Part 13

922 53 4
                                    

Insyaallah Mulai dari sekarang author uploadnya tiap minggu ya
Author minta maaf sebesar besarnya sma para redears karna sering nggak upload dengan teratur.

Budidayakan vote dan komennya ya
Yang banyak ya vote dan komennya:))

Hati hati typo bertebaran:D

🐼🐼🐼

Aisyah pov

Sepulang sekolah aisyah diajak oleh cipa ke kafe yang nggak terlalu jauh sma sekolah. Cipa membawa aisyah ke kafe karna ada yang mau diomongin dan ini sangat penting.

"cip kita mau kemana? "tanya aisyah sambil beriringan di koridor sekolah menuju parkiran.

"kita mauuuu ke hati mu" jawab cipa dengan enteng, karna ia mau menjahili aisyah.

Aisyah merasa cipa sangat jahil dengan kata yang barusan ia keluarkan dri mulutnya itu. Dan aisyah tak mau kalah sama pembicaraan jahil cipa

"ke hati gue? Lo ngak bakal bisa masuk kehati gue, karna udah ada nama orang didalamnya dan lo" sambil menunjuk ke arah wajah cipa

"nggak bisa bakalan masuk karna nggak akan pernah terbuka lagi buat seseorang termasuk dengan lo" sambung aisyah dengan sangat antusias memandang cipa yang berada di sebelahnya.

Cipa juga merasa aisyah juga ingin menjahilinya, dan cipa melanjutkan aksinya. Mereka sma sma ingin menjahili satu sama lain.

"emang siapa sih nama seseorang yang ada dihati lo? ,  dan gue yakin kok suatu hari nanti bakal ada seseorang yang ngambil kunci hati lo, dia ngambil kunci hati lo dengan cara yang nggak pernah lo rasain, lama kelamaan nama seseorang sekarang yang ada di hati lo akan lenyap karna ditempatin oleh seseorang yang ngambil kunci hati lo." kata cipa yang tak mau kalah dan mengeluarkan senyum smirk nya ke arah aisyah.

"cieeee...... Lo kepo akan nama seseorang dihati gue kan. Lo mau tau nggak siapa nama tersebut? " kata aisyah, ia punya ide buat cipa nggk jahilin dia lagi.

"siapa sih syah? Gue kepo banget, kasih tau ya? " kata cipa sambil mengeluarkan puppy eyyes-nya kearah aisyah.

"lo kepo kaya dora deh cip"kata aisyah mampu membuat cipa cemberut, membuat pipinya menggembung kaya bakpou dan menghentikan langkahnya, padahal sedikit lagi sampai di parkiran sekolah.

"kampret lo nyet, kok gue dapet karma ya gara gara mau ngejahilin lo duluan, dan sekarang malah kebalik, lo yg ngejahilin gue." kata cipa sambil menghentak hentakkan kakinya karna kesel sama aisyah.

"eh pipinya bakpou kok tambah besar ya? " tanya seseorang yang berada dibelakang aisyah dan juga cipa

Aisyah sama cipa bingung siapa yang manggilnya bakpou kalo bukan azka, mereka langsung berbalik melihat yang berada di belakangnya ternyata emang bener azka yang berada di belakang mereka tadi.

"eh monyet gila, kok lo jadi risih liat pipi gue, gue tau kok pipi lo nggak semulus dan seputih pipi gue, palingan lo iri kan" kata cipa yang sewot melihat azka yang mengatai pipinya tambah besar.

"eh bakpau siapa juga sih yg iri liat pipi lo itu, palingan juga pipi lu oplas makanya jadi mulus kaya bakpau" dengan semnyum kemenangan azka dapat membalas ucapannya cipa.

Tiba tiba ada seseorang murid sini yang masih merupakan siswa sekolahannya menepuk bahunya azka dan meneriaki azka dari arah belakang.

"woi zka lo ngapain disini? " tanya laki laki tersebut dan melihat didepan nya ada 2 orang cewek yang satu dia tau bahwa cipa dan melihat kearah Aisyah dengan tanda tanya 'dia siapa? Apa murid baru? ' dalam hatinya bertanya karna ia baru melihat aisyah di sekolab ini.

"gue nggak ngapa ngapain kok nih mau ke parkiran mau ngambil mobil gue. Trus liat pipinya bakpau tambah besar dan gue heran sma pipinya si bakpau. Lo ngapain nyamperin gue? Lo kangen ya udah 2 hari nggak ketemu gue? " selidik azka bertanya sama seseorang tersebut. Karena sudah 2 hari mereka tidak ngumpul di rumahnya ari. Sambil menunjuk pipinya cipa yang cubby.

Azka, Ari, dan Ajil mereka bertiga bersahabat dari zaman orok. Mereka diibaratkan dengan bintang dan bulan karana mereka saling membantu menerangi bumi pada saat malam hari, begitu juga dengan ari azka dan ajil mereka saling membantu jika ada salah seorang sahabatnya yang kesusahan.

Sahabat itu adalah orang yang selalu ada disaat seribu satu orang yang melupakan kamu.

Sahabat selalu mengundang gelak tawa di mana pun ketika bersama. Meski candaan mereka konyol, dianggap gila oleh orang lain.

Namun tujuan mereka hanya ingin selalu tertawa bersama sahabatnya. Disanalah persahabatan yang mampu mengubah menjadi arti kebahagiaan dan kebersamaan.

Mereka tidak pernah menghkianati persahabatan meraka karna itu telalu sia sia, apalagi kalo masalah cewek pasti ada yang akan mengalah karna salah satu dari mereka harus mundur demi persahabatan mereka yang sudah dibangun oleh tangan mereka bertiga

Kadang kalo ari lagi banyak pikiran tentang keluarganya yang sibuk ajil dan azka akan selalu menghibur ari yang lagi banyak pikiran dengan berbagai macam cara dengan contoh azka dan ajil kaya buat drama suami takut istri, ngebuat vlog, jalan jalan ke puncak pantai, dengan begitu ari akan melupakan masalah keluarganya yang begitu rumit.

Di situ ada sahabat di situ pula ada tawa. Jika salah satu dari mereka ada kesedihan. Maka sahabat lain akan selalu berusaha membuat nya bahagia kembali.

Kalo ajil lagi sedih gara gara masalahnya sama sarah yang bisa kita sebut lagi masa pdkt alias pendekatan, tapi ajil selalu semangat buat pdkt sama sarah. Ajil melihat ada yang berbeda sma sarah jadi dia harus deket lebih jauh ama sarah, ajil terpesona melihat kecantikannya sarah.

Lain lagi sma azka dia itu sering tebar pesona sama semua cewek, jadi azka harus tampil maksimal alias cool dengan gayanya mendekati cewek di luar sana. Seberapa cewek terpesona sih liat kegantengannya azka, dan heters nya palingan nggak sebanyak fansnya.

Teman itu apa?
Seribu orang yang datang disaat kamu senang

Pacar itu apa?
Satu orang yang membuat kamu lupa akan seribu orang

Sahabat itu apa?
Satu orang yang selalu ada disaat seribu satu orang yang melupakan kamu.

Mereka bertiga adalah most wanted di sekolahnya buat para cowok. Dan sekaligus idamannya semua cewek. Mereka nggak bakalan nyakitin hati cewek karna mereka pria sejati, yang nggak bakal buat cewek nangis.

"eh monyet gila gue punya nama ya, nama gue bukan bakpau tapi rasyifa bisa dipanggil cipa" ucap cipa kearah azka dengan sangat emosi karna dia dikaiin bakpao

"kamprett lo zka... ngapain juga sih gue kangen ama lo, amit amit dah lebih baik gue ngangenin sarah dari pada lo, ya kan" kata ajil ke arah azka karna ia merasa kesal ke azka.

"eh tunggu dulu" sambung ajil yang masih didengarkan oleh azka, cipa, dan aisyah.

"lo anak baru ya? kok gue baru liat lo setelah sekian lama gue di sekolah disini, gue juga hafal kok wajah wajah disini tapi, gue baru liat nih bidadari di sekolah. " ucap ajil sambil menggoda ke arah aisyah.

🐼🐼🐼

Maaf kalo pendek
Jangan lupa vote dan komennya author tunggu:))

Salam
Wanda

Apakah ini cinta? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang