A.7

372 23 2
                                    

(Ok semuanya, akhirnya author kembali pulih 😊, dan sekarang kita mulai cerita selanjutanya, viktoriya! Sudah siap)

"Aku siap" ucapnya bersemangat.

(Baiklah ini cerita Viktoriya Ivanovna Serebryakov, silahkan menikmati)

***°°°***°°°***

Viktoriya POV

"AH! ini... dimana?" Ucapku melirik kesana kemari dan tidak ada satu pun orang disini, ketika itu ada suara hentakan kaki keras membuatku terkejut dengan wujud raksasa yang datang dari samping, membuatku takjub "wow!!, apa kah ini yang dibilang mayor degurechaff, KEREEENNN" ucapku yang keras membuat titan itu mengarah kepadaku dan dia mulai menyerangku membuatku panik dan kakiku mulai berlari sekencang mungkin dan tangannya mengambil diriku.

"Le-lepaskan aku!! TOLONGGGGGGG" suara kerasku membuat titan tersebut merasa kesakitan dan saat genggamannya melonggar aku mulai keluar dan melihat seseorang menebas leher titan tersebut.

Setelah titan itu jatuh, orang itu pun mengambil badanku dengan gaya bridal stylenya "kamu tak apa?", aku hanya melihat dirinya sambil mengangguk, "apa dia tidak apa-apa jean" tanya seorang pria berambut pirang dengan muka yang begitu imut ditambah gaya rambut yang mirip cewek.

"Dia baik-baik saja kok, hanya saja dia masih shock" balas jean.

"Syukurlah kalau gitu" ucap lelaki pirang itu.

"Apa kamu terluka?" Ucap seorang gadis berambut hitam dan terlihat mukanya dingin "ah" responku sambil menggelengkan kepala.

"Boleh kami tahu namamu? Sepertinya kamu bukan dari tempat sini?" Ucapn si pirang.

"Tsk! Dasar lambat, cepat armin kita tidak banyak waktu lagi, keburu para titan kesini" ucap lelaki dengan gaya rambut agak keren.

"Oh, kamu benar jean, kalau begitu, nona ayo naik ke kudaku disini tidak aman kalau kita berdiam diri ditempat ini"

"O-o-k" ucapku menerima tangannya dan menaiki kudanya, selama aku merasakan perjalanan ini sungguh panjang, akhirnya aku melihat sebuah pemandangan yang melihatkan sebuah prajurit berkumpul.

"ARMIN, MIKASA, JEAN" panggil seorang lelaki yang pernah aku lihat saat kejadian memalukan waktu itu.

"Hai eren" sapa armin.

"..." lelaki yang satu itu tidak mengomentari atau apa pun.

"Eren!" Ucap gadis berambut hitam itu sambil memeluk eren lalu dia berkata lagi "apa kamu tidak apa-apa? Tidak terluka kan?".

"Tidak kok, tanya dan eld-san membantuku saat di pertempuran" ucapannya mengundangku berjalan ke lelaki itu "tanya... katamu" ucapanku pun menotis dirinya dan melihat diriku lalu dia kaget saat wujud ku datang kepadanya "ka-ka-kamu kan!", "iya aku tahu kamu itu si pria mesum itu kan, lalu dimana mayor degurechaff berada sekarang!".

"D-di-dia ada disana" dia menunjukan ku kemana mayorku berada lalu aku berjalan kesana dan melihat mayor sedang berbicara dengan dua pria ditambah satu wanita "MAYOR DEGURECHAFFFF" teriakku, membuat semua perhatian tertuju kepadaku.

"AH! Viktoriya Ivanovna Serebryakov, nga-ngapain kamu ada disini!" Kagetnya saat melihatku, aku langsung memeluk mayor degurechaff "mayor degurechaff aku rindu padamu!" Ucapku setelah melepaskan pelukanku pada gadis kecil ini "oh ya mayor, tempat ini keren sekali, sekarang aku percaya bahwa titan itu ada di tempat ini, karna aku melihatnya sendiri" ucapku tersenyum.

"A-a... tu-tunggu sebentar, tapi kenapa kamu ada di anime ini sih! CEPAT JELASKAN PADAKU"

Mayor degurechaff pun meminta penjelasanku dan aku pun menceritakan panjang lebar tentang kejadian dunia youjo senki, dan ekspresinya sangat kaget bahwa musuh yang sekarang dia hadapi adalah seorang pengguna kekuatan God, "...dan aku ditarik oleh hisapan gelombang dan masuk kedunia ini, aku sangat shock saat bom menghampiri diatasku dan... boom, pasti yang lain dikira bahwa aku ini sudah mati" ucapku sedikit sedih dan sedikit senang melihat mayor baik-baik saja.

Youjo Senki x Shingeki no Kyojin [END](Crossover Anime Fanfaction)Where stories live. Discover now