열하나

2.5K 181 24
                                    

"Bae Joohyun"

Irene lantas menoleh melihat ke sumber suara yang memanggilnya itu.

"Aish! Dasar kau kulkas! Tidak pernah mau memanggilku noona" Irene menggerutu kesal akibat kulkas-kulkas itu.

Orang yang Irene panggil kulkas hanya menyengir lebar bersama orang disampingnya.

"Mark Lee yang tampan ini tidak kok nun" Irene terkekeh mendengar ucapan yang terlontar dari mulut sepupunya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mark Lee yang tampan ini tidak kok nun" Irene terkekeh mendengar ucapan yang terlontar dari mulut sepupunya itu.

Yap! Mereka adalah sepupu Irene dari sang appa. Yang tinggi namanya adalah Lee Yuk Hei atau biasa dipanggil Lucas. Ya memang nama panggilan itu tidak ada nyambung-nyambungnya dengan nama aslinya. Tapi, kalau menurut Lucas, Lucas adalah nama yang keren. Terserahlah.

Kalau yang postur tubuhnya lebih pendek dari Lucas bernama Lee Min Hyung atau biasa dipanggil Mark. Sama seperti Lucas, Mark juga beranggapan kalau nama Mark jauh lebih keren daripada Lee Min Hyung. Ck, dasar orang aneh.

"Kok kalian berdua ada disini?" Irene memasang raut wajah yang bingung. Karena setahunya, keluarga Lucas dan Mark sedang tidak berada di Korea.

"Appa dipindah tugas ke sini nun! Yeay akhirnya aku bisa bertemu dengan noona-noona ku lagi hehe" Lucas berujar dengan semangat hingga membuat Irene menatap nya dengan tatapan aneh.

"Terus, kalian tinggal dimana? Plus, berapa lama disini?"

"Kita tinggal di perumahan sebelah nun. Dan kita menetap disini selamanya nun! Soalnya appa sudah memutuskan untuk tinggal tetap di Korea"

Irene menganggukan kepalanya mendengar penuturan Mark. "Yasudah, ayo masuk! Katanya kau rindu sama noona-noona yang lain" Irene berjalan terlebih dahulu ke dalam rumahnya diikuti kedua sepupunya.

"Lho? Den Mark, Den Lucas?" Han ahjumma menatap tidak percaya kepada kedua orang yang berdiri tepat di hadapan nya.

"Hehe iya ahjumma. Mark sama Lucas sekarang sudah menetap di Korea" Mark menampilkan deretan gigi putihnya kepada wanita paruh baya tersebut.

"Yasudah masuk, masuk"

Mark dan Lucas menatap ke sekeliling rumah kakak sepupu mereka yang tidak berubah sejak saat terakhir mereka berdua sering bermain kesini.

"Nun, Seohyun noona dan Yuju noona dimana?"

"Seohyun eonni di kantor, sebentar lagi juga pulang. Kalau Yuju sepertinya dikamar" ujar Irene sambil mendudukan dirinya di atas sofa ruang tengah.

Mark dan Lucas pun bergegas menuju kamar Yuju yang seingat mereka terletak di lantai 2 disamping kamar Irene.

Cklek

Benar saja, mereka melihat Yuju sedang membaca novel dalam posisi tiduran.

"Noona!" Panggil Mark dan Lucas bersamaan ditambah dengan suara yang keras tentu saja mengangetkan Yuju yang sedang dalam suasana tenang.

Cold Boss [HUNRENE] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang