A.18

129 10 0
                                    

'Aku harus cari tahu saat aku dan yang lain sudah sampai kekota itu aku harus memastikan sesuatu... bisa saja menjadi clue untukku nanti'

***

Tanya Pov

Dalam perjalanan hatiku masih merasa tidak tenang oleh keadiran boneka sialan itu 'apa benar disana akan menjadi sangat rumit, semoga tidak' ku terus saja berharap semuanya tidak terjadi apa pun sampai kami melihat sebuah puing-puing bangunan yang sudah rusak akibat titan masa lalu.

Aku terus melihat ke sekitar memang bangunan disekitar masih nampak berbekas meski sudah seperti batu rontok dimana-mana ditambah tumbuh-tumbuhan mengelilingi disekitar bangunan itu.

"Aku sudah lama tidak melihat tempat ini lagi" gumam eren sambil melirik sekitar mengenang masa kecilnya sebelum masa yang paling kelam itu datang pada dirinya, aku melihat bagaimana eren memandang semua tempat yang dia tunjukan dari matanya menunjukan rasa marah dan murka pada raksasa.

'Segitu kelamnya tempat ini sampai dirimu dan yang lain ingin membalaskan dendam kepada titan' pikirkan dan langsung melirik annie berada tidak jauh disampingku, 'apa yang kalian rencanakan pada annie dan yang lain,mengungkapkan semua misteri ini sangatlah susah dan lagi aku tidak tahu setelah semua ini berakhir apa kelanjutan didunia ini menjadi tenang atau sama saja' ku langsung menatap author "author apa kamu akan menamatkan sampai dimana kisah ini? "

(Mmm...😞😣 ! Author sih mau namatinnya sampai... obat ramuannya ketemu dan membasmi titan hewan, intinya author sedikit mengikuti dan sedikit juga mengubah cerita asli SNK, mungkin menurut para readers berbeda apa yang author sampaikan saat ini memang ini cerita murni dari pemikiran author hanya meminjam karakternya saja dari anime masing-masing, tapi... berhubung author sedikit menghormati sang pencipta aslinya makannya author tamatnya tidak terlalu ekstrim banget, karena... 😌😔 semakin lama author menceritakan cerita ini panjang tanpa finish semakin author bingung dan susah mencari inspirasi jadi... 😀😊 maaf saja kalau tamatnya aga geje dan tampak suka)

"Oh... begitu, tapi cerita ini masih jauh kan author?" Tanyaku memastikan.

(Tentu saja masih jauh tidak mingkin author langsung namatin begitu saja, beda dengan cerita sebelah... dan juga untuk para reader jangan lupa komen dan kritiknya ya.... biar dianggap pegangan untuk cerita ok! 😊😀)

"Terima kasih author atas infonya, hmm... berhubung aku sedikit paham dengan penjelasan author jangan lupa kritik dan komennya ya teman-temanku tercinta"

Tampa aku sadari aku merasa pundakku ditoel oleh sesuatu lalu aku membalikan badanku dan rupanya itu adalah eren.

"Kenapa kamu senyam senyum tanpa sebab?" Tanyanya.

"Eh... itu tadi aku tanya author... sesuatu yang merahasiakan"

"Oh... tapi jangan tanya macam2 keburu dia malas dan membiarkan cerita ini terbengkalai dan membuatku kecewa" sedih eren.

"Iya aku juga tadi ngomong gitu kok sama author" tatapku pada eren 'padahal mah enggak' .

Kembali ke cerita, eren yang aku lirik celingak celinguk membuatku heran kenapa dengannya apa ada sesuatu yang terjadi, "kamu kenapa eren?" .

"Ah... tidak ada apa-apa cuman merasa aneh saja ketika kita berada disini"

"SEMUANYA CEPAT MENCAR"

DORR!

Pekikan suara yang membuat kami menoleh pada komandan lalu berpencar dengan formasi asal tapi aman melihat semua titan sudah mulai grebek akan kedatangan kami.

"Tck! Mereka tidak pernah lelah"

Levi yang kesal menyuruh semua sekutunya membentuk formasi penyerang, dia tidak merasa ambil pusing dengan urusan ini sama halnya denganku tidak ikut kalah dengan si cebol.

Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum