A/N PENDING... 😭

171 5 0
                                    

Perhatian buat para readers SNKxYS

Untuk 2 minggu ini author ngepending dulu cerita crossover youjo senki x shigeki no kyojin alasannya author belum bisa menemukan cerita menarik untuk chapter selanjutnya author belum bisa menemukan inspirasi Bagus nih buat cerita kali ini 😢.

Maka dari itu author pending dulu buat yang masih Setia menunggu cerita SNKXYS ini author akan kasih 3 atau 2 chapter buat 2 minggu yang akan datang.

so... be patient for waiting... ok!

****

Tanya: "sepertinya kita istirahat dulu dalam jaga 2 minggu ini, aah~ *menghela nafas* aku bisa senang-senang nih tanpa beban dan kerjaan, time to vication horee~" -tanya berlompat girang-.

Eren: "jangan senang dulu tanya, apa kau tidak dengar author akan memberikan 3 atau 2 chapter buat para readers 2 minggu yang akan datang".

Tanya: " so... ?"

Eren: "kita harus kerja extra buat cerita dua minggu yang akan datang"

Tanya: -memproses info dari eren- 1 detik...

2 detik..

3 detik...

Teng!!!

"WHAT!!! KITA MENDAPAT BEBAN LEBIH DARI SEBELUMNYA, AUTHOR JAHAAAT AKU TIDAK BISA LIBURAN GARA-GARA LOH PENDING, DASAR TUKANG MALES"

Eren: " selagi tanya mengomel, aku berucap pamit pada kalian, sampai ketemu dua minggu kedepan ya guys, bye" -eren mengangkat tangan sambil menggerakan tangannya-.

Tanya: "dasar author sialan" -tanya memegang pistol dan mulai mencari author-.

Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)Where stories live. Discover now