Part 17

822 41 5
                                    

Haiii
Sorry ya baru bisa updet
Jangan lupa votemennya
Hati hati typo bertebaran 😈

Sedangkan ajil masih mengomel ngomel tidak jelas. Kaya mak mak depan kompleks kali ya 😂.

" kalian semua jahat 😭, kalian nggak pernah suka kan liat aku bahagia😭 , hayati sudah lelah mazz😭, kalo zainuddin kaya gini hayati mau mati saja😭 " kata ajil yang berada di belakang azka, kefan, dan aisyah.

" ucapan itu adalah do'a " kata azka

" kabulkan lah permintaan teman hamba ini ya allah, mungkin dia sudah lelah dan bosan Menunggu seseorang yang tidak pernah tau diarinya sedang ditunggu" sambung kefan, sambil menampung kedua tangannya seperti orang berdo'a

" anjirr lo doain gue mati ya? " tanya ajil sambil meletakkan bokongnya di sova dirumahnya ari

" YA " jawab azka dan kefan bersamaan. Mereka hanyut dalam pembicaraan. Tak lama kemudian datang lah ari dari atas menuruni tangga menuju ruang tamu dimana berada para sahabatnya.

" ganti baju " kata membuat keempat orang menoleh kerahnya yang sedang duduk di sova.

" lo bicara sama siapa ri? Sma kita? nyapain juga kita ganti baju dirumah lo kan baju kita nggak kotor " kata azka.

Azka langsung mengerti ucapannya ari karna ia telah menjalani nya setelah sekian lama. Ari langsung menunjuk aisyah.

" gue nggak bawa baju ri, gimana gue ganti baju " sambung aisyah

" buka baju kotor lo, trus pake sweter gue" kata yang keluar dari mulut ari dan tidak dimengerti oleh aisyah.

Azka menyadari raut wajah aisyah yang heran langsung memberi tau apa maksud dari perkataan ari

" maksud ari lo pake aja sweter dia, lo langsung aja gih ke kamar mandi tuker sama sweter yang lo pake, ya kan ri? " kata azka ke ari.

Dan ari hanya menganggukkan kepalanya saja. Aisyah langsung beranjak dari tempat duduknya dan mulai berjalan ke arah belakang ruang tamunya.

“ baju aisyah kenapa kotor ri? “ kata kefan heran karna ia tidak tau bahwa kalo baju aisyah kotor. Dan juga buat azka dan ajil bingung.

“ mobil ugal ugalan “ kata ari ketus. Ajil kurang mengerti apa yang diucapkan oleh ari. Apa hubungannya coba baju aisyah sama mobil ugal ugalan.

Ajil  males amat kalo ngomong sama ari, ajil beranggapan kalo ajil bicara sama ari akan percuma cuma saja karna itulah sifat ari ngapain ngomong banyak banyak ngabisin waktu prinsip ari.

Azka dan kefan melihat ke ajil, dia tau kalo si ajil kagak ngerti dan mereka bakal kasih tau yang sebenarnya, karna mereka tau bahwa sahabatnya yang paling bego ini tidak tau apa yang dibicarakan oleh ari.

“ ari bilang baju aisyah kotor karna ada mobil yang ugal ugalan “ kata azka. Azka juga bingung sih mobil yang ugal ugalan kok baju aisyah yang kotor? Pokoknya azka hanya tau kalo baju aisyah kotor karna mobil ugal ugalan udah itu aja yang azka tau.

Begitu pun dengan kefan ia juga hanya tau kalo baju aisyah kotor gara gara mobil ugal ugalan. Ajil dibuat bingung dengan jawaban azka. Ari melihat ketiga sahabatnya yang dibuat bingung oleh azka dan juga buat azka ia juga bingung kenapa bisa begitu.

“ gimana bisa baju aisyah cuman gara-gara mobil ugal ugalan? yang ada ya kalo aisyah kecelakaan karna mobil ugal-ugalan itu baru bener. Mikir dong goblok “ kata ajil yang belum juga heran sambil menoyor kepala azka dan juga kefan.

Azka dan kefan pun kembali menoyor kepalanya ajil karna ia tidak bisa terima.
“ kok kepala kita sih yang lo toyor ? “ kata azka dan kefan berbarengan 

Apakah ini cinta? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang