraku tapi disini, aku merasakan semuanya, membuatku ketakutan sampai tidak bisa melakukan apa-apa, aku sudah seperti orang lemah sekarang membuat rasa penyesalanku keluar sampai kedua mataku menangis kesakitan.

'kenapa harus begini...kenapa aku harus melihat episode tiga orang junior itu...kenapa tubuhku kaku setelah melihat dramatical di anime ini...kenapa...kenapa...kenapa'

"degurechaff hentikan semua tingkahmu ini !!!"

'kenapa kamu harus datang boneka sialan'

"aku datang hanya untuk membuatmu mengerti dengan situasimu"

'aku sudah mengerti kok! bisakah kamu tinggalkan aku sendiri boneka sialan'

Boneka inggris hanya terdiam tidak memberikan respons kepada tanya lalu dia pun menghilang sekejap, saat itu pun aku mulai jatuh nan terbaring dikasur membuat tubuhku menghela nafas sambil memandang pintu kamar.

"kamu benar boneka sialan, aku tidak boleh lemah, aku harus mengikuti alur cerita anime ini,.........aku ingin kembali ke tempatku berasal"

"komandan kita berhasil..."

"komandan kita menang"

"komandan"

"komandan"

"komandan"

Mataku terbangun dari mimpi, tubuhku mulai bangkit dari kasur lalu aku mulai mengumpulkan energiku dari tidur.

Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant