#Perkenalan Termanis

951 10 0
                                    

    Eps 2
"Hy Rangga salam kenal juga"ucap Riana sambil tersenyum ramah.Rangga pun tersenyum kepada Riana,sedangkan Rika,Rina,dan Raina hanya tersenyum sambil menggeleng gelengkan kepala.
"Ya sudah sekarang Rangga kamu duduk di sebelahnya,mmm..
Sebelahnya Rania,kan disitu kursinya kosong kamu duduk di situ aja yah"ucap bu guru pada Rangga,saat sedang berjalan kearah  Raina,Rangga pun tersenyu manis ke arahnya tetapi Raina hanya membalasnya dengan senyum yg sedikit kecut.
"Hy,Rangga"ucap Rangga pada Raina sambil mengulurkan tangannya ,setelah duduk di kursinya.Raina pun membalasnya sambil berjabat tangan dengan Rangga.
"Raina"ucapnya singkat kemudian melepaskan tangannya cepat.
Riana,Rina,dan Rika pun hanya melihat mereka berdua.
"Kalau gue ngak salah,kemarin yg pengen banget kenalan sama tuh cowok gue deh,kok malah dia duluan.Ini yg aneh gue atau dia yah,"ucap Riana dengan nada bingung nya.
"Tau gue juga bingung "sambung Rika.
"Siapa suruh lo telat."ucap Rina,pada mereka berdua.Kemudian
Pelajaran pun berlangsung.Tiba tiba bel sekolah pun berbunyi.
"Yasudah anak anak pelajaran kita sampai di situ dulu yah,oh iya jangan lupa PR buat tugas kelompoknya okey."ucap bu guru.
"Baik bu,"ucap semua murid,di dalam kelas.Kemudian bu guru pun keluar dari kelas tersebut,di ikuti para siswa siswi lainnya untuk berjajan ke kantin.Saat hendak berjalan keluar kelas,untuk ke  kantin bersama sahabatnya,tiba tiba tangan Raina di tarik pelan oleh Rangga.Mau ngak mau Raina pun harus berbalik melihat kearah Rangga.
"Eee,,sorry gue cuman mau nanya doang,nanti tugas kelompok gimana,kan kita satu kelompok jadi,,"ucap Rangga.
"Jadi,berarti kita ngerjain nya bareng bareng bereskan."Sambung Rina.Dia pun langsung melepaskan tangan Rangga yg memegang tangan Raina,kemudian keluar dari kelas.
"Eemm,,Rangga mau ikut ngak ke kantin,"ucap Riana yg mengajak Rangga.
"Iyah bener ikut aja yuk,sekalian kita sambil ngobrol ngobrol gitu biar lebih akrab ya ngak."timpal Rika.
"Okey,gue mau,"ucap Rangga sambil tersenyum ramah,mereka pun keluar kelas dan menuju kantin,setelah sampai di kantin mereka pun mencari Rina dan Raina.
"Ehh,,itu mereka yu kita samperin."ucap Riana.
"Heyy,,bagus yah kalian main pergi pergi aja ninggalin kita,iya ngak Ri."ucap Riana pada kedua sahabatnya itu.
"Ngak tau tuh jahat banget"timpal Rika.
"Ehh,,yang ada tuh kalian yg kelamaan kita udah nungguin juga dari tadi tau"ucap Rina dengan nada kesalnya pada Rika dan Riana.Mereka berdua pun hanya tersenyum dengan wajah tanpa dosanya.
"Udah udah,jangan pada ribut malu tau sama Rangga"ujar Raina,yg membuat mereka berempat akhirnya diam.
"Ehh,,ngak papa kok,nyantai aja kali"ucap Rangga.
akhirnya mereka pun makan bersama,dan sela sela mereka makan bersama mereka pun ngobrol,sambil tertawa,layaknya sudah seperti teman lama.
"Ehh,gimana nanti,kalau sih Rangga ikut kerumah kita aja,biar kita gampang ngerjain tugas kelompoknya,setuju ngak"ucap Rika yg memberi ide,pada mereka.
"bener juga Tuh ide lo Rika,jenius ternyata ngak sia sia juga lo disekolahin tinggi tinggi sama orang tua lo,,"ucap Rianaada Rika.
"Apaan sih lo,ngomongnya tuh yah.Ehh,,kalau misalnya mau ngejek orang itu langsung yang to the point aja jangan muter muter kaya stir mobil."ucap Rika dengan nada kesalnya pada Raina.Mereka pun hanya tertawa melihat kelakuan Riana dan Rika.
"Tapi bener juga sih apa kata sih Riana dan Rika,mending kamu ikut kita aja,,"ucap Raina pada Rangga.
"Iyah sih,tapi yg jadi masalahnya di rumah siapa"ucap Rina.
"Yah dirumah Rika lah,,kan dia yang pertama kali ngusulin iya ngak"jawab Riana santai.Rika pun langsung melongo mendengar perkataan Riana barusan.
"Whaatt,,ngerjain tugas kelompoknya di rumah gue,,wahh lo gila yah,eh dirumah gue itu sekarang lagi pada banyak orang,soalnya keluarga besar gue itu pada ngumpul semua,gimana sih lo"ucap Rika.
"Astaga Rika itu rumah lo apa pasar malem,banyak banget ngumpul heran deh gue,,"ucap Riana.
"Udah udah jangan pada ribut gimana,kalau di rumah Raina aja kan di sana sepi tu soalnya nyokapnya masih ada di luar kota,iya ngak Rain."Ucap Rina.
"Iyah siihh,,tapii,,"ucap Raina ragu.
"Tapi Raina setuju,,iya kan Rain"sambung Riana.
"Ya udah berarti Fix yah kita ngerjain tugas kelompoknya di rumah Raina,gimana Rangga setuju kan"ucap Rina pada rangga
"Gue sih setuju aja,yg penting tugasnya selesai."ucap Rangga.
"Bener banget."ucap Rika.

bersambung

Persahabatan Yang Singkat ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang