17 | CAME TRUE

2.8K 127 2
                                    

Sejak Letty mengetahui fakta yang diam-diam ia dapatkan dari beberapa sumber mengenai menantunya, Letty terus mengingat hari di mana perkenalan singkatnya dengan Libra di pesta malam itu.

Kemarin saat semuanya sudah meninggalkan Kantor, Letty juga memaksa Audrey untuk berkata jujur perihal apa saja yang menyangkut Libra, namun Audrey hanya mengungkapkan bahwa Libra bukanlah seperti apa yang Ferly ceritakan pertama kali. Libra bukan seorang model dan Libra bukan seseorang yang sudah lama Ferly kenal melainkan Libra hanyalah seorang gadis yang di beri pertolongan oleh Ferly.

Hari-hari selanjutnya, Letty terus memperhatikan Libra saat menjalani pemotretan. Kabar baik dan buruk mengenai menantunya ini sudah beberapa sukses ia kantongi, namun tetap pendirian Letty Archer tetap sama, bahwa ia senang karena wanita yang menjadi istri anaknya adalah Libra, wanita yang dimatanya memiliki bakat model, desain dan terpenting hatinya sangat baik.

Hingga suatu ketika, di mana hasil foto anak dan menantunya di cetak dan di terbitkan dalam majalah Fashion, karya design Letty mendapat respon positive, bahkan menjadi trendsetter beberapa media, terbukti dari besarnya penjualan pakaian hasil produksinya di pasaran.

Disamping itu, meski Libra belum juga memutuskan akan kembali ke pelukan Ferly, Letty terus mendekati kedua pihak  dengan rencana awal. Dia tahu betul bahwa Libra bukanlah tipe perempuan yang suka berdiam diri apalagi meminta uang kepada anaknya, karena itu juga, selain rasa bangga, Letty ingin membantu Libra dengan mempekerjakannya, menjadikannya model tetap dan terus menugaskan Libra untuk foto bersama Ferly. Menurutnya ini ide yang menguntung semua pihak.

Kini publik mulai lagi disuguhkan berita mengenai wanita biasa yang bersanding dengan tokoh sukses yang pernah menjadi topik dunia bisnis.

Paparazi khusus media fashion dan majalah wanita-pun, seolah berbondong ingin mencari informasi tentang Libra Carrisa Augustus.

Paparazi khusus media fashion dan majalah wanita-pun, seolah berbondong ingin mencari informasi tentang Libra Carrisa Augustus

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Libra menghela napas. "Libra Carrisa Augustus?" bibirnya berucap pelan melihat namanya ada disalah satu tajuk majalah. Apa ini pantas dan masuk ke dalam perjanjian.

"Dibuat sedikit coklat ya, Ken?" pinta Letty kepada penata rambut yang terlihat mahir.
"Dulu, Ferly selalu menolak nama Archer dipakai di rangkaian namanya," tambahnya.

Libra menoleh.

Letty tersenyum. "Danny Archer adalah nama dari papanya Ferly. Mungkin kau pernah bertanya-tanya mengapa Ferly, atau bahkan mama tidak membahasnya begitu pula dengan fotonya yang tidak ada di mana-mana."

"Ya, mam. Aku memang penasaran tapi jika itu privasi aku tidak memaksamu untuk menceritakannya."

Letty tersenyum lagi. "It's oke, lagipula ini sudah berlalu lama, tepatnya berawal saat Ferly berusia sembilan tahun. Danny yang selalu bekerja jauh, membuat hubungan ayah dan anak diantara keduanya tidak berjalan mulus padahal Ferly sangat mengagumi Danny melebihi apapun. Hingga rasa kesepian Ferly berubah menjadi benci lalu menghapus kata Archer dinamanya. Mama hanya bisa terus berkata untuk menenangkan dia, tapi Ferly semakin dewasa dan dia terus menyimpulkan sendiri apa yang dia lihat. Hingga suatu ketika Danny pulang tengah malam, dengan luka tusuk yang kelihatannya sudah lama merobek perutnya. Bukannya ke dokter, tapi Danny memilih untuk melanjutkan perjalnan pulang menemui Ferly dan meminta maaf, lalu keduanya membuat perjanjian apa yang Danny miliki harus Ferly kelola dengan baik, sebagai imbalannya nama Archer harus kembali ada dirangkaian namanya supaya dunia tahu, Danny berpergian untuk Ferly Archer Augustus, anak semata wayangnya.

Libra di Bulan AugustusМесто, где живут истории. Откройте их для себя