Part 21

682 31 3
                                    

Sorry baru bisa abdet 🙏🙏
Happy reading 😊😊
Jangan lupa vote dan komen ya 😊😊

Di lain tempat iqbal bersama ketiga sahabatnya sedang berada di koridor kelas. Mereka baru saja keluar dari neraka jahanam menurut si bastian, karna ia tidak terlalu suka dengan pelajaran biologi.

Pemikiran bastian sangat disetujui oleh kiki dan aldi. Bastian lebih memilih pelajaran kimia dari pada biologi. Sedangkan kiki memilih pelajaran fisika dari pada biologi. Lain lagi dengan aldi dia lebih memilih matematika dari pada biologi.

Sedangkan iqbal si kutu buku ia tidak pernah mengeluh pada pelajaran apapun, meski ia juga sangat bosan dengan biologi. Tapi ia tidak boleh membenci pelajaran itu juga.

Karna orang banyak yang bilang kalo mau pelajaran itu masuk dengan aman ke otak, sukai dulu guru yang mengajar dibidang tersebut, maka pelajaran itu akan masuk dengan sendiri nya.

Tapi bagaimana bisa ia menyukai guru tersebut. Guru nya tidak pernah absen dalam pembelajaran. Misalnya sedang mempelajari tentang ekosistem salah satu murid disuruh membaca apa itu ekosistem.

Setelah membaca panjang lebar disuruh kembali meringkas nya lebih ringkas atau disuruh menjabarkan nya menurut bahasa sendiri.

Bagaimana bisa menjabarkan materi tersebut sedangkan materi belum ada yang dijelaskan sama sekali. Dengan sifat guru seperti itu murid semakin tidak suka dengan guru yang mengajar.

Mereka melanjutkan berjalan menuju kantin. Banyak yang memuji mereka berempat, karna disana mereka sangat ramah dan tidak sombong terlebih lagi dengan bastian yang selalu teber pesona ke kakak kelas maupun adek kelas.

Tiba tiba ada dua orang cewek yang berlari ke arah mereka dengan nafas yang ngos ngosan, mungkin karan mereka lari.

" kak.....hhhhhh..... Itu......" salah satu cewek yang berambut pendek mengeluarkan suaranya.

Keempat pria disana menautkan alisnya kenapa nih bocah.

" tarik nafas dulu. Tarik......buang..... Tarik..... Buang..... " itu adalah suaranya bastian. Dua orang cewek dihadapan mereka melakukan instruksi nya bastian.

" gue jadi bangga deh " kata kiki dengan senyum lebarnya.

" bangga napa dah lu? " tanya aldi.

" kita punya temen tapi udah jadi dokter kandung gaessss " kata kiki sambil menepuk

" siapa dah? Gue nggak tau? " tanya aldi penasaran. Karna aldi pikir pikir tidak ada dokter yang berteman dengannya.

" tuh si babas kaya praktek di ruangan saja babas kaya dokter kandungan. " kata kiki

Sekarang mereka sudah tau apa yang dimaksud dengan kiki. Karna babas menyuruh adik kelas tadi mengatur pernapasan seperti orang akan melahirkan karan itu adalah tugasnya dokter kandungan.

"hahahahahaha" aldi menertawakan babas karna yang dibicarakan kiki tidak salah.

Merasa sudah agak tenang meraka membuka suara lagi.

" sekarang cerita " kata aldi.

" itu kak pacar kak iqbal lagi berantem sama kak steffi " sambung cewek berambut panjang dan di angguki sama cewek berambut pendek.

Mereka berempat menyatukan kembali alisnya karna mereka tidak percaya dengan ucapan adik kelas tadi.  Masa si kutu buku yang sangat sibuk mungkin  hanya bisa berpacaran dengan buku.
Masa iqbal punya pacar tapi sejak kapan?

" itu kak yang bareng kak iqbal pergi sekolahnya. Anak baru itu loh kak yang pindahan dari Makassar. " sambung cewek berambut pendek.

Oh iqbal jadi ingat dengan aisyah yang mereka sebut adalah aisyah. Aisyah bukan pacarnya tapi Aisyah adiknya. Tanpa berfikir panjang iqbal langsung lari menuju kantin.

Apakah ini cinta? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang