Part 12 (Marah)

247 9 1
                                    

"Hehe,,oh iyah btw makasih yah lo udah mau nemenin gue buat beli novel"ucap riana sambil tersenyum

"Iyah sama sama,,"balas rangga

Saat mereka sudah di jalan ingin menuju ke rumah riana tiba tiba ia mengingat sesuatu,dan saat ia tau ternyata tadi ia sempat punya janji sama raina untuk menemani nya di taman,astaga kenapa ia bisa lupa dan dengan cepat rangga langsung menghentikan motornya lalu meminta maaf pada riana karna ia harus menurunkan nya di jalan karna ada urusan yang mendadak.

"Iihhh,,kok rangga tega banget sih sama gue,masa di turunin di jalan nah gue pulamgb pake dong,,kesel"kesel riana

"Adih rain maafin gue,,kok gue bisa sampe lupa sih,,duhh gawat nih"ucap rangga

Dan saat sudah memarkirkan motor nya dia oun langsung berlari ke arah taman tapi saat sampai di sana ia tidak melihat siapa siapa lagi apa raina sudah pulang.Pasti raina sangat marah pada nya sekarang.

"Raina!!,,rain,,kayak nya dia udah pulang deh,,ahhh rangga lo bego banget sih,,bisanya lo lupa janjian sama raina,,bego bego,,"dumel nya sendiri sambil memukul pelan jidatnya

Di tempat rumah raina.

"Rain,,buka pintu nya sayang,,rain,mama mau masuk"panggil sang mama di luar

"Mah raina baik baik aja kok,,sekarang raina mau istirahat idah ngantuk soalnya,,,yah mah"ucap raina

"Tapi raina,,"ucap mama nya sengaja tidak melanjutkan pembicaraan nya.

"Good night mah,,"balas raina

Tau kah raina sekarang sedang berada di balkon kamarnya dan merenung kedepan sambil mengingat rangga yang sudah mengingkar  kan janji nya pada nya.

"Rangga apa sih yang mau lo lakuin,kenapa lo malah mai janjian sama gue kalau akhirnya lo malah ninggalin gue di taman,gue marah sama lo,dan gue ngak mau lagi denger janji lo karna semua nya hanya bohong"ucap raina

...............

Besok pagi nya di sekolah

Rangga langsung berlari ke dalam kelas mencari raina untuk meminta maaf padanya soal kemarin.

"Rain,,raina tungguin gue rain,,"ucap langsung  rangga menahan langkah raina untuk menghindar dari nya.

"Ada apa lagi,,lo mau janji lagi iyah"ucao raina mulai marah pada rangga

"Rain,,gue minta maaf gue sama sekali ngak bermaksud untuk ngingkarin janji gue sama lo dan juga nyakitin lo ngak,,rain,gue itu cuman,,"ucap rangga terpotong

"Cuman lupa iyah,,heh,lupa atau emnag sengaja ngak mau datang iyakan"sambung raina

rangga pun menggeleng kan kepalanya cepat"enggak rain enggak,lo salah"ucap rangga

"Rangga kemarin telat karna nemenin gue untuk beli novel bareng"ucap seseorang yang tiba tiba datang di tengah tengah rangga dan raina.

"Apa!!,,jadi kemarin kamu nemenin dia jalan buat beli novel dan ninggalin gue sama rina di taman iyah"ucap raina tidak percaya

Perlahan ia mulai merasa sesak karna mendengar kebenaran dari riana barusan jadi rangga lebih memilih riana di banding dia,padahal dia sudah menunggu nya lama taoi hasil nya hanya lah kebohongan dari rangga.

"Rain aku bisa jelasin rain aku,,"ucap nya lagi terpotong

"Cukup,,aku ngak mau denger apa apa lagi sama aku kecewa,dan aku marah sama kamu rangga,jadi untuk sementara ini jangan dekatin aku dulu ngerti!!!"ucap nya kemudian berlari ke dalam kelas.

rangga pun hanya terdiam ia menyesal telah meninggalkan raina kemarin dan malah mengikuti riana lalu ini lah yang terjadi raina harus memarahi nya dan bahkan kecewa dengan nya sekarang.

riana hanya tersenyum penuh kemenangan karna berhasil membuat dua orang di depan nya ini berantem hebat gara gara dia dan rencana telah berjalan mulus pikirnya riana.

bersambung.......

Persahabatan Yang Singkat ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang