Masa Lalu Yang Kembali?

275 7 0
                                    

POV

"Jadi dia adalah masa lalu kamu?"tanya aku

"Iyah dia masa lalu aku,tapi aku sama sekali tidak pernah mau berhubungan lagi sama dia"ucap nya

"Oh yah,terus kamu fikir aku bakalan percaya gitu aja sama kamu,ngak rangga aku ngak akan pernah mau percaya lagi sama kamu"ucap ku dengan sedikit emosi karna saat ini rasa amarah ku memang semakin membludak karna masalah wanita itu?

"Aku mohon riana tolong kamu percaya sama aku dan aku janji aku ngak akan membuat kamu kecewa lagi"ucap nya sambil memegang tangan ku erat,namun dengan segera aku menepis nya kasar.

"Harus berapa kalia kamu meminta aku untuk kasih kata bahwa aku maafin kamu,rangga aku udah cape sama semua rasa kecewa,cemburu dan marah sama kamu jadi aku mohon kasih aku waktu sendiri"ucap ku hendak berlalu.

"Dia cuma masa lalu aku dan dia cuma mantan aku gak lebih jadi untuk apa kamu harus mempermasalahkan ini lagi diana"ucap rangga yang saat itu juga memeluk ku dari belakang.Aku berbalik untuk menatap nya dalam dan dengan air mata yang sudah banyak membasahi pipi ku saat ini.

"Kamu bilang kalau dia cuma mantan kamu tapi setiap saat kamu sering bahas soal dia dan bahkan kamu juga masih menyimpan foto nya dia,terus itu maksud nya apa?,jika aku meminta kamu untuk pilih antara aku atau dia siapa yang akan kamu pilih diantara kami berdua dan aku mau kamu jawab dengan jujur jangan ada lagi kebohongan yang menyakitkan seperti saat ini"ucap ku menatap nya serius.

"Aku minta maaf riana"gumam nya

aku hanya menatap nya bingung apa maksud dia meminta maaf pada ku?,apa dia memilih mantan nya dari pada aku?.

??

Bersambung.

Persahabatan Yang Singkat ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang