Part 9 (Bohong)

317 6 0
                                    

"Rain,lo ngak papa kan"tanya rina nada yang khawatir

"Ngak kok,gue ngak papa,emang nya gue kenapa?"tanya raina balik ke rina.

"Aduh raina,kok lo malah nanya gue balik sih,kalo misalkan lo nanya gue,gue nanya apa siapa dong??"ucap rina yang mukai ngawur.

"Ehh,,rina udah berenti bicara lama lama lo mulai ngawaur tau ngak,,serius ahh,,kenapa? Lo bisa khawatir gini sama gue"ucao raina mulai serius.

"Iyah iyah,,gue khawatir soalnya tadi ada yang bilang kalo lo itu habis berantem,makanya kenapa gue itu khawatir banget sama lo rain gue takut kalo sampe lo tuh di apa apain sama mereka,makanya gue dari tadi nyariin lo tapi pas gue mau cari lo,ehh lo udah duluan dateng ke kelas "jelas rina.

"Ohh,,"balas raina

"Hah,,ohh doang respon lo,setelah gue dari tadi ngomong panjang lebar ke lo,cuma oh doang yang lo bales,,astaga rain jangan jangan lo denger gue itu sambil merangkum kata kata gue yah biar jadi dikit aja,iyah"ucap rina

"Yaelah,,rina siapa juga yang lagi merangkum kata kata lo,gue itu cuman denger aja kata kata lo mau gue respon nya apa,hmm,,lo pengen gue bilang "aduh rina makasih banyak yah udah khawatir rin gue"gitu maksudnya"ucap raina.

"Ishh,,siapa yang udah berantem sama lo tadi?"tanya rina lagi

"Bukan siapa siapa kok lagian ngak penting juga kan di bahas"jawab raina.

"Ngak penting siapa bilang!!ini tuh penting banget buat gue,karna apa pun yang bersangkutan dengan lo itu berarti ada sangkutan nya juga dengan gue ngerti"ucap rina serius

"Hehee,,udah main sangkut sangkut aja nih kayak pakaian aja tau,,hehe"canda raina.

"Rain jawab dong siapa? Ohh,,apa mereka adalah rika dan riana iyah"ucap rina

Raina pun terdiam ia berharap rina tidak menyebut nama rika dan riana,karna jika rina tau bahwa rika dan riana lah yang sudah berantem dengannya tadi pasti bakalan ada yang ribut,tapi ternyata rina bisa terpikir tentang mereka dan sekarang raina benar benar bingung harus menjawab apa,ia tidak mau jika kedua sahabatnya tu di marahi lagi oleh rina.

"Mmhh,,enggak kok,,bu,bukan mereka"jawab raina gugup

"Okey fix emang mereka pelakunya"ucap rina singkat lalu berlalu dari samping raina,untuk mencari keduanya.

"Aduh rina tunggu,,lo mau ke mana,rin gue mohon bangetbsama lo jangan pergi cari mereka apalagi ribut sama mereka karna gue ngak kalo ada yang berantem lagi,,yah pliss"ucap raina sambil memohon

"Rain lo kenapa sih,siapa juga yang nyari mereka"ucao rina bingung..

"Maksud lo? kalo emang lo ngak cari mereka yah kenapa lo tiba tiba keluar dari kelas?"tanya raina.

"Yah,karna gue kebelet mules,,soalnya kemarin gue baru dapet,makanya kenapa gue buru buru tadi tapi sekarang gue males ah mau pergi ke wc,,,soalnya pasti kalo kesana ngak ada hasilnya juga paling cuman karna efek lagi dapet aja,kesel gue"ucap rina kesel,raina pun tertawa mendengar ucapan rina barusan karna kesel sama dirinya sendiri.

"Rina rina,,udah deh yah mending sekarang kita masuk aja soalnya udah mau bel nih yuk,"sambil menarik rina yang masih memasang wajah kesalnya

"Riana,gue pengen sekarang kita buat perjanjian gimana."ucap rika tiba tempat,,

"Emm,,maksudnya perjanjian apa?"tanya riana sambil masih fokus melihat buku nya.

"Jadi gue mau kita berdua harus jujur satu sama lainya,karna sekarang kita udah pisah dari raina dan juga rina jadi kita bebas mau ngapain aja kan terserah kita,tapi kita juga jangan lupa kalo sekarang kita itu suka sam cowok yang sama,yaitu rangga dan kenapa juga gue minta untuk buat perjanjian,karna gue mau kita berdua harus bermain secara jujur,jadi kalo lo misalkan punya sesuatu ide untuk bisa deket dengan rangga silahkan,asal jangan lo bohong dengan cara lo yang main curang,karna gue ngak suka itu sama aja lo bohong kan"ucap rika panjang lebar.

Persahabatan Yang Singkat ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang