Surat 2

1.9K 196 9
                                    

💌

Hai Jungkook!

Apa kau mengenalku? Aku Lalisa, si gadis kelas 8 yang pernah kau tolong. Kau pasti tidak mengenalku karena aku jarang sekali masuk sekolah.

Saat kelas 7, eommaku meninggal dan aku tidak punya lagi semangat untuk pergi ke sekolah. Lalu di awal kelas 8 ini, kurasa aku akan mulai semangat datang ke sekolah lagi. Karenamu. Kurasa.

Ini menggelikan tapi aku tidak bisa menghapusmu dari ingatanku semenjak kau memberikan buku tugasmu untukku dan menyelamatkanku dari guru jahat itu. Aku penasaran apa yang membuatmu mau meminjamkan bukumu dan menggantikanku untuk di hukum. Apa kau menyukaiku? Kalau begitu, cintaku tidak akan betepuk sebelah tangan kan?

Aku tidak pintar, jadi aku tidak tahu bagaimana caranya mengungkapkan perasaanku untukmu. Haruskah aku menemuimu? Mengirim surat ini? Atau berharap kau menyadari perasaanku?

Aku sudah berfikir semalaman dan kurasa memberimu hadiah kecil bisa membuatmu melihatku, apa aku benar? Aku sudah berfikir semalaman tapi tidak benar-benar tahu apa yang kau inginkan. Apa kau tipe pria yang suka diberi coklat? Aku bisa membuatkanmu coklat yang sangat enak.

Omong-omong... aku rasa aku terlalu malu untuk mengembalikan bukumu. Aku takut kau melihat pipiku yang akan merah padam kalau kita bicara, kalau kau bicara dan tersenyum padaku.

Jeon Jungkook... aku benar-benar menyukai tatapanmu.

💌
Surat untuk siapa lagi? 3 surat lagi baru mulai ceritanya. Butuh 3 surat, 3 cowo dan 3 momen lagi sebelum cerita sebenarnya dimulai 💜
Terimakasih komentarnyaaaa

Love LettersWhere stories live. Discover now