Part 14

916 52 5
                                    

Budi dayakan vote dan komennya ya
Yang banyak ya vote dan comennya ya:))

Hati hati typo bertebaran:D

🐼🐼🐼

Mereka bertiga adalah most wanted di sekolahnya buat para cowok. Dan sekaligus idamannya semua cewek. Mereka nggak bakalan nyakitin hati cewek karna mereka pria sejati, yang nggak bakal buat cewek nangis.

"eh monyet gila gue punya nama ya, nama gue bukan bakpau tapi rasyifa bisa dipanggil cipa" ucap cipa kearah azka dengan sangat emosi karna dia dikatain bakpao

"kamprett lo zka... ngapain juga sih gue kangen ama lo, amit amit dah lebih baik gue ngangenin sarah dari pada lo, ya kan" kata ajil ke arah azka karna ia merasa kesal ke azka.

"eh tunggu dulu" sambung ajil yang masih didengarkan oleh azka, cipa, dan aisyah.

"lo anak baru ya? kok gue baru liat lo setelah sekian lama gue di sekolah disini, gue juga hafal kok wajah wajah disini tapi, gue baru liat nih bidadari di sekolah. " ucap ajil sambil menggoda ke arah aisyah.

Aisyah sedikit mengulas senyumnya kearah ajil karna ia di gombali sama salah satu most wanted disekolah barunya. Dan dia termasuk temennya azka, menurut aisyah mereka sangat dekat.

"eh, iya gue baru pindah kemaren, bisa aja lo manggil gue bidadari" aisyah menjawab pertannyaan dari ajil sambil tersipu malu.

"oh iya salam kenal dulu sama bidadari boleh kan? " tanyanya sama aisyah yang dipanggil bidadari oleh anjil.
Aisyah menganggukan kepalanya dan jawaban nya boleh. Aisyah dan ajil saling mengulurkan tangan kedepan sebagai salam kenal

"aisyah, pindahan dari Makassar, semoga lo mau jadi temen gue" ucap aisyah sambil manyambut uluran tangannya ajil.

"ajil, anaknya calon pacarnya sarah, sahabat ari dan azka yang ganteng tapi lebih gantengan gue dan gue mau jadi temennya bidadari" sambung anjil dan menyambut uluran tangannya aisyah.

"lo kocak ya " ucap aisyah yang melihat kelakuannya ajil yang  membuat aisyah geleng geleng kepala.

"ya begitulah gue, yang selalu romantis dihadapannya sarah, selalu baik sama bidadari, selalu kocak di depan orang lain, selalu patuh sma orangtua dan juga ari, selalu jahil sama azkiya, dan selalu tebar pesona sama semua cewek yang ada di dunia ini" jawab ajil enteng dan melihat aisyah tersenyum dan geleng geleng kepala melihat kelakuannya sendiri.

"azkiya?" ucapa aisyah yang agak bingung dengan nama tersebut. Karna aisyah baru dengar nama tersebut.

"oh itu nama panggilannya azka. Dan sekarang bidadari jangan heran ya kalo ada yang manggil nama azkiya."ucap ajil dan mengusap pundak azka. karna nama panggilan azka dari zaman oroknya. azka memang dipanggil sma ari dan ajil azkiya, itu adalah nama kesayangan buat azka:))

"kok ada ya kelakuannya orang waras kaya orang gila seperti lo jil" ucap aisyah menatap ajil kagum karna kegilaannya dan tidak tau malu, mungkin urat malunya udah putus kali ya.

Ajil hanya terkekeh melihat perkataannya bidadari dihadapannya ini.

"gue gila gila gini banyak fans nya loh, banyak cewek yang suka sama gue mungkin nanti bidadari juga akan mulai suka sama gue, tapi bidadari jangan terlalu suka ya sama gue karna dihatinya babang ajil cuman sarah seorang. " jawab ajil dengan sangat pedenya mengatakan bahwa aisyah akan suka padanya.

"fans lo itu palingan cuman anak ABG, kalo nggak emak-emak depan kompleks." ucap azka sungut yang tak mau kalah dipanggil dengan nama Azkiya.

Ajil yang ingin membalas perkataan azka sempat tertunda karna cipa menghentikan aksinya.

Apakah ini cinta? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang