8.Tanda?

2.8K 126 19
                                    


VOTE DAN COMMENT GUYS !!

TERIMAKASIH SEMUA , LOVE YOU ALL !! ❤️

" Demi sebuah nama yang kusimpan , untuk sebuah perasaan yang tak ku ungkapkan ."

***

Langkah Vano mendadak terhenti , 5 langkah lagi ia harusnya sampai di dalam kelas . Namun , kedatangan gadis yang entah dari mana , membuatnya terpaksa harus mematung ditempat .

" Selamat pagi Vano ." Sapa Naca dengan senyum paling ceria di dunia .

Vano memincingkan matanya . Mengingat wajah gadis ini , terlalu panas di kedua matanya !

" Ma..mau..apa..lo ? "

" Coklat , dan sandwich untuk sarapan . Pasti lo suka ! "

" Nggak ! "

" Terima dongg Vano ! Udah diniatin buat lo , masa gue yang makan ? " ucap gadis itu kecewa . Senyumnya perlahan memudar .

" Ya , lo aja . Biar badan lo itu berisi dikit ." Ujar Vano ketus .

Naca menghela berat , menatap Vano kesal . Baik Natasha!! hari ini pertama usahanya untuk mendekati Vano . Ia harus bersabar dengan extra ! Kesal ! Memang ada apa dengan tubuhnya ? Ia tidak pernah Diet . Memang badan nya akan tetap langsing , semua gadis menginginkan postur tubuhnya . Cowok aneh !

" Vano dengarin gue baik-baik ya ." Pinta Naca .

" Gue Natasha Bella , panggilannya Naca , kemarin umur gue 16 tahun , Jenis kelamin perempuan . Hari ini secara resmi akan melakukan pendekatan dengan lo . Dan gue sangat yakin 100% kalau lo gak akan nolak gue ! Iya kan? IYAA KAN VAN ? "

" IYA DONG ! Gak usah ditanya ." Cengir Naca menjawab pertanyaannya sendiri .

Vano terdiam sebentar , meresapi situasi apa yang sedang menerpanya . Musibah-kah ? Mimpi buruk - kah ? Vano benar-benar tidak mengerti !

" Vano !! Tangan gue udah pegal tau !!"

Teriakan Naca membuat Vano tersadar dari lamunannya . Menatap Naca sekali lagi . Mencoba memastikan . Apakah ia ada didunia nyata ? Atau mimpi buruknya ?

" Sini , buat gue aja !! Lama dah , kasian tuh Dia bisa-bisa rematik gara-gara lo ! " Rebut Kevin tiba-tiba . Ia menggegam se-bar coklat dan kotak bekal yang berisi sandwich dari Naca . Dengan semangat 45.

Naca memanyunkan bibirnya , kedatangan Kevin yang entah dari mana . Membuat rasa kesalnya memuncak .

" EH KEVINN ! Nggak ada ya tuh nomor mbak Wiwin . Gue batalin perjanjian kita ! " Teriak Naca dari kejauhan , Kevin benar-benar merebut pemberiannya untuk Vano . Naca akan membalaskan dendamnya sesegera mungkin !

" Sorry nih . Bukan maksud apa-apa nih ! "

" Gue udah dapat dari Fathur !! " Ledek Kevin .

" Thank's ya Natasha breakfast nya ! "

" gue makan deh Pakek bismillah plus doa biar lo cepat jadian sama si Vano ! " lanjutnya sambil berjalan masuk kedalam kelas .

NATASHA Where stories live. Discover now