4. Pingsan

3.9K 165 56
                                    

VOTE !!!

***

BRUKKKKKKKKK

" NACAA !!"

Teriak Arin , lalu ia mendekati sahabatnya yang telah terkapar lemah di lapangan . Naca pingsan dihadapan Vano , membuat shock semua orang yang ada dilapangan , yang sejak tadi melihat kejadian . Vano pun ikut terdiam , ia melihat wajah Naca pucat yang ditutupi oleh rambutnya yang basah keringat .

" Vano panggil pihak medis cepetan !! " teriak Arin histeris.

Vano masih menatap Arin tidak mengerti , dan Teman gadis itu yang satu lagi mengomel - ngomel padanya . Membuat Vano semakin bingung .

" la , diem dulu napa . Nge beo nya nanti aja kan bisa !! " sebal arin pada Lala .

Vano terhenyak , pertama kali dalam hidupnya ia mengalami hal seperti ini .

" mana pihak medisnya ?! " tanya Arin .

" kenapa nggak ke uks aja ? "

" dia ini punya anemia kronis , bisa mati kalau enggak cepet ditanganin ! " Ucap Arin lebay .

" lo ngomong nih , gue udah telepon pihak medis ,"

" gue bawa dia ke uks dulu ," ucap Vano dengan nada cepat .

Arin mengangguk dan menerima ponsel Vano .

Vano tak memperdulikan Arin yang sedang heboh sendiri di telepon , tangannya membawa tubuh langsing Naca dan membopong badannya dengan cepat kearah uks . Banyak siswa - siswi yang melihatinya dan ingin tau lalu mengikutinya dari belakang . Secara bagi mereka Vano dan Naca itu pasangan paling kontroversial dari tadi pagi bukan ?!

Vano memasuki uks , ada 3 penjaga uks , dan ada tenaga medis yang telah datang disana . Vano membaringkan tubuh Naca disalah satu kasur kabin disana . Gadis itu masih pula tidak sadarkan diri .

" kenapa dia ?" Tanya dokter revan yang telah datang dari rumah sakit sumber kasih , segera ia memeriksa kedua mata Naca dengan pen light .

" dia lari 10 putaran keliling lapangan, katanya dia punya anemia kronis . Lalu dia pingsan dok ." Jelas Vano .

" Ambilkan alkohol sekarang ." Suruh dokter Revan kepada tiga anak penjaga uks yang sedang menjalani tugasnya .

" ini dok ." Ucap salah satu petugas uks , lalu sedetik kemudian petugas uks itu memberikan alkohol kepada dokter Revan .

Dokter Revan memercikkan alkohol pada Naca untuk membangunkannya dan memeriksa apa respon tubuh Naca masih baik atau tidak .

" lebih buruk dok ? "

Lalu dokter Revan mengangkat kaki Naca lebih tinggi dari badannya , jika pasien anemia tidak cedera maka mengangkat pasien seperti ini membuat aliran darah lebih lacar mengalir ke otak dan jantung . Dan kemungkinan akan membuat pasien sadar lebih cepat .

Melihat belum ada respon dari Naca , dokter Revan menyuruh petugas uks kembali ." Ambilkan rebreathing mask , sekarang . " ucapnya sambil memeriksa nadi Naca dan nafasnya yang masih belum stabil .

NATASHA Where stories live. Discover now